Mungkin seumuran gue ini (22 tahun), memang sudah waktunya buat fokus tentang jodoh tapi jangan salah. Justru di umur sekarang inilah kita bisa lebih produktif dengan menghasilkan hal yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Biar duniamu selalu dipenuhi kebahagian dan tidak selalu melulu soal jodoh kamu wajib ngelakuin ini di keseharian kamu:

 

 

1. Bangun pagi dan menikmati nikmatnya secangkir kopi

The Spiritual Journey of life via https://www.google.co.id

Buat kamu para jombloer mungkin bangun pagi selalu mengecek hp dan berharap ada yang ucapin "selamat pagi". Mending daripada kamu terlalu berharap tapi wacananya tidak terealisasikan, lebih baik kamu bangun pagi, sholat subuh, lalu seduh kopi dan nikmatilah rasa nikmatnya kopi disetiap tegukannya. Sejenak itu akan membuat hidupmu lebih tenang dan bermakna.

2. Sibukkan harimu dengan aktivitas yang menyenangkan

Ella Punya Cerita@kataella via https://www.google.co.id

Para jombloer khususnya atau yang baru saja diputus pacar, don't be sad and life must go on!!!

Advertisement

Sudahlah, jangan terlalu sedih jikalau pacarmu ngajak putus karena alasan bla..blaa..blaaa. Ladies and gentlemen, never mind about it. Jangan terlalu berlarut-larut meratapi kesedihan dan kesendirian kamu deh, mending kamu lebih sibukin aktivitas kamu, contohnya bagi yang masih kuliah ya mending kamu ikut organisasi atau ikut kerja kelompok buat ngejar wisuda kamu. Kalau buat para pekerja alangkah lebih baiknya kalau kamu lebih menyibukkan diri di kantor selain dipandang karyawan yang rajin sama bos kamu, tentunya kamu juga akan mendapatkan bonus lebih dong.

3. Bercengkrama dengan sahabat dan menghabiskan waktu bersama

Travel detik via https://www.google.co.id

Selain aktivitas kamu yang padat ga ada salahnya buat mengisi waktu luang kamu dengan sahabat-sahabatmu meski cuman sekedar nongkrong di kedai kopi, atau bahkan cuman di taman bunga itu bukan masalah asal itu bisa membuatmu tertawa dan bahagia bersama sahabatmu. Menghabiskan waktu kamu dengan sahabat akan lebih menyenangkan dari pada kamu nething-in mantan melulu. Ketika bersama sahabat, kamu akan otomatis melupakan problematika masalah asmara kamu dan menikmati ocehan alur cerita kehidupan dari sahabat-sahabatmu.

4. Liburan bareng keluarga tercinta

Liburan Nggak Harus Bersama Pacar via https://www.google.co.id

Keluarga memang orang yang paling terdekat dengan kita, jadi apa salahnya kita menghabiskan waktu dengan mereka? Weekend libur kerja atau pun libur kuliah bikin kamu suntuk dirumah, alangkah baiknya kamu mengajak keluarga kamu untuk pergi berlibur. Salah satu arena yang pas buat liburan dengan keluarga adalah ke taman bermain atau sekedar ke mall buat nonton dan belanja keperluan keluarga itu pun sudah cukup buat melupakan rasa sedihmu dari bekas pacarmu kok.

5. Tonton drama atau film favorit kamu

Dunia Senja via https://www.google.co.id

Advertisement

Drama korea atau film horor, semua orang pasti dong punya tontonan favoritnya sendiri-sendiri. Kalau gue sendiri sih lebih suka sama drama korea ya. Selain ceritanya lucu, romantis, dan tidak bisa ditebak ini itu benar-benar bikin tidak pernah bosan buat nontonnya. Apalagi kalau sedang ada problematika pas banget deh buat habisin waktu kamu buat nonton drama-drama korea favoritmu pasti bisa bikin mood kamu kembali lagi karena ngelihat pemainnya yang bikin nyegerin mata aduhhh oppa, oenni. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya