Melirik brand lokal yang di tahun 2017 bertengger dalam TOP 3 Best Selling Smartphone di Indonesia, yakni Advan yang semakin terlihat piawai merebut kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk buatan anak bangsa.

Setelah berhasil dengan seri G2 yang unggul berkat kemampuan kamera depannya menangkap detail sempurna, Advan kini hadir dengan ponsel 'powered full view' yang menggoda kaum milenial penerima THR untuk segera memboyong produk ini dari konter depan komplek.

Adalah #Advani6, si bungsu yang punya setumpuk spesifikasi yahud dengan desain produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda saat ini.

Keluar dari bahasan mengenai layar full view dan baterai 3300 mAh yang jelas sudah, menjadi idola baru para gamers dan pecinta film layar mobile. Kali ini kita akan berkenalan dengan security software-nya yang diamini menjadi security system terlengkap di Indonesia.

Face ID dan Fingerprint yang tertanam berdampingan, menjadi pengaman ganda untuk menembus akses pada Advan i6. Ditambah lagi dengan Advan Secure-[Security Software yang dikembangkan oleh Advan sendiri]-sebagai fitur keamanan canggih yang dapat melindungi privasi penggunanya dari berbagai resiko duplikasi ataupun kehilangan data dan smartphone.

Untuk mengenal fitur ini lebih lanjut, simak yuk penjelasan singkatnya. Karena jika tak kenal maka tak?

Fungsional.. hehehee..

1. Face ID dengan kecepatan 0.4 detik membuka layar

Sungguh keamanan berbalut kepraktisan yang hakiki.. Dengan menghadapkan wajahmu ke layar, ponsel kamu bisa terbuka sebelum kamu berkedip. Orang lain nggak akan bisa buka, kecuali pinjem wajah kamu. :D

2. Fingerprint dengan 0.3 detik kecepatan membuka layar

Fingerprint Sensors

Fingerprint Sensors via https://theexpertconsulting.com

Advertisement

Fitur ini juga nggak kalah keren, cukup dengan meletakkan ujung jari kamu pada sensor sidik jari, keamanan menjadi lebih maksimal. Sidik jari kan nggak mudah diduplikasi.

Kompetitor sekelasnya jarang yang menggunakan fitur ini. Biasanya mereka hanya menggunakan Face ID. Advan i6 menggunakan keduanya.

3. Super Applock

Super Applock

Super Applock via http://awesomelytechie.com

Merupakan fitur pengunci aplikasi dengan kunci unik seperti gesture lock atau goresan bebas, kamu bisa pakai password, pin, atau pola signature untuk mengakses aplikasi rahasia milikmu. Tapi kalau terlalu ribet, kamu bisa pakai fingerprint kok, simple kan?!

Advertisement

Fitur ini juga dilengkapi dengan live report intruder. Fungsinya adalah, memberikan laporan kepada kamu secara langsung ketika ada seseorang yang berusaha membuka paksa aplikasi rahasia milikmu. Dengan fitur ini, ponsel akan otomatis menangkap gambar dan mengirimkannya ke surat elektronik milikmu. Canggih~

4. Privacy system

Bisa dianalogikan sebagai ruangan rahasia. Bagi sebagian orang, privasi itu merupakan sesuatu yang sangat krusial, apalagi dengan maraknya cyber crime dewasa ini. Maka dengan adanya privacy system, kamu akan lebih tenang ketika ingin menyembunyikan folder, galeri, daftar panggilan, pesan, kontak sampai aplikasi pribadi yang sifatnya rahasia.

Cara mengaksesnya pun tergolong unik, seperti masuk ke panggilan telepon, jadi nggak akan mudah tertebak oleh orang lain. Cuma kamu yang bisa akses. Keren kan?!

5. Anti Theft (Fitur Anti Maling)

Anti Maling

Anti Maling via http://www.padovaoggi.it

Ini dia fitur yang paling menarik. Fungsinya adalah mencari jejak smartphone yang hilang. Dapat diakses melalui secure.advandigital.com. Fitur ini juga bisa mencegah ponsel dimatikan oleh orang lain, sebab untuk mematikannya harus memasukkan password.

7 kecanggihan yang ada dalam fitur ini, antara lain;


  • GPS Tracking System : Melacak keberadaan ponsel

  • Manual Shoot : Mengambil gambar secara otomatis. Dengan ini, kamu bisa tau ponselmu sedang berada dalam genggaman siapa.

  • Phone Rings / Alarm Finder : Fitur ini akan membuat ponsel berbunyi–[bahan ketika ponsel sedang dalam keadaan disilent]– seperti alarm, selama 30 detik tanpa bisa di operasikan atau dimatikan. Kalau ponsel kamu dicuri orang, fitur ini bisa membuat sipencuri panik dan terkejut. Atau bisa berfungsi juga ketika kamu lupa meletakkan ponsel.

  • Send Message : Melalui website, kamu bisa mengirimkan pesan singkat ke smartphone milikmu.

  • Destroy Data : Kamu bisa menghapus data yang ada di ponsel kamu dari jarak jauh.

  • Lock Mobile Phone : Dari jarak jauh kamu bisa mengunci ponsel kamu, agar tidak ada yang sembarangan mengakases dokumen pribadi kamu yang ada didalam ponsel.

  • Evidence Photo.

Gimana ? Menarik kan?

Dengan harga yang 'Subhanallah' bersahabatnya. Yuk alokasikan dana, mumpung bulan ini ada THR. Oh iya.. masih sering Flash Sale juga kok.. Yuk pantengin instagramnya biar nggak ketinggalan, 🙂 @advanindonesia

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya