#HipweeDaebak-5 Hal Dari Drama Korea yang Bisa Para Suami Pelajari untuk Mengetahui Isi Hati Seorang Istri

Isi Hati Seorang Istri, Para Suami Wajib Tahu Ini!

Istri adalah teman hidup, dan teman untuk menua bersama. Pahamilah hatinya agar rumahmu nyaman untuk ditinggali. Buat para suami, coba pelajari 5 hal ini, dijamin rumah bakal adem ayem 😁

Advertisement

1. Istrimu Adalah Orang yang Akan Selalu Menemanimu dan Mau Berjuang Bersamamu

Berjuang Bersama

Berjuang Bersama via http://idntimes.com

Seperti Jo Yi Seo di drama Korea berjudul Itaewon Class yang rela untuk tidak melanjutkan kuliah demi menemani seorang Park Sae Roy menggapai mimpinya untuk mengalahkan “Jangga” dengan memulai perjalanannya menjadi seorang manajer di restaurant milik Park Sae Roy “Danbam”, begitu pula seorang istri. Istrimu yang mungkin telah menyandang gelar sarjana dan rela untuk tidak bekerja demi menemanimu kemanapun engkau ingin melangkah dan demi menjaga, merawat dirimu dan anak-anak kalian. 

2. Istrimu Memang Bukan Dukun Tetapi Dia Pasti Mengetahui Jika Ada Sesuatu yang Kamu Sembunyikan

Mengetahui Sesuatu yang Mencurigakan

Mengetahui Sesuatu yang Mencurigakan via http://https

Seperti Ji Sun Woo di drama Korea berjudul The World of Married Couple yang merasakan ada sesuatu yang mencurigakan ketika melihat lipbalm cherry di saku jas Lee Tae Oh, suaminya. Begitu pula seorang istri, istrimu mungkin tidak tau pasti apa yang kau lakukan atau kau sembunyikan, tapi insting dan kemampuan detektif nya akan berkembang pesat ketika dia merasa ada sesuatu yang mencurigakan.

Advertisement

3. Istrimu Mengetahui Semuanya, Tetapi Dia Memilih Diam Agar Kamu Mengakuinya Sendiri Tanpa Dia Beri Tahu

Sebaik Apapun Menyembunyikan Bangkai, Pasti Akan Tercium Baunya

Sebaik Apapun Menyembunyikan Bangkai, Pasti Akan Tercium Baunya via http://https

Seperti Ji Sun Woo di drama Korea berjudul The World of Married Couple yang meminta tolong kepada Min Hyun Seo (pasiennya) untuk mengikuti suaminya kemanapun suaminya pergi hingga Min Hyun Seo melihat bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu di bagasi mobil dan melaporkannya ke Ji Sun Woo. Setelah mengetahui hal itu, Ji Sun Woo mencari apa yang disembunyikan suaminya di bagasi mobil, dan menemukan 1 handphone lain milik suaminya (handphone yang digunakan untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya, dan semua foto saat liburan bersama selingkuhannya ada di handphone itu).

Hingga akhirnya Ji Sun Woo  yakin bahwa suaminya telah berselingkuh darinya dan mengetahui  bahwa Yeo Da Kyung adalah selingkuhan Lee Tae Oh. Begitu pula seorang istri, istrimu sebenarnya sudah mengetahui apa yang kamu sembunyikan, perubahan sikapnya kepadamu adalah salah satu cara memberitahumu bahwa dia sudah mengatahui semua yang kamu sembunyikan, cepatlah mengaku kepadanya. 

4. Istrimu Akan Memaafkanmu Asal Kamu Mengakui dan Meminta Maaf, Jangan Pernah Menyangkalnya Atau Kamu Akan Menyesal

Advertisement
Mengkulah Sebelum Terlambat

Mengkulah Sebelum Terlambat via http://https

Lagi-lagi seperti Ji Sun Woo di drama korea berjudul The World of Married Couple yang memberi pilihan kepada Lee Tae Oh untuk mengakui perselingkuhannya lalu akan memaafkannya, tetapi Lee Tae Oh justru menyangkalnya dan pergi begitu saja. Akhirnya Ji Sun Woo, wanita cerdas dan mandiri ini menyusun rencana hingga orang tua Yeo Da Kyung, selingkuhan Lee Tae Oh mengetahui bahwa anaknya telah hamil dengan pria beristri.

Begitu pula seorang istri, ketika istrimu telah memberimu kesempatan untuk mengakui dan meminta maaf jangan sampai kamu sia-siakan karena dia tidak akan tinggal diam atas apa yang kamu lakukan kepada dirinya.

5. Istrimu Sebenarnya Bisa Hidup Lebih Bahagia Jika Tanpamu, Tetapi Dia Rela Hidup Sedikit Lebih Sulit Agar Bisa Menggapai Impian Kalian Bersama

Bersusah Payah Untuk Menggapai Impian Bersama

Bersusah Payah Untuk Menggapai Impian Bersama via http://https

Seperti Baek Seol Hee di drama Korea berjudul Fight For My Way yang rela tidak membeli setelan baju baru untuk pergi ke kantor melainkan menggunakan seragam kantor yang sedikit kusam dan lusuh karena dia ingin berhemat dan membantu calon suaminya, Kim Joo Man agar bisa membeli rumah sebelum mereka menikah. Tetapi Kim Joo Man memikirkan gadis lain yang mirip dengan Baek Seol Hee dan Baek Seol Hee mengetahui itu hingga akhirnya mereka putus.

Setelah mereka putus, Baek Seol Hee mulai mempercantik diri, menggunakan cat kuku, membeli setelan baju baru, dan berdandan. Begitu pula seorang istri, istrimu mungkin memiliki uang untuk membeli baju baru, atau membeli perhiasan baru, tetapi dia rela tidak membelinya agar kalian bisa menabung untuk membeli rumah yang layak huni. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE