#HipweeDaebak – Bedah Karakter Utama Hospital Playlist. Drama Persabahatan Dokter yang Bikin Baper

Hospital playlist cast

Well, awalnya saya sendiri pun bukan seorang penggemar K-Drama. Nonton sih, cuma jarang pake banget. Tapi setelah melihat beberapa teman merekomendasikan, akhirnya tertarik untuk nonton dan alhasil drama yang satu ini bener-bener beda dengan K-Drama pada umumnya yang selalu berhasil bikin penontonnya halu. Mungkin juga bisa dikatakan halunya beda kalau nonton K-Drama yang satu ini.

Mengapa dikatakan berbeda? Karena K-Drama yang satu ini lebih menonjolkan sisi persahabatan daripada sisi jatuh cintanya. Tapi urusan jatuh cintanya tetap ada kok, hanya saja persahabatan di sini sungguh sangat langka. Belum lagi ditambah karakter-karakter pemeran utamanya yang begitu daebakkkkk! Mau tahu gimana karakter pemeran utamanya? Yuk simak, abis ini yakin deh kamu pasti tertarik nonton K-Drama yang satu ini.

Advertisement

1. Chae Songhwa

Chae Song Hwa

Chae Song Hwa via https://www.wowkeren.com

Chae Songhwa yang berperan sebagai seorang dokter spesialis bedah saraf ini, selain cerdas, ia juga memiliki hati yang hangat. Ia bahkan berkenan memberikan kontaknya kepada pasiennya demi mencoba agar pasiennya bisa lebih tenang. Tak heran jika orang tua dari sahabatnya pun berharap agar Songhwa bisa menjadi menantunya. Bahkan, 2 dari sahabatnya dan juga dokter junior juga ada yang jatuh hati kepada Songhwa, lho.

Hebatnya seorang Chae Songhwa dalam masalah hati adalah dia tetap bisa mempertahankan hubungan baik dengan laki-laki yang jatuh hati kepadanya, walaupun juga pernah ia tolak. Kurang daebak apa coba?

Advertisement

2. Lee Ikjun

Sosok seorang dokter general surgery ini selain piawai dalam profesinya, Lee Ik-jun juga memiliki karakter yang lucu. Dia kerap melakukan lelucon yang mengundang canda tawa dengan orang sekitarnya. Sebagai seorang dokter, dia tidak hanya memperhatikan pasiennya, namun juga keluarga pasien, lho.

Nah, kalau urusan hati jangan dibilang deh. Urusan memendam rasa, Lee Ikjun adalah ahlinya. Ia berhasil memendam perasaannya selama bertahun-tahun lamanya agar tidak terjadi momen awkward, walau akhirnya ia juga memberanikan diri untuk mengungkapkannya.

3. Kim Junwan

Kim Jun Wan

Kim Jun Wan via https://www.wowkeren.com

Karakter yang kompleks di K-Drama Hospital Playlist ini diberikan kepada seorang dokter spesialis bedah thorax bernama Kim Junwan. Di samping karakter utamanya yang cool dan berbicara to the point, ia juga memiliki karakter yang romantis dan sangat peduli kepada pasien dan sahabatnya.

Ia selalu memberikan kejujuran tingkat tinggi kepada pasien dan keluarganya walau kondisinya tidak bagus. Selain itu, dia juga memiliki peran yang kocak dan cemburuan tapi tentunya juga ditemani dengan karakternya yang sangatlah cerdas, lho.

4. Ahn Jeongwon

Seorang Ahn Jeongwon yang sangat menyukai anak-anak ini cocok banget dengan perannya sebagai dokter spesialis bedah anak. Si dokter tampan nan baik hati ini selalu mengutamakan orang lain terlebih dahulu, lho. Kebahagiaan utamanya adalah ketika pasiennya mengalami perkembangan yang membaik, di sana dia sepertinya bisa terbang saking bahagianya. Dokter tampan Ahn ini juga memiliki hati yang mulia lho, dilatarbelakangi dengan keluarga yang mapan, ia juga menjalankan sebuah organisasi untuk membantu orang yang kesusahan untuk menjalankan pengobatan.

Kalau urusan hati, dia juara keduanya setelah Lee Ikjun tentang urusan memendam rasa. Padahal sebenarnya si doi juga suka banget sama dia, lho.

5. Yang Seokhyeong

Yang Seok Hyeong

Yang Seok Hyeong via https://www.idntimes.com

Yang Seokhyeong yang merupakan seorang dokter spesialis kandungan ini selain cerdas, juga memiliki kehangatan sampai-sampai dokter juniornya pun jatuh hati, lho. Dilatarbelakangi dengan keluarga yang kaya tetapi sang ayah yang selingkuh menjadikan semakin mencintai profesinya sebagai seorang dokter.

Selain itu, dia juga memegang karakter yang memiliki dunianya sendiri. Dia jarang banget ngomong kecuali dengan sahabat-sahabatnya. Di luar itu, dia hanya akan sibuk dengan apa yang dia tonton. Sedikit ansos sih, tapi dia tetap perhatian dan memberikan kehangatan lho…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE