Melihat sepak bola pada masa modern saat ini, tidak hanya lewat stasiun televisi saja, tetapi dapat juga disaksikan lewat Android serta PC. Untuk beberapa pencinta sepak bola yang tim kesyaangannya juga akan berlaga, tentu kebingungan bagaimana caranya bisa melihat club kesayangan berlaga, sedangakan di televisi tidak disiarakan secara live.

Jangan cemas, di sini saya juga akan memberi beberapa website paling baik untuk live streaming pertandingan sepak bola. Tetapi pastinya ada syarat-syarat yang perlu kalian penuhi seperti koneksi internet minimum 500 Kbps. Mudahkan? Oke Segera saja tersebut website paling baik untuk live streaming versi saya.

1. Situs Yalla Shoot

Situs Yalla Shoot via http://www.tvbersama.com

Nah ini website yang paling sering saya kunjungi saat pertandingan tim kesayangan saya tidak ditayangkan di televisi.Yalla-Shoot sebenarnya mengambil video dari Youtube, tetapi kelihatannya mereka memiliki lisensi hak cipta dari Youtube, sehingga live streaming yang mereka siarkan tidak diblokir oleh pihak Youtube.

Keunggulan : anti block Youtube tanpa ada buffering (menyusaikan kecepatan koneksi internet), jarang ada masalah, dapat diputar di smartphone.

Kekurangan : sangat zoom in (umumnya sesi pertama), menggunakan Bahasa Arab.

2. Youtube Live Olahraga

Advertisement

Youtube Live Olahraga via http://www.tvbersama.com

Website ini kelihatannya tidak asing bagi para warganet. Selain dapat memutar video secara offline, Youtube juga memiliki fitur live streaming. Saya seringkali berkunjung ke Youtube untuk melihat pertandingan bola, saat Yalla-shoot sedang bermasalah. Sebagian channel di Youtube seringkali menyiarkan secara live kompetisi bola yang tengah berjalan.

Keunggulan : tanpa ada buffering, dapat mengatur kualitas video, memiliki feature live chat, atur kualitas video, dapat diputar di smartphone.

Kekurangan : seringkali terserang block youtube (karna ambil hak cipta website yang diambil). Umumnya monitor tidak full.

3. Situs Rojadirecta

SItus Rodjadirecta via http://www.tvbersama.com

Saran ketiga dari saya, yaitu Rojadirecta. Menurut saya, Rojadirecta merupakan website streaming bola terbaik setelah Yalla-Shoot.

Keunggulan : kebanyakan olahraga disarkan secara live, pilihan kecepatan internet, fitur live chat.

Kekurangan : loading lama, banyak iklan, terkadang macet-macet, Bahasa Spanyol, tidak dapat diputar di smartphone.

4. Situs Bola NobarTV

Situs Bola NobarTV via http://www.tvbersama.com

Nobar tv merupakan satu di antara 5 website paling baik menurut saya. Saya mendapat rekomendasi website ini dari media sosial, karena saya jarang menggunakan situs ini. Website ini menyediakan berbagai pilihan kualitas video, yang menurut saya sangat membatu kalian yang memiliki kecepatan internet tidak terlalu bagus.

Keunggulan : menyediakan kualitas 720p, feature live chat Bahasa Inggris.

Kekurangan : harus menpunyai kecepatan yang tinggi, banyak iklan, terkadang buffering (walau telah diatur low quality), susah jika diputar di smartphone.

5. Ustream TV Sports

Ustream TV Sports via http://www.tvbersama.com

Ustream merupakan salah satu website live streaming paling baik untuk Android. Saat saya sedang berada di perjalanan, serta tidak bisa membuka PC, saya biasanya menggunakan aplikasi Ustream untuk melihat tim kesukaan saya bermain.

Keunggulan : lancar (speed coneection), umumnya olahraga disirakan live streaming. Aplikasi ini Ada di PlayStore Gratis.

Kekurangan : monitor kecil, harus memiliki koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

Itulah sebagian website pilhan yang menurut saya paling baik, serta saya rekomendasikan untuk penggemar sepak bola di tanah air.