Dari Ruang Tamu sampai Kamar Mandi, Intip 5 Inspirasi Desain Ruangan Nuansa Cokelat Natural Ini

Desain interior cokelat natural

Alam selalu menginspirasi, termasuk untuk desain interior di dalam rumah. Banyak cara mengaplikasikan tema natural lewat penataan furnitur dan dekorasi dalam ruangan. Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi desain rumah, baik sesuai selera sendiri ataupun menggunakan jasa desain rumah profesional, intip lima inspirasi desain interior bernuansa cokelat natural dari Dekoruma berikut ini.

Advertisement

1. Nyaman dengan dominasi elemen alam

Ruangan Dominasi Earthy Tone

Ruangan Dominasi Earthy Tone via http://bbinteriordesigns.com

Gaya hidup modern membuat kesempatan menikmati udara luar semakin sedikit. Solusinya adalah dengan menghadirkan inspirasi desain interior bernuansa natural. Tidak sulit sama sekali, coba hadirkan elemen seperti bahan kayu, batu alam, dan tekstil organik ke dalam interior. Tak hanya on-trend, tetapi gaya desain demikian juga punya efek menenangkan.

2. Tetap modern dengan aksen alam

Ruangan dengan Lukisan Laut

Ruangan dengan Lukisan Laut via http://awesomedecor.us

Lebih suka desain interior yang simpel dan modern? Kamu bisa mencampurnya dengan aksen natural, lho. Tiru dekorasi dinding yang mendominasi ini. Dengan lukisan yang bertema laut biru dan pencahayaan ruangan maksimal, kesan alam tetap akan terasa meski warna-warna earthy tone tidak mendominasi ruangan.

Advertisement

3. Konsep dapur open plan natural

Dapur Open Plan

Dapur Open Plan via http://home-designing.com

Fokus pada gaya kayu pada lemari dapur dan pemilihan furnitur di sekitarnya. Instalasi lampu yang maksimal juga penting untuk kesan terang, terutama jika didukung akses cahaya natural seperti jendela besar. Masukkan warna-warna netral pada dapur open plan ini agar makin terasa alami dan natural.

4. Kenyamanan ruang pribadi serba alami

Kamar Mandi Nuansa Alami

Kamar Mandi Nuansa Alami via http://houzz.com

Bawa ketenangan alam ke ruang pribadi seperti kamar mandi di atas. Perpaduan lantai keramik kayu dengan batu alam serta pot hijau membuat, kamar mandi ini terasa menenangkan. Untuk kesan estetik yang lebih apik, gunakan rak tangga sebagai pengganti rak gantung untuk menggantung handukmu.

5. Homey maksimal di ruang keluarga

Ruang Keluarga Nuansa Alami

Ruang Keluarga Nuansa Alami via http://youtube.com

Ruang keluarga yang tidak luas tetap bisa terasa nyaman dan homey dengan gaya natural yang pas. Pasang rak gantung sebagai pengganti perabot yang menyita tempat, lalu tempatkan juga pot tanaman hijau di titik strategis. Supaya ada kesan alami yang semakin kuat, hadirkan warna-warna cerah melalui aksesoris seperti bantal sofa, dekorasi, dan kursi cantik. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE