Please Kurang-kurangi Lakukan Hal Ini Kalau Ingin Langgeng dengan Cowok Berzodiak Aries

langgeng pacaran cowok aries

Zodiak Aries memang terkenal dengan pribadi yang ambisius dan selalu punya banyak energi. Mereka yang berzodiak Aries tentu tidak pernah kenal yang namanya menyerah dan selalu bisa untuk menerima tantangan apapun. Dalam dunia percintaan, bisa dibilang mereka yang lahir di tanggal 21 Maret-19 April ini juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan setia.

Selain itu, karakter karismatik dan mandiri yang mereka miliki tentunya akan membuat kamu semakin mengagumi mereka. Jika pasanganmu berzodiak Aries, kamu tentu perlu memahami karakter dia dan menjaga hubungan kalian agar tetap awet. Oleh sebab itu, penting untukmu juga menghindari hal-hal yang akan membuatnya berpaling darimu. Nah, berikut adalah hal-hal penting yang harus kamu hindari agar dia  bisa tetap lengket sama kamu, yuk simak di bawah ini!

Advertisement

1. Sering berbohong dengannya

Percaya atau tidak, mereka para cowok yang berzodiak Aries sangat menjunjung tinggi kejujuran dan kebanyakan dari mereka percaya dengan pasangannya. Artinya, mereka akan berusaha jujur dan mengungkapkan apapun tanpa berniat untuk menyembunyikannya darimu. Oleh karena itu, perlu untukmu juga berlaku sama dengan berbuat jujur dan menghargai dia sebagai pasanganmu. Karena mereka sangat tidak suka bila dibohongi dan tentunya mereka akan kecewa denganmu jika kamu merusak kepercayaannya.

2. Terlalu sering mengekangnya

Photo de Polina Zimmerman provenant de Pexels

Photo de Polina Zimmerman provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Cowok Aries sangat menyukai tantangan. Mereka tentu mempunyai jiwa yang bebas dan gemar berpetualang. Hal itu dikarenakan mereka suka untuk mengeksplor hal baru dan mempunyai pengalaman baru di dalam hidupnya. Dengan demikian, mereka ingin agar pasangannya bisa mendukung hobi dan kegiatan yang mereka sukai. Mereka tentu akan kecewa dan bingung ketika kamu terlalu mengekang dan menggangu nya ketika dia sedang menjalani hobinya. Dukunglah hobi pasanganmu selagi itu bersifat positif, dia tentu akan sangat senang jika dia bisa mendiskusikan pengalaman baru atau hobinya denganmu. 

Advertisement

3. Mengungkit masa lalu ketika sedang bertengkar

Photo de Ketut Subiyanto provenant de Pexels

Photo de Ketut Subiyanto provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Dalam setiap hubungan, tentu akan ada perbedaan pendapat dan pola pikir untuk menyelesaikan sebuah masalah. Jika dalam hubungan tersebut kamu pernah bertengkar dengan cowok Aries, sebaiknya kamu tidak mengungkit kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu. Mereka cowok Aries tidak suka jika suatu masalah harus disambungkan kembali dengan masa lalu. Ada baiknya jika kamu bisa menenangkannya dan cobalah dengan berdiskusi untuk bisa menyelesaikan masalah yang sedang kalian hadapi. 

4. Terlalu banyak menuntut

Photo de Vera Arsic provenant de Pexels

Photo de Vera Arsic provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Terlalu banyak menuntut merupakan sikap yang harus dihindari agar pasanganmu yang berzodiak Aries tetap ingin bersamamu. Hal ini dikarenakan, cowok Aries sangat tidak menyukai adanya drama di dalam hubungan mereka dengan pasangannya. Jika kamu sering menuntut mereka untuk menuruti kemauanmu, maka tentu saja hal itu akan membuat mereka jenuh.

Cowok Aries tentu ingin pasangan mereka mempunyai karakter yang mandiri dan independent seperti mereka. Untuk hal ini, akan ada baiknya kamu tidak banyak menuntut mereka dan hindari terlalu sering meminta perhatian mereka. Karena cowok Aries punya cara tersendiri untuk memberikan perhatian dan kasih sayang mereka untukmu.

Advertisement

5. Hindari membandingkan dirinya dengan orang lain

Photo de Trinity Kubassek provenant de Pexels

Photo de Trinity Kubassek provenant de Pexels via https://www.pexels.com

Cowok dengan zodiak Aries selalu dikenal  mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Ia selalu menghargai diri mereka sendiri dan begitupun pasangan mereka. Namun, ada saatnya mereka tidak ingin dibandingkan dengan orang lain. Mereka hanya ingin kamu sebagai pasangannya, bangga memiliki mereka dengan apa adanya tanpa harus mengikuti versi dari orang lain. Jika kamu selalu membandingkan nya dengan orang lain, tentu dia akan berpikir kamu tidak bisa menghargainya sama sekali. 

Nah, itulah 5 hal yang harus kamu hindari jika hubungan mu ingin berjalan mulus dengan cowok yang berzodiak Aries. Dengan begitu, dijamin banget deh hubunganmu akan langgeng! Selamat mencoba ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE