Hemat Biaya! 6 Situs Membuat Undangan Website Gratis

Website undangan pernikahan

Teknologi digital di Indonesia semakin maju dan  berkembang pesat setelah memasuki abad 21 ini, semua hal bisa dilakukan dengan lebih praktis dan efisien, teknologi sangat berperan penting sebagai sarana untuk  memveri kemudahan kita bekerja, kenaikan drastis dapat dilihat pada awal tahun 2020 ketika Covid-19 masuk ke Indonesia transaksi dan kegiatan digital lebih sering dilakukan, seperti berbelanja dan belajar bahkan memberikan undangan untuk pernikahan juga melalui digital, baik berupa video ataupun website.

6 situs dibahawah ini memberikan kita kemudahan untuk membuat website undangan, diantaranya:

Advertisement

1. Our Wedding Link

Photo by Our wedding

Photo by Our wedding via https://our-wedding.link

Platform untuk membuat website undangan yang menyediakan berbagai fitur sesuai dengan budget, mulai dari eksklusif, premium, basic hingga gratis. Namun untuk gratis memiliki fitur lebih terbatas. Hingga Februari 2022 ada 10.534 undangan yang telah dibuat dan disebar. Kamu bisa mencobanya lho dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi langsung platform tersebut.

2. Webnikah.com

Photo by webnikah.com

Photo by webnikah.com via https://webnikah.com

66.104 undangan terhitung sejak tahun 2019 telah disebar oleh para pasangan yang berbahagia. Platform ini memiliki variasi template yang banyak untuk website undanganmu, bahkan fitur gratis memberikan masa aktif untuk website undanganmu hingga 1 tahun, fitur yang lebih lengkap akan kamu dapatkan ketika kamu memilih undangan berbayar yang pastinya tidak lebih mahal dibanding kamu harus mencetak dan menyebar undangan secara offline.

Advertisement

3. Menica.pro

Photo by menic.pro

Photo by menic.pro via https://menica.pro

Ada yang unik dari platform satu ini, ia menyediakan desain undangan unik yang disesuaikan dengan baju adat 34 Provinsi di Indonesia, desain modern yang berbaur dengan keindahan adat serta budaya ini membuat undanganmu lebih menarik dan berkelas. Berbagai fitur disediakan oleh platform ini dimulai dari basic, premium hingga eksklusif dengan harga bervariatif, namun untuk fitur gratis hanya memiliki masa aktif selama 2 hari. Lengkapnya kamu bisa langsung berkunjung ke laman websitenya.

4. Akanikah.com

Photo by akanikah.com

Photo by akanikah.com via http://akanikah.com

Lebih praktis dan ekonomis, platform ini telah mengeluarkan 21. 929 undangan, membuktikan bahwa platform ini bisa menjadi bagian dari pilihan kamu untuk membuat website undangan, lebih mudah dan kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu.

5. Inveet.id

Phoyo by inveet.id

Phoyo by inveet.id via https://inveet.id

Memiliki 344.730 pengguna dan telah terkirim 7.181.367 tamu undangan, platform yang gak kalah bagus ini bisa kamu coba untuk mencocokannya dengan kebutuhan kamu. Inveet memiliki fitur bervariatif, diantaranya ada fitur diamond, silver dan gratis, fitur gratis ini hanya memiliki masa aktif 2 hari.

Advertisement

6. Invetee.site

Photo by invetee.site

Photo by invetee.site via https://invetee.site

Platform satu ini memiliki fitur yang lebih komplit dari platform sebelumnya, bukan hanya undangan pernikahan, tetapi kamu bisa membuat undangan aqiqah, tasyakuran bahkan ulang tahun di platform ini, menarik bukan? Dan yang paling menarik selain ada fitur berbayar yang harganya terjangkau, fitur gratisnya pun memiliki masa aktif selamanya, sehingga kamu tidak perlu repot dan khawatir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hi, namaku asyiqah nur akmaliyah but just call me sika supaya lebih akrab hhe, aku asli Majalengka cuma domisili Ciamis dan masih tetap Jawa Barat, umurku kepala dua dan aku lulus sebagai sarjana strata 1 perbankan syariah, tapi sekarang aku bekerja sebagai guru les. Thank you

CLOSE