Yaaa... tepat sekali saat ini kesibukan ku mungkin bisa di bilang seperti itu. Jika dalam masalah “PEKERJAAN” yaa memang aku tekuni sekali, tapi beda hal-nya jika antara games yg kadang membuat aku perlu perjuangan. Kadang aku justru terlalu sibuk akan hal itu “Games Clash of Clans”. Tapi jika kalian tau karna game ini aku bisa menumbuhkan perasaan itu lagi “CINTA”. Banyak hal yg ingin aku berbagi dengan kalian.

1. Pekerjaan Memang Lebih Penting Demi Mewujudkan Impian Yang Kita Punya Di Masa Depan.

Karena kesuksesaan seseorang tergantung dengan cara mereka masing-masing. via https://www.google.co.id

Kadang jika kita fokus akan karir mungkin ada buah hasil-nya dari usaha kita selama ini, tapi apa kalian tau? jika terlalu fokus dengan pekerjaan kita apa kabar-nya hati kita yang mungkin akan jenuh sekali.

Nahhh.. tunggu dulu walaupun kita kadang merasa seperti itu jangan lupa ada banyak orang juga yang akan selalu mendukung dan memberi semangat kepada kita untuk lebih maju dan lebih sukses akan semua-nya, iya siapa lagi kalo bukan mereka? Orangtua & teman-teman. Believe it!

2. Bosan? Jenuh? Mau Menghibur Diri Biar Happy? “GAMES” Ini Cocok Banget Buat Nge-refresh Dikit

you wanna try? karna waktu-mu bukan untuk fokus dalam pekerjaan.” via https://www.google.co.id

Advertisement

Siapa sih yang gak tau games yang lagi kekinian kaya sekarang ini? Oke lebih tepatnya games ini yang mungkin bisa bantu kalian juga buat ilangin jenuh guyss. Alangkah baik-nya kalian coba games ini yang hanya sekedar sekira-nya bisa membantu menghilangkan rasa jenuh kalian. Tapi jangan sampe karena keasyikan bermain games kalian lupa segala hal dan waktu kalian ya guysss..

3. Tapi Ada Baiknya Kalo Ketika Saat di Kantor Tidak Sambil Main Games Juga, Karena Kalian Tahu Konsekuensinya ‘kan?

Apa jadi-nya kalo seandai-nya kalian ketahuan? Upss.. via https://www.google.co.id

Pasti rasanya malu banget deh! Nah, ini dia yang pernah aku alami, yang pasti malu tingkat dewa karna aku rasa teman-ku saja sibuk akan kerjaan dia. dan apakabar-nya diriku? Mungkin bisa dibilang sampe nunggu kerjaan deadline baru bergerak padahal itu semua gak seharusnya kaya gitu.

Jadi harus pintar buat bagi waktu dan penyesuaian tempat juga perlu. Jadi mulailah lebih baik lagi sekarang dan jangan sampai terulang kembali kejadian kaya gini. Let’s be smart!

4. Ada Tapi Tidak Terlihat. Tidak Tersentuh Tapi Menghasilkan Rindu…

Uupss.. “Just be a Friend with him” -___- via https://www.google.co.id

Haaaaaay kamu yang jauh disana .. iya mungkin karena games aku juga bisa merasakan (lagi) seperti punya kekasih yang seperti Ada tapi tidak terlihat, tidak tersentuh tapi menghasilkan rindu..

Bagaimana bisa aku begitu takut kehilangan seseorang yang bahkan aku tidak tahu pasti kepada siapa hatinya ia tambatkan.

Kumohon buatlah semua menjadi lebih sederhana. Jangan menumbuhkan cinta jika memang tidak ada cinta.

5. Gimana Perasaan Kamu Jika Seseorang Itu yang Kamu Kagumi Hanya Ada di Dalam Sebuah Games? NOT REAL!

Karena Disetiap Pertemuan Pasti Akan ada Perpisahan. via https://www.google.co.id

Pasti Pernah dong kalian ngerasa kaya gini? iya ngerasa jatuh cinta dalam sebuah games? Tunggu.. bukan games nya juga sih tapi lebih tepatnya seseorang pemilik akun tersebut. Yaaa .. itu rasanya seperti permen nano-nano. Sayangnya aku hanyalah wanita dan itu yang membuatku sulit mengungkap kan perasaan kagum ku terhadap seseorang.

Entahlah disini bukan aku atau kamu yang salah hanya mungkin kita sibuk akan pekerjaan kita, Yaa karena pekerjaan. Selain itu mungkin kita terkadang sibuk akan games karna awal-nya pun kita memang dipertemukan dalam sebuah games.

"Jadi wanita serba salah, jika kita mengungkapkan persaan kita terlebih dahulu itu hanya akan membuat kita turun derajat.. Entahlaah -____-"

6. Antara Pekerjaan, Games dan Cinta.

Pandailah membagi waktu jika tidak ingin kecewa di kemudian hari.” via https://www.google.co.id

Disini bukan untuk memilih salah satu-nya, tapi kita pun mungkin harus bisa memberikan pertimbangan kepada itu semua. Pada akhirnya games itu mungkin hanya sekedar ilustrasi sehingga setiap hari-ku lewatkan dalam permainan games.

Yapps.. keseharianku sibuk selalu menatap layar terpaku, padahal masih banyak hal yang mungkin banyak aku lewatkan. Waktu ku habis oleh games sehingga banyak kerjaan yang deadline, kini aku mengerti bahwa games hanya semata. dan cinta? hingga detik ini aku masih saja terus berharap kepada dia seseorang yang tidak bisa kusebut nama-nya semoga kamu mengerti.

"don't give up, the beginning is always the hardest."