Desain Interior

11 Inspirasi Wall Decoration yang Simpel tapi Berkelas. Daripada Tembok Polosan Doang

Dibanding beli furnitur mahal, mending coba deh otak-atik tembok polosmu kalau sedang renovasi atau desain interior ruangan~

Mau Mulai Bisnis Desain Interior? Perhatikan 5 Hal Penting Ini Agar Tak Salah Langkah!

Rencanakan bisnis interiormu dengan matang supaya nggak salah langkah waktu memulainya!

5 Kesalahan yang Bikin Ruanganmu Makin Sempit dan Sumpek. Segera Atasi Biar Nggak Sesek!

Pantesan kamu susah konsentrasi, ruanganmu sumpek begini 🙁

Siasati Ruang Kerja di Rumah dengan 5 Cara Ini. Kerja Nyaman, Pikiran Nggak Penat Lagi

Untuk yang masih bertahan kerja dari rumah, perlu cobain nih cara-cara ini~

11 Detail Rumah Jepang yang Dibangun untuk Menghadapi Gempa. Aman dan Tetap Estetik!

Karena sering mengalami gempa, Jepang sengaja membangun rumah bergaya minimalis biar aman. Bisa jadi inspirasi buat orang-orang Indonesia nih~

5+ Inspirasi Desain Meja Kerja Putih nan Cantik untuk Home Office. Simpel, Keren, dan Bikin Fokus Kerja!

Sssst ternyata warna putih bisa meningkatkan fokus saat bekerja lho!

6 Ide Dekorasi Kamar ala Pinterest. Biar Kamarmu Makin Terlihat Aesthetic!

Kalian juga bisa mewujudkan kamar impian kalian tanpa harus merenovasinya lho~

Inspirasi Sentuhan Terakota di Berbagai Ruangan. Warna Khas Batu Bata yang Bakal Hits Tahun Ini

Ruangan jadi cantik pakai banget dengan sentuhan warna terakota ini~

Dari Ruang Tamu sampai Kamar Mandi, Intip 5 Inspirasi Desain Ruangan Nuansa Cokelat Natural Ini

Desain interior kaya gini nyaman banget buat rebahan seharian di rumah~

LOAD MORE