Drama Awkarin dan Gaga memang sudah berakhir, namun netizen sekarang justru dihebohkan dengan munculnya pasangan selebgram terkenal Rachel Vennya dan Niko. Pasangan ini disebut-sebut sebagai relationship goals idaman remaja kekinian. Bagaimana tidak mereka sering menghabiskan liburan bersama di luar negeri dan puncaknya adalah lamaran romantis Niko kepada Acel, panggilan Rachel yang bikin ABG-ABG pada menjerit histeris.

1. postingan galau

Rachel sempat memposting sebuah potongan cerita di novel yang isinya tentang cinta yang belum tepat. Captionnya seperti ini: "Hari ini bukan hari ter-sakit. Hanya hari ini aku tersadar
Mungkin benar, aku sedang hujan, dan akan kembali terang. Secepatnya, disaat seseorang memberikan payung disaat aku kehujanan :)"

Advertisement

Para followers Rachel dan netizen pun langsung berspekulasi kalau ini adalah bentuk curhatan Rachel secara enggak langsung kalau dia dan Niko sudah benar-benar putus.

2. Niko dikabarkan selingkuh

nikonya selingkuh via http://malesbanget.com

Penyebab putusnya mereka dikabarkan adalah gara-gara Niko yang selingkuh dengan seorang cewek berinisial ADP. Sebuah screen capture dari Instagram Rachel pun banyak beredar di forum-forum internet yang isinya menjelaskan kalau Rachel cerita bahwa Niko memang selingkuh sehingga mereka putus. Namun postingan ini sudah enggak ada di akun Instagram Rachel karena memang dia pun memberi #deletesoon saat mempostingnya. Bahkan ada kabar kalau cewek yang jadi selingkuan Niko ini sampai hamil yang akhirnya mau enggak mau, Rachel dan Niko harus putus.

3. niko ngaku

Niko ngaku selingkung secara terbuka di Instagram via http://malesbanget.com

Kabar kalau Niko selingkuh ini enggak hanya tuduhan semata, karena ternyata Niko pun akhirnya mengakui secara terbuka di akun Instagram-nya kalau dia memang selingkuh dari Rachel. Hal ini jelas bikin banyak netizen khususnya yang nge-fans sama hubungan mereka jadi kecewa dan marah pada apa yang telah dilakukan Niko.

4. Menghapus foto bareng Niko

rachel menghapus foto bareng niko via http://malesbanget.com

Advertisement

Kebenaran kalau mereka sudah putus karena Niko selingkuh juga diperkuat oleh Rachel yang menghapus foto-foto dia dan Niko di akun Instagram Rachel. Khusunya yang baru-baru ini. Padahal sebelumnya banyak banget foto mesra mereka berdua yang diposting di Instagram-nya Rachel. Sedangkan Niko sendiri masih terihat enggak menghapus satu pun foto dia dengan Rachel.

5. dukungan buat rachel

Dukungan buat Rachel. via http://malesbanget.com

Mendengar kabar putusnya Rachel dan Niko karena Niko selingkuh ini, bikin banyak netizen, khususnya fans Rachel sedih, kecewa sampai marah banget. Maklum aja, banyak netizen, khususnya fans cewek Rachel yang menjadikan kisah cinta keduanya yang terlihat super romantis di socmed sebagai relationship goals. Apalagi video ketika Niko melamar Rachel yang super romantis sempat ramai banget dan jadi cita-cita banyak cewek. Banyak fans dan netizen yang mendukung Rachel dan bilang dia untuk kuat juga jangan memberi Niko kesempatan kedua, karena Rachel layak mendapatkan yang lebih baik, alias enggak layak diselingkuhin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya