Tak sedikit orang yang memutuskan untuk memelihara binatang karena memang ia penyuka binatang dan ingin ada yang menemani kesehariannya agar tidak kesepian. Tingkah polah binatang peliharaan sangatlah lucu dan suka bikin gemas.
Terkadang muncul keinginan untuk mengabadikan momen lucunya tersebut. Nah, buat kamu yang juga ingin melakukan hal semacam itu tapi bingung mau ngambil foto kaya gimana, simak yuk inspirasi foto hewan peliharaan lucu berikut ini!

1. Pakaikan kaos bermotif unik

Kalau kamu hobi banget beli baju buat diri sendiri, mulai sekarang coba deh beliin hewan peliharaanmu baju dengan gambar atau motif yang unik. Bisa juga kembaran motifnya sama kaosmu biar kelihatan kalau kalian berdua itu kompak.

Atau, kamu juga bisa tiru pose dari foto di atas ini. Cari motif atau gambar yang letaknya ada di bagian punggung kaos. Pas kucingmu lagi santai, ambil kamera dan abadikan! Foto hewan peliharaanmu akan tampak unik dan berbeda dengan foto hewan pada umumnya.

2. Pose akrab sama Teddy Bear

Advertisement

Kalau kamu punya anjing dan boneka teddy bear di rumah, mungkin mulai sekarang mereka berdua bisa kamu dekatkan biar bisa jadi sepasang teman yang akrab. Saat udah akrab, pasti mereka berdua tak bisa dipisahkan.

Kalau kamu mendapati anjingmu sedang bermanja-manjaan sama teddy bear-mu, jangan buang waktu lagi. Ambil kameramu, abadikan momen romantis mereka berdua.

3. Pose bayi anjing imut di dalam mug polkadot

Anjing Lucu

Anjing Lucu via https://www.toplucu.com

Kalau kamu punya peliharaan yang masih bayi, kamu bisa contek foto yang ada di atas ini. Kalau bayi sendiri kan belum punya, jadi nggak ada salahnya kan bikin foto bayi binatang peliharaanmu aja buat dipajang di tembok rumah?

Advertisement

Nggak harus sama persis sama foto di atas jika kamu emang ingin menirunya. Kalau nggak ada mug motif polkadot, kamu bisa ganti dengan motif lain. Selalu ada jalan menuju Roma, kan?

4. Potret kucingmu saat lagi tidur sembarangan

Tidur sembarangan

Tidur sembarangan via https://pxhere.com

Punya kucing peliharaan yang suka tidur nggak peduli tempat? Nggak usah stres ataupun marah-marah, toh kucingmu juga nggak tahu kalau kamu marahin, kan?

Daripada buang-buang tenaga buat marah-marah, lebih baik cepat ambil kameramu dan potret si pus yang lagi tidur nyenyak sebelum ia kebangun. Hasilnya pasti akan terlihat sangat menggemaskan kaya foto yang ada di atas ini.

5. Dari pada marah-marah, foto aja momen saat peliharaanmu kedapatan merusak sesuatu

Momen Mengemaskan

Momen Mengemaskan via https://www.kepogaul.com

Hewan peliharaanmu suka melakukan kerusuhan di rumah dan kalau dimarahin malah cengengesan kaya nggak salah? Kalau dia sedang berbuat onar, kamu nggak usah marah-marah. Langsung aja potret wajah jahilnya.

Kalau kamu berhasil mendapatkan momen yang tepat, foto yang kamu ambil pasti akan terlihat sangat lucu. Kamu bisa mengunggahnya ke akun media sosialmu, siapa tahu peliharaanmu bisa terkenal.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya