Dibilang Cowok Nggak Pengertian? Baca Ini Supaya Kamu Ngerti Maunya Cewek

Kata orang, man from mars and woman from venus. Keduanya punya cara dan “bahasa” yang berbeda untuk menyampaikan maksud hati. Dalam sebuah relationship, hal ini kadang bisa jadi masalah. Bikin salah paham dan berantem. Cowok nggak paham maksud cewek, sementara ceweknya merasa sudah memberi tanda yang jelas.

Kalian, para cowok, pernah nggak sih mengalami situasi dimarahi cewek tanpa tahu apa salah kamu? Pernah nggak sih, kamu ada di posisi saat kata apapun yang keluar dari mulut kamu malah jadi senjata oleh cewek kamu, untuk semakin menyalahkan kamu?

Well, cewek tuh sebenarnya nggak susah-susah amat kok dipahami. Mereka cuma suka menggunakan bahasa bersayap saat menyampaikan maksudnya. Jadi, kadang dia ngomong A, padahal sebenarnya dia berharap B. Jadi, kamu para cowok, harus pandai-pandai memahami apa yang tersirat dari kata, sikap dan tatapan matanya.

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana cara memahami maksud tersembunyi dari bahasa manis seorang perempuan, coba deh, belajar dari contoh kasus ini.

2. Kasus 2

Cewek nggak suka dinomorduakan

Cewek nggak suka dinomorduakan via https://pexels.com

Advertisement

Si Cewek tiba-tiba menelepon si cowok, mengajak bertemu kencan.


“Lagi bosen nih, kita jalan yuk.”

“Sekarang? Yah nggak bisa. Baru aja ngumpul sama anak-anak nih. Nggak enak dong kalau langsung pergi.”

Advertisement

“Oh, gitu? Jadi mau kumpul ama temen-temen kamu aja?! Ya sudah! Bye!”


Si cewek ngambek.

Cewek tuh, paling benci kalau dia jadi prioritas kedua. Jadi, kalau kamu mau menolak ajakan kencan, please jangan gunakan alasan teman-teman atau hobi kamu. Itu bikin cewek jengkel. Coba cari alasan penolakan yang lebih halus atau undur waktunya. Misal, untuk kasus di atas ya, si cowok harusnya bisa aja jawab,


“Boleh, aku juga lagi kangen banget nih sama kamu. Tapi kalau ketemu tiga jam lagi gimana? Kamu kan bisa dandan yang cantik dulu, biar aku tambah gemas.”


Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE