Saat ini mengopi sudah menjadi tren di kalangan masyarakat modern, maka dari itu banyak sekali bisnis-bisnis café yang menjamur. Ngopi-ngopi cantik mejadi salah satu kebutuhan gaul saat ini, nah café-café yang ini selain buat gaul dan nongkrong bisa buat sambilan kerja juga lo karena sinyal wifi nya yang kenceng. Dimana aja sih?

1. Crematology Coffee Roaster

Crematology Coffee via https://www.google.co.id

Letaknya ada di Selatan Jakarta, tempat ini memang di desain khusus bagi para pekerja yang di izinkan oleh atasannya untuk bekerja di luar kantor. Terbukti dengan disediakan banyaknya colokan dan koneksi wifi yang kencang menjadikan betah buat berlama-lama di tempat ini. Di tambah dengan tempatnya yang cozy banget, cocok di jadikan tempat berkumpul bersama teman-teman se-Genks di akhir pekan.

Apa aja yah yang di pesan? Selain brew manual coffee kamu juga bisa pesan greentea latte, piccolo, frappe (Nutella, oreo,chocolate,snickers, dan greentea) dan masih banyak pilihan minuman lainnya lho. Tersedia salad, sandwiches dan pasta kalau lagi laper. Jangan lupa foto-foto yah, karena selain tempatnya yang nyaman ide design dengan tema kayu-kayu bikin foto di Social media kamu makin keren. Cuss kesini yah, alamatnya ada di Jl. Suryo No. 25, Senopati, Jakarta Selatan buka dari jam 07.30-00.

2. Sanderson Coffee

Sanderson Caffee via https://www.facebook.com

Advertisement

Sedang ada di daerah tanah kusir? Melipir sejenak ke Sanderson Caffee yuk, tempatnya memang tidak terlalu besar. Tapi cocok untuk di jadikan tempat bekerja sambil ngopi kamu di luar karena tidak terlalu ramai dan sinyal wifi yang kencang, hanya kamu akan sedikit keberisikan ketika barista sedang meracik brew manual coffee nya. Variasi kopinya lumayan lengkap mulai dari kopi Sumatra, aceh, toraja, dan selain kopi hitam, di sini juga menyediakan variant seperti Green tea latte, mint cocho, mocha rum dan lain-lain. Kalau datang kesini jangan lupa pesan singkong kejunya ya, singkong goreng yang di bubuhi keju di atasnya sambil di cocol saos sambal, uwhh makin sedap deh ngopi sore kamu, hihi. Alamat detailnya ada di Jl. Bintaro Raya No. 8, Bintaro, Jakarta Selatan persis sebrang-sebrangan dengan Masjid Raya Nurul Hidayah dan buka dari jam 09.00-23.00 yah.

3. Kanawa Coffee & Munch

Bisa foto-foto sama si mini cooper via https://www.google.co.id

Nah kalau datang ke tempat satu ini siap-siap deh pecah konsentrasi karena bakalan foto-foto terus deh secara spot-spot buat fotonya bagus dan design yang artsy di café ini yang bakalan bikin kamu betah untuk berlama-lama. And good news nya, ternyata tempat ini menyediakan space buat yang ingin meeting di sini lho, serta colokan yang bertebaran dimana-mana.

So cocok banget deh buat yang pengen kerjain tugas kuliah atau kerja di sini. Menu yang ditawarkan disini juga cukup bervariasi mulai dari main course (pasta, rice, steak), snacks (fries, chips, toast), dan berbagai pilihan coffee. Ayoklah pesen grab nya menuju Jalan Suryo Senopati, Jakarta Selatan yes buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam.

4. 1/15 Coffee

“Silahkan orderannya kakak” -Mas Barista kece via https://www.google.co.id

Advertisement

Di baca One fifteenth Caffee, coffee shop yang berada di daerah Gandaria ini sudah pasti jadi favorit untuk cari wifi kenceng tanpa buffering. Mejanya yang panjang, kursi kayu dan kursi bar yang tersebar, dan banyak stop kontak diseluruh areanya, semua ini bikin One Fifteenth jadi tempat nongkrong para mahasiswa-mahasiswa atau untuk bekerja. Coba pesan kopi nya yang Yirgachieffe Ethiopia deh, di jamin bisa menambah konsentrasi yang lagi bekerja dan tambah betah berlama-lama nongkrong disini. Langsung aja datang ke Jl. Gandaria I No.63, Gandaria Jakarta Selatan buka dari jam 07.00-21.00.

5. Dia.Lo.Gue

Jangan lupa foto-foto di tangganya yes! via https://www.google.co.id

Ini destinasi wajib bagi para pecinta kopi di Jakarta. Designnya yang unik, tempatnya yang cozy dan nyaman, makanan yang enak, serta wifi yang terpenting sih menjadikan café ini menjadi tempat favorit buat kalian yang ingin kerja atau kerjain tugas keuliah disini gaes. Tersedia menu breakfast untuk di pagi hari, soup, salad, atau makanan berat lainnya seperti nasi goreng, kwetiaw, dll.

Sambil menunggu pesanan datang, jangan lupa foto-foto di tangga yang sempat hits di social media itu yah, dan spot kece lainnya yang bakalan bikin Instagram kamu jadi keren deh kalau foto disini. Café ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore aja, so jam 5 sore sudah last order tuh. Alamatnya ada di Jalan Kemang Selatan Raya No 99A, Kemang, Jakarta Selatan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya