#DiIndonesiaAja-Yuk Habiskan Liburan Akhir Pekan Kalian dengan Menikmati Keindahan Alam Kebun Raya Bedugul Bali

Piknik bersama kelurga

Sejenak kita  pasti pernah merasakan lelah dengan semua rutinitas, baik itu masalah di kantor, habis diomelin atasan, pekerjaan yang dikejar deadline, masalah keluarga ataupun semacamnya. Hey! Yuuk istirahatkan itu semua dulu, kata orang hidup itu harus seimbang. Ya seimbang dalam bekerja dan juga memanjakan diri sendiri, menghibur diri sendiri atau orang-orang terdekat, menikmati hasil jerih payah kita.

Kali ini saya akan membahas lukisan Tuhan yang sangat menakjubkan Kebun Raya Bedugul tempat ini sangat cocok buat kalian yang ingin menenangkan diri dan bersantai bersama orang-orang terkasih. Berikut 5 keindahan Kebun Raya Bedugul Bali :

Advertisement

1. Keindahan Kebun Raya Bedugul

Ucapan selamat datang Kebun Raya Bedugul

Ucapan selamat datang Kebun Raya Bedugul via https://paketbalimurah.wordpress.com

Kebun raya Bedugul memiliki luas sekitar 157,5 ha. Tempat ini menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan baik domestik ataupun internasional, biasanya mereka akan camping bersama keluarga, atau sering juga dilakukan outbound oleh perusahan-perusahan besar, dengan memiliki ribuan koleksi bunga. Maka menambah daya tarik bagi Kebun Raya Bedugul. Untuk tiket masuk Rp.9000. Roda Dua Rp. 3000, Roda 4 Rp. 6000, Bus Rp.11.000

2. Bali Treetop Adventure Park

Arena Permainan

Arena Permainan via https://balistarisland.com

Bali Treetop Adventure Park merupakan wahana bermain yang terdapat di kawasan Kebun Raya Bedugul, banyak permainan yang terdapat di Bali Treetop diantaranya Flying Fox, Spider Net, Railway Bridge. Dan masih banyak lagi wahana permainan ini ada yang diperuntukan juga anak-anak yang dapat menguji ketangkasan, keaktifan dan keberanian mereka dalam menghadapi tantangan.

Advertisement

Tak kalah juga ada wahana untuk orang dewasa. Tak usah khawatir karena peralatan yang digunakan sangat aman dengan petugas yang sangat profesional.

3. Rumah Kaktus

Buat kalian yang suka dengan tanaman berduri satu ini, kalian harus mengunjungi Rumah Kaktus yang terdapat di dalam kawasan Kebun Raya Bedugul. Biaya masuknya pun gratis. Banyak kaktus dari berbagai Negara seperti Afrika, Amerika, Jerman, Rusia, Swiss maupun kaktus yang berasal dari Indonesia.

Di dalam ruangan kaca mata kalian akan dimanjakan dengan berbagai bentuk kaktus yang beragam dan lucu-lucu. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut ya.

Advertisement

4. Sewa Sepeda

Sewa Sepeda

Sewa Sepeda via http://infokebali.com

Kalau kita lelah dengan berjalan kaki, kita bisa menyewa sepeda di dalam kawasan Kebun Raya Bedugul dengan biaya Rp. 25ribu. Sepedanya pun bermacam-macam yang ada terdapat keranjang bagian depannya untuk meletakan barang bawaan kita.

Jalan-jalan pun terasa sangat indah dan romantis terlebih kalau kalian berkeliling menggunakan sepeda bersama pasangan anda, sambil melihat pepohonan yang rindang, dan dengan keanekaragaman bunga dengn udara yang sangat sejuk.

5. Piknik bersama keluarga

Piknik bersama keluarga

Piknik bersama keluarga via http://kiutour.com

Banyak sekali spot-spot di dalam kawasan Kebun Raya Bedugul yang tepat untuk dijadikan tempat untuk piknik bersama kelurga ataupun teman-teman.Bayangkan saja kalian bisa bbq-an bersama, memanggang ala-ala korea, kebersamaan akan terasa sangat kental ditambah dengan canda gurau saling melepas lelah dan bercerita dengan memberikan semangat satu dengan yang lainnya.

Kalian bisa memilih spot dengan pemandangan danau, letaknya pun masih dalam kawasan Bedugul. Kami sarankan untuk menggunakan mobil. Karena kalau menggunakan motor tidak diperkenankan untuk berkeliling Kebun Raya Bedugul.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE