Pacari Taylor Swift, 5 Film Dibintangi Joe Alwyn Ini Wajib Kamu Tonton!

Ada film bareng Emma Stone dan Kristen Stewart, lho!

Aktor berkebangsaan Inggris, Joe Alwyn akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena dirinya berhasil menaklukan hati Taylor Swift. Tapi, ternyata, aktor berbakat ini telah naik daun sebelum itu berkat film-film yang pernah ia bintangi. Berikut 5 filmnya yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Advertisement

1. Billy Lynns Long Halftime Walk (2016)

telegraph.co.uk

telegraph.co.uk via http://www.telegraph.co.uk

Film pertama yang dibintangi oleh Joe Alwyn adalah Billy Lynn's Long Halftime Walk. Resmi dirilis pada 18 November 2016 ini bercerita tentang perangkat antara Amerika, Inggris dan Tiongkok. Joe sendiri berperan sebagai Billy Lynn yang mana seorang tentara berusaha 19 tahun. Lawan mainnya Kristen Stewart yang berperan sebagai Kathryn Lynn. 

2. Mary Queen of Scots (2018)

theguardian.com

theguardian.com via http://www.theguardian.com

Selanjutnya adalah film Mary Queen of Scots yang dirilis pada 7 Desember 2018. Film ini ber-genre biografi drama sejarah tentang Ratu Mary yang kembali ke negeri asalnya setelah suaminya meninggal. Joe Alwyn sendiri berperan sebagai Robert Dudley, seorang penasihat dan kekasih Ratu Elizabeth I. 

3. The Favourite (2018)

deadline.com

deadline.com via http://deadline.com

The Favourite adalah film yang ber-genre biografi drama komedi yang rilis pada 21 Desember 2018. Joe Alwyn dalam film ini berperan sebagai Samuel Masham. Ia beradu akting dengan Emma Stone yang berperan sebagai Abigail Masham. Dalam film ini mereka berdua dikisahkan menikah agar bisa mengembalikan status kebangsawanan Abigail. 

4. A Christmas Carol (2019)

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk via http://www.dailymail.co.uk

Selanjutnya, film A Christmas Carol yang diadaptasi dari novel karya Charles Dickens dengan judul sama. Film ini dirilis pada 22 Desember 2019 yang bercerita tentang Ebenezer Scrooge, lelaki galak dan tidak manusiawi yang dihantui oleh teman dekatnya. Joe Alwyn dalam serial ini berperan sebagai Bob Cratchit. 

5. Harriet (2019)

Advertisement
imdb.com

imdb.com via http://www.imdb.com

Terkahir, adalah film berjudul Harriet yang rilis pada 01 November 2019. Film ber-genre biografi ini bercerita tentang budak yang beralih menjadi abolisionis Harriet Tubman. Dan, Joe Alwyn dalam film ini berperan sebagai Gideon Brodess yaitu mantan pemilik Harriet. Filmnya ini telah meraih beberapa nominasi di ajang Oscar dan Golden Globe, lho!

Itulah 5 film yang dibintangi oleh Joe Alwyn, pacarnya Taylor Swift. Film mana, nih yang sudah kamu tonton? 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE