Punya pacar atau pasangan gendut itu rasanya, uh, pengin dipeluk dan dijadikan bantal kapan aja! Kalau kamu merasa risau karena body-nya si dia nggak seperti yang kamu harapkan, hentikan kegalauan yang bikin kamu minder sepanjang matahari belum terbenam. Kamu patut bersyukur karena si dia yang gendut ternyata secara tidak sadar akan terus bikin kamu nyaman sampai kita  nggak hidup di bumi lagi. Wah, yuk, simak kenapa si dia yang gendut bisa jadi pasangan idaman!

1. Si dia yang gendut itu ngegemesinnya sampai tumpah-tumpah.

Gendut tapi imut. via http://info-bogor.com

Selera memang beda-beda. Tapi dia yang gemuk itu gemesin bikin kamu senyam-senyum.

2. Paling enak diajak ngobrol! Karena biasanya, dia pasti paling ngerti kamu dibanding yang lain.

Enak diajak ngobrol via http://us.images.detik.com

Hey! Dia itu pengertian, lho. Orang-orang bertubuh gemuk biasanya punya rasa empati yang tinggi banget. Jadi, kamu nggak perlu bingung mau cerita ke siapa lagi. Selain seorang pendengar yang baik, dia juga bisa jaga rahasia kamu erat-erat kayak balon empat.

3. Menurut penelitian di Pittsburgh University, Amerika Serikat, rata-rata cewek gendut itu lebih cerdas dibanding yang kurus lho, hihi :’)

Advertisement

Cerdas, hmm. via http://cdn.klimg.com

Pasti seneng dong punya pacar cerdas. Nah, cewek cerdas kan seksi, hehe.

4. Cowok gendut paling enak dipeluk! Ke mana-mana kamu bakal terus ngerasa safety kok, tenang.

Nyaman dipeluk via http://cdn.idntimes.com

Daripada boneka beruang dan bantal-bantal kamu jadikan kubangan air mata sedih dan bahagia, cowok gendut punya lebih dari sekedar itu untuk bisa dikatakan nyaman. Energi yang mereka pancarkan akan membuat kamu terus ngerasa nyaman dalam pelukannya. Ayo sini, sini, dipeluk.

5. Humoris. Uniknya, si dia yang gendut bisa jadi moodbooster di kala kamu lagi kesel dan nggak doyan mau ngelakuin apapun. Hmm, cocok nih, apalagi kalau kamu lagi PMS, hihi.

Bikin kamu ketawa terus via http://tango.image-static.hipwee.com

Karena tingkat kesabarannya cakep banget nih, dia bisa saja meredamkan amarah yang bergejolak di dada kamu. Sikap humorisnya itu bikin kamu nggak bisa tahan ketawa. Jangan marah-marah, dong. Dia kan, baik.

6. Lagi, kamu bisa ajak dia wisata kuliner!

Biar tambah bahagia via http://cdn.klimg.com

Wisata kuliner bisa jadi quality time paling kece, karena ngajak si dia wisata kuliner bakalan lebih seru daripada kamu ngajak yang nggak doyan makan. Kamu mau makan apa? Nggak masalah! Dia punya segudang referensi agar hidup kamu punya banyak rasa, yummi!

7. Romantis. Coba deh, kamu perhatiin lagi si dia yang kamu bilang gendut. Kurang romantis apa coba?

Dia juga romantis, kok. via http://cdn.idntimes.com

Kamu yakin dia nggak romantis?

8. Minta dia buat diet akan jadi pengalaman paling seru dan nggak terlupakan. Kalian bisa jadi tambah deket dan saling ngedukung satu sama lain. Ayo, dicoba!

Lari bareng, yuk? via https://blog.bukalapak.com

Kalau sudah berdua pasti banyak waktu yang bisa kalian lewatin bersama, yeay!

9. Atau kamu dan dia sama-sama gendut? Wah, kalian pasti suka banget ngerencanain diet walaupun tahu kalau semuanya hanya mitos, hihi. See, jadi kenangan yang hangat banget, kan?

Kerjasama, jangan cuma mitos via https://encrypted-tbn3.gstatic.com

Kadang memang suka amnesia kalau lihat makanan. No matter, gara-gara mitos diet yang kalian susun itu, banyak kisah yang akhirnya bisa kalian alami bareng, kan?

10. Pacar gendut itu kreatif. Dia bakal mutar kepalanya cuma buat mikir apa yang bikin kamu ketawa terus kalau sama dia. Ah, unyu banget, ya.

Asal kamu bahagia, deh. Dia hafal betul apa yang kamu suka. Jangan coba-coba bohongi dia, ya, nanti kecium kedoknya, hehe.

11. Biasanya, mereka yang gendut punya suara semerdu apapun yang paling merdu. Coba lihat penyanyi-penyanyi internasional yang gendut pasti merdunya nggak tahan. Si dia, kamu yakin suaranya nggak merdu?

Apa dia juga mirip Kelly Clarkson? via http://images.cnnindonesia.com

Yakin deh, dia nggak kalah sama penyanyi yang kamu idam-idamkan. Jaman sekarang, modal nggak harus punya tubuh langsing kayak bihun. Kalau dia aja bisa bikin kamu nyaman, kenapa harus cari yang lain?

12. Kata orang, dia yang gendut itu setia. Apa iya? Ya iyalah.

Setia sampai tua. via http://www.balabali.com

Selain dari poin-poin di atas, kamu pasti punya alasan yang lebih cakep dong buat mempertahankan dia jadi pendamping hidup kamu.

Jadi, dari skala 1 – 10, kamu kasi dia angka berapa?

Sesuai survey yang saya lakukan dengan teman-teman sejurusan, teman masa SMA, SMP, adik-adik kelas, dan keluarga, hanya 3 dari 10 yang beri nilai di bawah 5, lho. Hmm, masih yakin dia bukan pasangan idaman?