Kalau kamu penyuka dunia kecantikan dan hobi nonton beauty vlog, kamu pasti tahu Suhay Salim. Beauty Vlogger ini terpilih sebagai Best Beauty Influencer 2016 versi Female Daily. Aktif bekarya di channel Youtubenya sejak 2015, Suhay telah menghasilkan lebih dari 150 video kecantikan. Subscribernya kini sudah lebih dari 200.000 orang. Selain kontennya yang informatif, video-video Suhay dapat dikatakan istimewa dan menghibur. Ini dia enam alasan kamu wajib nonton video Suhay!

1. Jujur dan Blak-blakan

Youtube Suhay Salim via https://www.youtube.com

Jangan harap Suhay bakal bertingkah manis dan anggun layaknya cewek pecinta make up lainnya. Suhay ini selalu jujur soal apa pun, entah itu make up, skin care, maupun tools make up yang dia gunakan. Bahkan, Suhay tak sungkan-sungkan mencibir make up dengan bau yang mengganggu penciumannya. Selain itu, gaya bicara Suhay juga blak-blakan, lengkap dengan aksen jawanya yang medok. Tak jarang dia mengeluarkan kata-kata kasar secara spontan. Namun, justru kespontanannya itu malah membuat tingkahnya semakin kocak.

2. Tomboy tapi Suka Make Up

Youtube Suhay Salim via https://www.youtube.com

Suhay bukan tipe cewek yang feminin. Dia tidak terlalu peduli pada penampilannya sehari-hari. Di dalam videonya dia sering bercerita tentang betapa cueknya dia dalam hal fashion. Bahkan pada awalnya Suhay ini sangat membenci make up. Kebenciannya tersebut membuatnya penasaran mencoba make up yang malah berbalik membuatnya jatuh cinta sampai sekarang.

3. Bertingkah Apa Adanya

Youtube Suhay Salim via https://www.youtube.com

Advertisement

Suka berkreasi dengan make up nggak lantas membuat Suhay nggak pede keluar rumah tanpa make up. Dia pernah bercerita di videonya kalau dia jarang mengenakan make up ke luar rumah, kecuali untuk hadir dalam event kecantikan. Selain itu, Suhay juga punya kepribadian cuek, santai, dan apa adanya. Saking santainya, dia bahkan sering bernyanyi ala karaoke di dalam video tutorialnya.

4. Spesialis Make Up Mata

Instagram Suhay Salim via https://www.instagram.com

Kalau kamu suka bereksperimen dengan make up mata, Suhay inilah jagonya. Dia adalah tipe make up influencer yang memfokuskan diri pada bagian mata. Inilah yang membuat Suhay jarang mengenakan blush on dan bedak dalam tutorialnya. Dia cenderung memusatkan perhatian orang-orang pada riasan bagian matanya.

5. Pencinta Produk Lokal

Instagram Suhay Salim via https://www.instagram.com

Sebagai pemilik kulit sensitif, Suhay malah lebih sering cocok dengan produk lokal. Lucunya, Suhay memang sering bercerita kalau dia bersyukur kulitnya cocok dengan produk-produk lokal. Itu artinya, Suhay nggak perlu merogoh kocek lebih dalam buat menambah koleksi make upnya. Kalau kamu penyuka barang murah, video make up Suhay tentu cocok untukmu.

6. Selalu Berjiwa Muda

Instagram Suhay Salim via https://www.instagram.com

Advertisement

Kita sebagai penonton tidak pernah tahu berapa usia Suhay sebenarnya. Dalam video tanya-jawabnya dia pernah bercerita kalau dia sempat pindah profesi kerja. Namun, gaya Suhay yang lincah dan cerianya membuat Suhay selalu terlihat seperti cewek berusia awal 20-an. Setuju, netizen?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya