Menjadi laki-laki itu tidaklah harus selalu merangkai kata, tetapi ia yang paling keras dalam berupaya mencapai tujuannya. Namun, dia yang bersungguh-sungguh dan  tidak akan pernah menyerah lantaran kesulitan yang kerap kali menghadang jalannya. Jadilah lelaki yang terkuat menurut hakikatnya bukan sekedar nampak kuat dan berbadan besar saja, ya.

Berikut tips menjadi laki-laki yang sebenarnya.

1. Mampu menjaga ucapannya

jaga ucapan guys via https://www.google.com

Yups! Tidak ada yang menyukai laki-laki dengan sifat banyak bicara dari pada aksinya, perempuan cenderung lebih tertarik kepada laki-laki yang memiliki tanggungjawab yang lebih besar ketimbang janji yang terus diumbar. Maka dari itu, jaga ucapanmu sekarang juga.

2. Mampu diandalkan

Layak untuk diandalkan via https://www.google.com

Laki-laki itu bisa diibaratkan tempurung yang dijadikan tempat berlindung bagi kura-kura. Bila kita terlalu sering menunjukan kelemahan dan kerisauan kita. Maka predikat laki-laki mu mungkin hanya sekedar jenis kelaminnya saja. Laki-laki secara harfiah memiliki sifat yang melindungi dan mengayomi, yang meluruskan dan tidak menyesatkan. Garis tengah dari semua masalah harus lah ia miliki dalam salah satu keahliannya. Pandai memilih keputusan dan memecahkan masalah dengan cara yang tepat adalah fungsi laki-laki yang sebenarnya. Bukannya menambah masalah dan melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya.

3. Jadilah bulan, bukan matahari yang menundukkan

Advertisement

jadilah yang ternyaman via https://www.google.com

Laki-laki itu bukanlah bos yang harus memerintah secara diktator dan terkesan mentuani. Tapi laki-laki harus lah menjadi bulan yang senantiasa menyejukan hati. Membuat nyaman saat dipandang dan kata-kata yang halus membuat cintanya merasa nyaman bukan memerintahnya seraya hamba dan tuan. Karena mereka tercipta dari tulang rusuk yang melengkung. Maka jangan terlalu kasar padanya, karena akan menjadikannya patah setelahnya, atau terlalu lembut nanti akan semakin melengkung. Jadi laki-laki harus memiliki sifat yang tegas namun tetap lembut kepada perempuannya.

4. Jadilah mapan

nah yang ini nih…. via https://www.google.com

Yaps untuk point yang ini, pasti kebanyakan kaum perempuan setuju. Bahwa laki-laki yang mapan adalah laki-laki idaman. Banyak perempuan cantik justru makin terpikat kepada laki-laki yang mapan dari pada laki-laki berparas tampan namun pas-pasan. Maka dari itu juga. Laki-laki harus memilki semangat yang lebih dalam bekerja, dimulai dengan mencari informassi pekerjaan yang sesuai dengan passion nya. Karena bekerja sesuai dengan hati akan menjadi pekerjaan yang paling baik. Bekerja jadi lebih nyaman dan tentu lebih produktif. Hal semacam inilah yang akan membuatmu sukses kedepannya. Tentu dengan kedesiplinan dan sifat yang ulet ya, guys.

5. Tetaplah berjuang!

Nah, kurang lebih hal-hal seperti itulah yang sangat didambakan oleh kebanyakan perempuan. Jadilah lebih baik, maka kamu akan menemukan yang baik pula. Jadi tetaplah berjuang meraih mimpimu dimulai dari sekarang juga.