Menurut kamu KBBI kondom adalah alat kontrasepsi keluarga berencana yang terbuat dari karet & pemakaiannya dilakukan dengan cara disarungkan pada kelamin laki-laki ketika akan bersenggama. Tapi tahukah kamu kalau kondom jenis ini mempunyai beberapa jenis, lho! Penasaran? Berikut penjelasan lengkap seputar jenis-jenis kondom khas Go Dok berikut ini!

1. Kondom lateks

Jenis Kondom yang paling sering ditemui via http://www.pengobatanalergi.com

Mari berkenalan dengan jenis kondom yang paling sering ditemui dipasaran. Terbuat dari bahan lateks, jenis ini dipercaya dapat mencegah kehamilan hingga 85%.

2. Kondom non lateks

Kondom non lateks via https://www.google.co.id

Nah non-lateks adalah salah satu jenis kondom yang bisa menjadi solusi bagi pasangan yang memiliki alergi terhadap paparan lateks. Penasaran dengan bahan bakunya? Ternyata kondom ini terbuat dari usus hewan, polyurethane, atau polyisoprene.

3. Kondom Wanita

Kondom Wanita via https://www.google.co.id

Dear Ladies, ternyata ada juga lho jenis kondom buat wanita. Cara penggunaannya hampir sama dengan kondom pada pria; hanya saja kondom jenis ini dimasukkan ke dalam lubang vagina kalian.

4. Kondom Bergerigi

Kondom bergerigi via https://www.google.co.id

Sssstt, kondom jenis ini menjadi salah satu jenis kondom yang difavoritkan para wanita. Kenapa? Karena gerigi yang ada pada permukaan kondom konon dapat menambah sensasi dan stimulus pada vagina. Hasilnya, wanita bisa mendapatkan kepuasan lebih dalam berhubungan seksual. Hihi…

5. Flavored condom

Kalo kamuka rasa apa? via https://www.google.co.id

Strawberry, coklat, anggur, ice cream hingga permen karet adalah beberapa macam rasa yang bisa kamu pilih. Coba deh bayangin bercinta sambil ngerasain nikmatnya varian yang kamu pilih. Sssshhh udah ah ngebayanginnya…

6. Kondom Berpelumas

kondom berpelumas via https://www.google.com

Kondom berpelumas adalah jenis yang dapat kamu pilih jika merasa lubrikasi normal yang diproduksi organ initim tidaklah cukup, atau karena enggan menggunakan produk lubricant lainnya.

7. Kondom Thin/Extra thin

Tips mbanget yaaaa via https://www.google.com

Terakhir, adalah kondom yang dibuat sangat thin hingga ata sangat tips. Karena saking tipisnya, kondom ini dipercaya tidak akan mengurangi kenikmatan bercita.