Menunggu akan terasa membosankan apabila tidak diselingi oleh suatu kegiatan, termasuk pada saat menanti jam buka puasa. Tak jarang, kita pun mengisi waktu tersebut dengan bermain handphone. Coba, di antara sobat Hipwee semua, adakah yang tidak menyentuh handphone sama sekali selama berpuasa? Tidak ada kan? Ya, kini handphone menjadi barang wajib pakai bagi kita semua. Kapan pun, di mana pun, dengan siapa pun, pasti handphone akan selalu dalam genggaman kita.

Kali ini, Hipwee akan mengupas informasi seputar handphone zaman now, Advan i6 yang baru saja dirilis bulan April lalu. Tak dapat dipungkiri, Advan terus mengepakkan sayapnya di pasar smartphone. Bila ditelaah kembali, ternyata produk-produk luncuran Advan sangat sesuai dengan kebutuhan pasar di negara kita, Advan i6 salah satunya. Lantas mengapa luncuran Advan yang satu ini bisa membuat puasa kita semakin asik? Berikut ulasannya :

1. Layar Advan i6 Cocok Untuk Gaming

Advan i6

Advan i6 via https://tirto.id

Daripada kamu kebanyakan bengong menunggu jam buka puasa, lebih baik kamu mainkan game yang ada di Advan i6 mu itu. Berbekal layar sebesar 5,5" IPS Panel dan full display dengan rasio 18 : 9, kamu dijamin bakal nyaman banget memainkan game di dalamnya. Selain tampilan yang jernih dan layar yang luas, ternyata bagian sisi depan Si HP A6 ini tidak terdapat tombol fisik sama sekali, sehingga tidak akan mengganggu pada saat kita sedang fokus bermain game.

2. Nggak Takut Lupa Sholat

Kabar gembira bagi kita semua! Kini, Advan i6 telah menyediakan aplikasi Panduan Muslim di dalamnya, sehingga kita tidak perlu khawatir bakal lupa jadwal sholat. Selain itu terdapat kompas untuk memandu kiblat juga lho guys. So, kita tidak perlu kebingungan mencari arah kiblat ketika sholat di tempat baru.

3. Selfie Saat Bukber? It's Okay!

Advertisement

Next, beralih ke fitur kamera. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, masing-masing berukuran 5 MP dan 13 MP. Buat kamu-kamu yang hobi selfie sepulang tarawih, boleh nih kamu unjuk Advan i6-mu saat foto bersama sahabat-sahabat kamu.

Kameranya sendiri dilengkapi dengan banyak mode, mulai dari mode deteksi usia hingga beauty mode. Favorit banget deh, guys! ;)

4. HP Dipinjam Teman? Nggak Jadi Masalah.

Tenang saja kalau ada teman yang mau pinjam HP-mu, mereka tidak akan bisa membajak medsos apalagi mengacak-acak galerimu. Advan paham betul kebutuhan akan privasi setiap penggunanya, oleh karena itu Advan i6 menyediakan fitur Super Apps Lock. Fitur ini yang mengunci aplikasi di handphone-mu agar tidak dapat diakses oleh orang lain, guys.

Advertisement

Ada lagi fitur tambahan lain yang mendukung keamanan handphone kesayanganmu, guys, namanya Privacy System. Dalam fitur ini, kita bisa merahasiakan folder, galeri, daftar panggilan telepon, pesan, sampai aplikasi tertentu sehingga tidak akan nampak sama sekali, hanya kita yang bisa mengaksesnya. Sangat aman kan?

5. HP Tertinggal di Masjid? Nggak Perlu Panik.

HP-mu tertinggal dan kamu panik? Kini, Advan i6 berhasil menjawab kekhawatiran kamu-kamu semua, guys. Melalui fitur Anti maling, kamu bisa melakukan tracking lokasi, mengunci smartphone, menghapus data, membunyikan alarm, dan juga mengirimkan pesan ke smartphone melalui website. Wih, canggih banget ya. So, jangan mudah panik bila HP-mu tertinggal ya guys.

6. Mahal Ya? Big NO.

"HP yang canggih pasti mahal". Kamu salah besar, guys. Advan i6 sama sekali tidak mahal. Lagi-lagi Advan paham kok perihal isi kantongmu 🙂 Cukup dengan 1,5 juta rupiah, kamu sudah bisa membawa pulang HP kekinian yang satu ini. Kapan lagi kamu punya HP model elegan yang tidak menguras kocek berlebih? Hanya Advan i6 yang mengerti. ;)


Pagi-pagi makan kangkung

Sore-sore pulang kerja

Beli hape jangan bingung

Pilih Advan i6 aja!


Beli ikan pakai plastik, #Advani6 memang asik! :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya