Artikel merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Punya sahabat cewek memang momen yang sangat gimana gitu bagi seorang cowok. Kadang cerewet dan rempong, tapi kadang juga mungkin ngangenin bagi yang lain. Apa kalian juga punya sahabat cewek? Jika iya mungkin kalian juga setuju dengan alasan-alasan mengapa cowok seneng kalo punya sahabat cewek berikut ini.

1. Rempong dan manjanya cewek emang kadang bikin naik darah, tapi kadang juga ngangenin. Ya nggak?

Punya sahabat cewe emang gimana gitu :D

Punya sahabat cewe emang gimana gitu 😀 via http://instagram.com

Bagi kalian yang punya sahabat cewek, pasti pernah ngerasain lamanya menunggu waktu berdandan mereka, padahal kamu aja cuma modal mandi kemarin sore. Ya begitulah cewek. Tapi kadang ribet dan manjanya dia ngangenin loh, ya nggak? Dunia kadang terasa sepi tanpa rempong dan manjanya dia. Tsahhh

2. Cewek itu enak kalo diajak curhat, nggak kaya cowok, dasar nggak peka!

Cowok mah nggak peka :|

Cowok mah nggak peka 😐 via http://id.pinterest.com

Momen mencurahkan isi hati memang merupakan momen yang sensitif bagi semua orang. Kadang yang harusnya rahasia malah jadi ngga rahasia, yang harusnya bisa menyelesaikan masalah, eh malah jadi tambah banyak tuh masalah. Tapi ini berbeda kalau kamu bercerita sama sahabat cewekmu. Dia akan setia mendengarkan curhatanmu yang kadang juga ngalor ngidul nggak jelas, dia akan memberikan saran-saran dan empatinya kepadamu sebagai seorang sahabat yang setia. So sweet ya?

3. Ngaku aja, kalian juga suka bersahabat sama cewek biar nggak kelihatan jones banget kan?

Selfie bareng biar ngga keliatan jones gitu :D

Selfie bareng biar ngga keliatan jones gitu 😀 via http://id.pinterest.com

Advertisement

Hayo ngaku! Yang namanya punya sahabat cewek tuh emang bisa diajak kemana-mana, itung-itung biar kalian ada temennya lah buat nonton film seri terbaru, atau bisa update foto di Instagram dengan dia, kan? Nggak kebayang ya kalau kamu ke bioskop sendirian, makan sendirian, naik motor sendirian. Ya bolehlah, biar nggak kelihatan jomblo-jomblo amat. Namanya juga usaha.

4. Kalau ngga ada cewek, suasana jadi krik-krik euy.

Kalau ngga ada cewe, suasana krik krik

Kalau ngga ada cewe, suasana krik krik via http://google.com

Namanya juga cowok, kalo lagi kumpul paling ujung ujungnya ngomongin game, sama gosipin dosen perkuliahan kemarin. Nah, beda suasananya ketika kalian juga ngumpul sama sahabat-sahabat cewekmu, suasana bakal lebih cair dan tema obrolan juga bermacam-macam, walaupun ujung-ujungnya gosip juga. Hehe. Perlu dikurangi tuh.

5. Cewek juga harus hati-hati lho. Kadang kamu juga cuma buat pelarian dia aja.

Modus tapi tulus :|

Modus tapi tulus 😐 via http://id.pinterest.com

Jangan langsung nge-iya in ajakan sahabat cowokmu buat hangout lho. Jangan-jangan kamu cuma buat pelarian aja ketika hangoutnya dia sudah ditolak sama ceweknya sendiri. Nah lho. Jangan mau kalau buat pelarian aja. Eh, tapi kalau dapat makan gratis sepertinya enak ya? Hiihihi

6. Dia juga bisa jadi calonmu lho. Siapa si yang tahu. Namanya juga jodoh, kan?

Siapa tahu dia malah jodohmu kelak :D

Siapa tahu dia malah jodohmu kelak 😀 via http://id.pinterest.com

Advertisement

Kalau yang ini si nggak tau ya. Tapi kalau memang berjodoh, mengapa ditolak? Bahkan dia telah membersamaimu hingga sejauh ini kan? Banyak juga cerita dari orang tua kita yang ternyata menikah dengan sahabatnya sendiri ketika masih sekolah atau ketika kuliah. Atau barangkali justru dialah yang kamu cari selama ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya