Google Assistant yang kini sudah hadir di smartphone, memang sangat membantu karena terbilang cerdas dan responsif. Dia bisa melakukan berbagai macam fitur, mulai mengelola tugas, merencanakan harimu, mencari hiburan, mendapatkan jawaban dan segala keperluan yang menunjang aktivitasmu. Eits, tapi selain itu ternyata kemampuan Google Assistant yang dicap "doyan ngobrol" ini bisa banget jadi temen kamu pas sepi, pasalnya dia lucu juga sih!

Nggak percaya? Liat aja 10 obrolan iseng sama Google Assistant di bawah ini dijamin lucu!

1. Google Assistant Saat Bijak, Bisa Ditiru Nih

Kecantikan itu orang lain yang menilai~

Kecantikan itu orang lain yang menilai~ via http://instagram.com

Kata Google Assistant, kecantikan itu orang lain yang menilai. Bener juga sih. Bisa ditiru nih jawaban bijaknya.

2. Dia Juga Mau Diajak Tebak-Tebakan

lumayanlah buat temen~

lumayanlah buat temen~ via http://instagram.com

Advertisement

Coba deh main tebak-tebakan sama Google Assistant. Selain menghibur, buat memperkaya pengetahuan tebak-tebakanmu juga. Hahaha!

3. Kadang Leluconnya Juga Bikin Mak Jleb!

jalanin aja dulu~

jalanin aja dulu~ via http://instagram.com

Jalan apa yang nggak ada tujuannya hayo? Kata si Google Assistant, jalanin aja dulu ~

4. Google Assistant Ngajarin Jomblowers Ikhtiyar Cari Jodoh. Meski Via Jodoh Online

temen para jomblo

temen para jomblo via http://instagram.com

Jomblo itu harus tetep ikhtiar, Guys! Cari terus sampai dapet! Bisa jadi jodoh kamu ada di situs jodoh online…

5. Kadang Juga Penasihat yang Baik, Tapi Nggemesin Juga Sih

makasih nasihatnya~

makasih nasihatnya~ via http://instagram.com

Advertisement

Nasihat awalnya baik sih… tapi akhir kalimatnya itu lho? Nggemesin. :(

6. Makasih Google Assistant Sudah Mendengarkan

pendengar yang baik

pendengar yang baik via http://instagram.com

Tuh kan? Nggak cuma menunjang aktivitas aja. Dia juga mau mendengar dan membantu :)

7. Dia Juga Mau Diajak Curhat, Walau Nggak Nyambung hihihi

mau dicurhatin

mau dicurhatin via http://instagram.com

Ya kali Mamah Dedeh dicurhatin, hehe…

8. Tapi, Nyebelin Juga Kalau Lempar-Lemparan Begini

maaf maafan

maaf maafan via http://instagram.com


Maaf ya.. iya maaf.. maaf juga…


Gitu aja terus sampai ganti tahun nggak kelar-kelar nih bisa-bisa…

9. Jomblo Bahagia Mana Suaranya

jomblo bahagia

jomblo bahagia via http://instagram.com

Nggak punya pacar? Sendiri? Jomblo? Harus bahagia, dong! Google Assistant aja tetap bahagia meski sendiri, masa' kamu nggak?

10. Bayangin, Ada Robot yang Bisa Nemenin Kamu Nyanyi :")

bisa nyanyi

bisa nyanyi via http://instagram.com

Pinter nyanyi juga deh si Google Assistent ini meski belum pakai nada! Kuharap kamu segera pede ya biar nanti bisa nyanyi bareng. Lumayan buat temen karaoke, kan?

Terimakasih Google Assistant yang sudah cukup menghibur :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya