Ketika Kamu ke Toilet dan Lupa Membawa Smartphone atau Gadget Lainnya.

Lupa Bawa Smartphone

Banyak dari kita umat manusia yang sudah terkurung oleh Smartphone ataupun Gadget yang memiliki kemampuan untuk menjelajahi dunia Internet. Bayangkan kalau kamu disuatu tempat tanpa adanya smartphone dan jaringan internet, rasanya boring-nya minta ampun. Apa lagi saat kamu sedang nongkrong dengan teman-teman kamu atau kamu di kantor dan tiba-tiba saja panggilan alam memanggil, dan kamu segera ke toilet dengan terburu-buru tanpa membawa Smartphone milikmu, kira-kira apa sih yang terpikirkan pertama di kepala kita?”Aduh! Lupa bawa HP!”, mungkin inilah yang akan muncul dipikiran kita. Nah, untuk itu berikut beberapa tips untuk kamu yang lupa membawa Smartphone saat di toilet.

Advertisement

1. Gunakan imajinasimu untuk menghilangkan kebosanan, jelahilah dunia imajinasi

imagination spongebob

imagination spongebob via https://knowyourmeme.com

Layaknya jaringan Internet, otak kita memiliki banyak sekali jaringan yang memberikan kita kemampuan untuk berimajinasi tanpa batas. Bagaimana caranya? Hal yang paling mudah adalah kita dapat mengulas kembali film atau drama yang kita sukai, mulailah berimajinasi kita menjadi tokoh utamanya dan apa yang akan kita lakukan bila kita menjadi tokoh utamanya.

2. Ulas kembali ide-ide brilian yang dulu pernah ada

photo@forbes.com

photo@forbes.com via https://www.forbes.com

Tidak dipungkiri lagi bahwa ide brilian atau ide cemerlang muncul ketika kita berada di kamar. Baik saat mandi ataupun buang air. Oleh karena itu saat seperti inilah saatnya kita mengulas kembali ide-ide yang dulu pernah ada.

Advertisement

3. Bertanya-tanya atau Berdiskusi kepada diri sendiri

photo@oprah.com

photo@oprah.com via https://static.oprah.com

Mungkin hal ini terdenger konyol tapi siapa sangka, ketika kamu bertanya dengan diri kamu sendiri di dalam hati terkadang pertanyaan yang kita tidak pernah jawab bisa dengan sendiri terjawab. Hal ini juga untuk membantu kamu untuk dapat menghilangkan sifat inner child yang ada pada diri kamu.

4. Menguping pembicaraan orang lain

eavesdropping@hrddigitaltrends.com

eavesdropping@hrddigitaltrends.com via https://www.hrdigitaltrends.com

Untuk yang satu ini memang tidak sering terjadi, tapi ketika memang bisa mendapatkan momen ini berarti hari itu spesial untuk kamu. Menguping memang tidak dibenarkan tetapi juga tidak disalahkan, untuk kali ini menguping pembicaraan orang lain saat di toilet dapat membantu kita untuk mendapatkan sebuah informasi baru bahkan pengetahuan baru loh!

5. Cepat selesaikan apa yang harus diseleaikan di toilet

thefastestmanalive@whiteneyupdate.com

thefastestmanalive@whiteneyupdate.com via https://www.whitneyupdate.com

Yap, lebih cepat lebih bagus karena toilet difungsikan untuk kita membuang air kecil maupun besar. Tidak usah berlama-lama ketika urusan disini selesai segeralah kembali dengan aktivitas kita karena tidak baik untuk membuang-buang waktu di toilet.

Advertisement

6. Keluar dan ambil Smartphone kamu!

photo by Kim S.ly on unsplash

photo by Kim S.ly on unsplash via https://unsplash.com

Untuk yang satu ini tidak dianjurkan, tapi kalo memang kamu benar-benar tidak bisa lepas dari Smartphone kamu tidak salahnya kembali untuk mengambilnya daripada nanti kamu sendiri yang menyesal saat berada di toilet.

Itulah hal-hal yang bisa kita lakukan saat pergi ke toilet dan lupa membawa smartphone. Lebih baik untuk cepat selesaikan urusan yang ada disana daripada beralama-lama, kecuali kalian suka dengan aroma terapi yang ada di toilet ^^

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE