Tempat-tempat penting yang berhubungan dengan Harry Styles yang wajib dikunjungi mulai dari tempat kelahirannya hingga abbey road studios

Hello London! Mendengar tentang UK tentu saja banyak hal bermunculan di kepala kita mulai dari keluarga kerajaan, Edd Sheeran, British Accent, Liga Inggris, All England, Brexit, Harry Potter hingga One Direction. Kalo mimin sendiri sih hal pertama yang muncul ya One Direction karena mimin kan isteri Harry Styles. Jadi, sok atuh ini beberapa tempat yang wajib dikunjungi istri - istri Harry Styles maupun isteri member 1D lainnya ketika datang ke Inggis.

1. Abbey Road Studios

one direction at abbey road studios

one direction at abbey road studios via http://www.independent.co.uk

Tempat pertama yang wajib kalian kunjungi yaitu studio tempat Harry Styles merekam album solo pertamanya, Abbey Road Studios. Tempat ini memang banyak dikunjungi para wisatawan ada yang sekedar menulis atau menggambar di dinding studio maupun berfoto menyebrang jalan seperti pada cover album The Beatles.

“Jika kalian pertama kali datang ke Lndon maka hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendatangi tempat ini (Abbey Road Studio) dan mengambil beberapa foto" – Harry Styles Behind the Album. Tuh kan Harry sendiri yang merekomendasikan tempat ini, ingat istri yang baik adalah istri yang menuruti perintah suami.

2. Madame Tussauds London

Harry Styles

Harry Styles via https://twitter.com

Advertisement

Walaupun teman-teman pergi ke Inggris tapi belum tentu kan kalian bertemu Ratu Elizabeth, para pangeran atau artis-artis top British, nah jangan khawatir karena di Madame Tussauds London kita bisa bertemu dengan patung lilin yang memang dibuat semirip mungkin, jadi kita bisa foto – foto dengan mereka di sana.

Banyak juga patung patung orang terkenal lainnya mulai dari Lady Diana, Obama, One Direction, tokoh olahraga hingga tokoh politik dan yang terbaru adalah patung Tom Hardy yang punya detak jantung.

3. Tower Bridge

Tower Bridge

Tower Bridge via http://www.10best.com

Selain arsitektur nya yang keren dan eropa banget, tower bridge ini pernah dijadikan tempat untuk shooting video lagu Midnight Memories – One Direction, para Directioners pasti tau lah di mana kelima suami kita naik ke atas Tower Bridge ini. Mungkin kalian nggak akan diijinkan naik seperti the boys tapi setidaknya kalian pernah singgah dan foto-foto di tempat suami kita shooting.

4. Holmes Chapel

Rumah keluarg

Rumah keluarg via http://www.citiestips.com

Advertisement

Mengunjungi negara suami tentu harus pergi juga ke rumah mertua atau sekedar menikmati kota asal suami kita di Chesire, Holmes Chapel. Rumah ini pernah dipakai shooting saat one direction masih menjadi kontestan X Factor. kita bisa membayangkan bagaimana suami kita tumbuh dan bermain di kota itu.

Harry styles juga pernah shooting untuk film This Is Us di twemlow railway viaduct, itu lho pas Harry nyeritain first kiss nya dia dengan seorang cewek di taman itu.

5. Toko Roti W Mandeville

Jika perut terasa lapar, kalian bisa mampir ke bakery tempat Harry Styles kerja sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang. Toko roti ini juga masih bertempat di Holmes Chapel alamat lengkapnya di 2 Macclesfield Rd, Holmes Chapel, Crewe CW4 7NE, UK. Slogan toko roti ini juga menarik loh "People come here from miles and miles to buy desserts and meet Harry Styles."

6. (Bonus) Rumah Harry Styles

Rumah Harry Styles London

Rumah Harry Styles London via http://www.celebuzz.com

Rumah Harry Styles yang satu ini beralamat di London, ia membeli rumah mewah tersebut saat berusia 18 tahun. Kemungkinan bertemu Harry memang kecil karena dia belum tentu ada di rumah seperti kita tahu Harry juga sering berada di LA dan sekarang dia mungkin sedang melakukan persiapan untuk tour dunia nya, tapi jika kalian memang bertemu Harry mungkin itu salah satu pertanda atau cara Tuhan untuk menyatukan dua cinta *eakk.

Nah itulah daftar wajib tempat-tempat yang harus dikunjungi para istri Harry Styles jika mengunjungi negara suaminya. Jika kalian sudah mengunjungi ke enam tempat ini, berarti asli level kalian udah di atas istri-istri Harry Styles lainya yang hanya modal kuota, kayak mimin. Good luck, everyone! All the love .F #AyoKeUK #WTGB #OMGB

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya