Agar Tampil On Point, Ini 5 Gaya Make Up ala Baifern yang Bikin Selfie Kamu Makin Perfect!

gaya make up untuk selfie perfect

Masih ingat dengan pemeran utama dari film  “First Love(Crazy Little Thing Called Love)”, Pasti kamu gak bisa move on kan dari Baifern yang memerankan tokoh bernama Nam? Penampilannya yang berubah drastis sebagai Nam mampu menarik perhatian para penonton. Saat Baifern berperan sebagai Nam, citra kekanak-kanakannya sangat melekat. Berbanding terbalik dengan perubahan Baifern yang semakin mature dari waktu ke waktu.

Pada kehidupan nyata Baifern dikenal luas sebagai salah satu aktris yang populer di Negara Thailand. Banyak drama maupun film yang berhasil diperankan dengan baik olehnya. Tak sampai disitu, ia juga pernah menjadi bintang iklan untuk beberapa produk di televisi. Sebagai seorang publik figur, Baifern selalu tampil all out di setiap unggahan pada akun pribadinya. Gaya make up yang digunakan pun tak kalah menarik. 

Untuk menghasilkan selfie yang sempurna kamu juga harus memperhatikan beberapa hal nih! Mulai dari pencahayaan, pose yang dipilih dan gaya make up. Cahaya dari sinar matahari merupakan alternatif yang bisa kamu pilih agar hasil selfie kamu terlihat lebih cerah. Pose yang kamu gunakan juga harus sesuai dengan busana yang kamu pakai. Pemilihan make up yang tepat akan membuatmu terlihat memesona. Sesuaikan dengan warna kulitmu agar wajahmu semakin berseri.  Kamu bisa contek gaya make up ala Baifern sebagai inspirasi selfie nih! Meskipun stay di rumah make up harus tetap on point dong!

Advertisement

1. Terlihat fresh dengan make up berwarna senada

Untuk make up simple, kamu bisa menggunakan BB cushion sebagai base pada wajah. Hasil selfie kali ini membuat Baifern terlihat lebih segar. Tidak hanya dari penggunaan make up  yang perlu diperhatikan, namun juga dari pemilihan busana yang sesuai dengan tampilan kamu. Penggunaan warna senada pada make up bisa membuat wajah kamu terlihat lebih menawan lho!

Coba gunakan satu produk sebagai eye shadow, blush on dan lipstikmu. Kini kamu bisa menyelesaikan make up dalam waktu singkat. Tambahkan maskara pada bagian atas dan bawah bulu mata untuk mempercantik tampilan eye make up.

 

2. Tampilan chic dengan lipstik berwarna nude

Baifern selalu berhasil mendapatkan banyak like dan pujian dari netizen. Untuk gaya make up kali ini, dia menyesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Pemilihan warna nude pada make up kini semakin banyak diminati, begitu juga dengan Baifern. Kamu bisa menggunakan eye shadow nude untuk mempertegas bentuk kelopak mata.

Advertisement

Gunakan eye shadow glitter pada ujung eyelid. Tambahkan blush on agar wajah terlihat lebih segar. Gunakan juga aksesoris pada rambut agar tampilanmu terlihat lebih manis. Gaya make up ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya formal, namun tetap terlihat chic

 

3. Red lipstick bikin make up terlihat lebih anggun

Siapa bilang bikin alis harus memakan waktu berjam-jam? Cukup bingkai alis kamu menggunakan pensil alis dan tambahkan eye shadow berwarna cokelat untuk menampilkan kesan penuh pada alis. Gunakan pula maskara dan eye liner berwarna cokelat untuk hasil yang lebih natural. Kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu untuk tampilan make up yang lebih bold.

Agar wajahmu terlihat lebih hidup, gunakan juga lipstik berwarna merah.  Untuk menimbulkan kesan lebih tirus pada wajah, kamu juga bisa berselfie dari sisi samping seperti Baifern. Arahkan rambut ke belakang agar riasanmu terlihat lebih jelas saat berselfie.

4. Model blush on menyebrang hidung untuk kesan yang lebih cute

Perempuan kelahiran 1992 ini selalu terlihat awet muda dalam setiap riasannya. Kuncinya adalah dengan menggunakan blush on berwana cerah. Baifern sering menggunakan blush on berwarna pink pada riasannya. Selain terlihat segar, penggunaan blush on dengan model menyebrang hidung akan membuatmu terlihat lebih menggemaskan.

Gunakan base make up yang memiliki tekstur ringan untuk menghasilkan dewy finish. Aplikasian bedak tabur di atasnya agar make up awet seharian. Agar riasanmu terlihat lebih bersinar, Kamu juga bisa menambahkan lip gloss di atas lipstik pada bagian tengah bibir saja. Kucir rambut kamu dengan gaya pony tail, tambahkan pita di atasnya. Kamu akan terlihat bak boneka hidup lho!

5. Ombre lip untuk melengkapi korean look kesukaanmu

Bagi kamu yang menyukai Korean Look bisa mencoba make up yang satu ini. Baifern menggunakan dua warna pada bibir. Kalau kamu punya banyak lipstik dan bosan menggunakannya, coba aplikasikan lipstik dengan cara mengombrenya. Banyak pilihan warna lipstik yang bisa kamu gunakan untuk membuat ombre lip lo! Bahkan kamu juga bisa menggunakan lebih dari dua warna lipstik untuk tampilan ini.

Tak perlu ragu untuk mencampurkan warna lipstik apapun yang kamu punya. Gunakan tisu setelah menggunakan lipstik untuk memberikan efek yang lebih natural. Tambahkan juga highlighter pada tulang pipi, hidung dan cupid's bow agar wajah terlihat glowing. Baifern mengambil selfie secara condong ke atas, teknik ini bisa kamu tiru untuk memberikan ilusi lebih jenjang pada leher.

Agar follower kamu bertambah, coba ganti gaya berselfiemu. Kamu bisa menggunakan make up sederhana dengan memperhatikan penggunaan base pada wajah. Tampilan mulus pada wajah akan menyempurnakan hasil dandananmu. Pemilihan warna make up yang tepat juga mampu mengubah penampilan kamu. Tampilan make up di atas bisa banget lo Kamu coba agar hasil selfie kamu makin sempurna. Mana nih gaya make up ala Baifern yang jadi favorit kamu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Menyukai berbagai hal dari sudut pandang yang berbeda.

Editor

une femme libre

CLOSE