Pada setiap balapan pasti semua orang selalu menunggu aksi dari rider kebanggaanya, itu khususnya di MotoGP. Selain menuggu ridernya balapan yang pasti ditunggu-tunggu adalah Umbrella Girl yang selalu mendampingi para ridernya.

Dari beberapa rider yang tertangkap kamera, ada sekitar 6 orang rider yang berpacaran dengan sang Umbrella Girlnya, bahkan ada yang sudah menjadi istri rider tersebut. Berikut ini adalah daftar rider dengan sang kekasih atau pun sang istri:

1. Pippa Morson

Pippa Morson via http://tajiemas.com

Kejadian aneh ini memang terjadi di sirkuit balapan pada tahun 2005 yang lalu. Kala itu kontestan bernama Eugene Laverty yang berasal dari Irlandia Utara sedang menunggu balapan, namun karena proses balapan belum dimulai, Laverty kepanasan dan meminta timnya untuk memanggilkan Umbrella Girl. Dari kejauhan seorang wanita cantik yang membuat mata Laverty tidak berkedip itu menghampiri dan memayungi Laverty. Cerita punya cerita, rupanya Laverty jatuh hati pada Pippa dan melamarnya, namun harus menunggu beberapa tahun baru bisa menikahinya karena Morson baru berusia 16 tahun saat itu.

2. Adriana Tuchyna

Adriana Tuchyna via http://tajiemas.com

Adriana merupakan wanita cantik yang pernah menjadi Umbrella Girl Casey Stoner, sang lengendaris MotoGP. Saat itu balapan di Phillip Island, Australia. Kejadian itu terjadi saat Adriana berpura-pura batuk sekaligus meminta tanda tangan Stoner, karena tatapan mata kedua pasangan itu membuat mereka berpacaran. Namun tidak berlangsung lama mereka berpacaran yang membuat Adriana menyandang status mantan pacar karena Stoner menikahi Adriana.

3. Linda Morselli

Advertisement

Linda Morselli via http://tajiemas.com

Linda merupakan mantan kekasih Valentino Rossi, dia adalah wanita Miss Elegance Italia dan sudah menjalin hubungan dari pertengahan tahun 2012 yang lalu. Kedua pasangan ini menjalin hubungan ketika Rossi masih di Pramac Ducati dengan ditemeni Linda Morselli. Dengan kecantikan dan penampilan yang super minim membuat Rossi jatuh hati dan memacarinya.

Akan tetapi hubungan mereka kandas akibat Linda tidak sependapat saat sedang dalam perencanaan pernikahan dengan Rossi, karena Rossi terlalu mencintai kariernya sebagai rider. Hingga kini hubungan mereka berdua tetap awet dan baik-baik saja.

4. Nuria Tomas

Nuria Tomas via http://tajiemas.com

Setelah di passing-passing oleh bintang sepak bola Gerard Pique, akhirnya Nuria Tomas mencari cintanya di dunia balapan. Nuria yakin memacari Lorenzo yang seorang rider MotoGP. Mereka berdua akrab saat mereka digosipkan di media sosial ketika beberapa orang melihat Lorenzo berboncengan di Paddock di sirkuit Aragon, Spanyol. Hingga kini keduanya sudah memberanikan diri untuk tampil bermesraan di depan publik.

Ya, Nuria Tomas memang bukan seorang Umbrella Girl namun karena Nuria sering membawa payung di siang bolong makanya disebut sebagai Umbrella Girl.

5. Penny Sturgess

Penny Sturgess via http://tajiemas.com

Hubungan Penny Sturgess dengan Scoott Redding memang sering putus nyambung dan hubungan mereka yang seperti itu memang sudah tidak asing lagi. Penny mendampingi Redding sudah sejak Redding masih seorang rider Moto2. Karena hubungan yang putus nyambung membuat Penny pernah berlabuh ke hati Alexa Lowes seorang pembalap World SBK. Hubungan itu tidak berlangsung lama karena Penny kembali lagi ke pelukan Redding. Isu yang beredar mengatakan bahwa mereka sudah tidak berpacaran lagi melainkan sudah melakukan pernikahan di tahun 2016 lalu.

6. Grace Barroso

Grace Barroso via http://tajiemas.com

Grace Barroso adalah model cantik dengan tubuh yang montok aduhai yang dikenal dengan nama Monster Girl karena dengan mudah membuat hati Alvaro Bautista ini meleleh bagaikan ice cream. Hubungan Grace dan Bautista ini sangat tertutup jadi tidak ada yang mengetahui hubungan mereka berdua masih berlanjut ataukah sudah berakhir.

Itu tadi beberapa rider yang kepincut Umbrella girlnya. Semoga hubungan mereka tidak hanya di sirkuit ya, tapi sampai ke jenjang pernikahan.