1. Hidup sehat dengan jalan santai, bisa ramai-ramai mengajak sanak saudara, teman-teman, bahkan gebetan.

Jogging bersama keluarga

Jogging bersama keluarga via http://www.zigmaz.com

Daripada di rumah tidur sampai siang, ngapain? Membuat hidup kita menjadi semakin mundur saja. Masak kita tidak memikirkan jasmani kita yang butuh olahraga? Sudah saatnya kita mencegah penyakit yang mungkin menggerogoti badan kita. Daripada sudah terjangkit baru mengobatinya, ya kan? 

2. Menikmati Car Free Day sekalian dengan menikmati kuliner sehat.

Kita bisa menikmati susu kedelai panas di sekitar jalan Soedirman, sosis, susu, dan jenis kuliner lainnya di sepanjang jalan yang bebas polusi udara. Kalian tidak perlu takut kehausan atau kelaparan di tengah jalan dan sepanjang jalan saat ikut car free day. Banyak makanan dan minuman sehat yang dijajakan di sekitar sini. 

3. Kumpul banyak komunitas yang akan menambah relasi, jadi hidup ini tidak flat. Biar hidup kita menjadi lebih berwarna sob!

Kumpul macam-macam komunitas

Kumpul macam-macam komunitas via https://kingkinkinamu.wordpress.com

Banyak sekali komunitas di CFD ini, seperti komunitas sepatu roda, sepeda onthel, dan masih banyak lagi alat transportasi tanpa bahan bakar yang tidak merusak lingkungan udara.

Be brave to save nature!

4. Mengabadikan memori bersama teman-teman.

Selain menjalani hidup sehat dengan ikut CFD, kita bisa mengabadikan momen penting ini bersama sahabat. Tidak hanya dengan berjalan kaki, kita bisa bersepeda juga lho! Biar nggak lupa dengan momen ini, kalian yang hobi fotografi bisa juga kok mengabadikan CFD di tustel kalian.

5. Belajar berdamai dengan alam.

Lingkungan di sekitar kantor Gubernur ini sangat asri. Jadi, kalian bisa menikmati asrinya kota Pekanbaru dengan damai dari sisi yang berbeda. 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya