Patah Hati Seharusnya Mengajarkan Kita Hal-Hal Ini. Jangan Mulai Hubungan Baru Jika yang Lalu Belum Tuntas

Tuhan telah menskenariokan pertemuanmu dengannya, termasuk kisah yang kemudian tercipta. Dan Tuhan pula yang menggenggam hatimu juga hati dia, termasuk perubahan yang tak diduga-duga. Bila memang akhirnya kalian tak bisa bersama, berarti dia bukan orang yang tepat untukmu, yang artinya kamu harus memulai kisah baru bersama yang lain.

Semoga kamu bisa jatuh cinta pada seseorang yang serius dan mampu memegang komitmen seumur hidup padamu!

<>2. Kalian sudah tak bisa bersama dan kamu hanya perlu menerima kenyataannya
Kamu perlu belajar menerima semuanya

Kamu perlu belajar menerima semuanya via http://google.com

Apakah kamu masih saja berpikir bahwa dia sengaja untuk melukai hatimu? Apa yang sebenarnya ingin dia dapatkan?

Dadamu tiba-tiba sesak ketika mengenang wajahnya, apalagi menyebut namanya. Debarnya seperti palu godam yang memukul kencang! Seketika saja matamu basah, meski kamu tahu bahwa dia saja tak peduli padamu. Namun kamu harus kuat! Tuhan pasti sudah menyiapkan kisah yang lebih indah untukmu!

Sekalah air matamu itu, dan tersenyumlah demi masa depan yang tentu akan lebih indah ketika kamu berhasil melepaskannya, melepaskan dia. Beberapa hari sebelum melepaskannya, tentu kamu akan merasa sesak di dada, namun terselip kepercayaan pada Tuhan bahwa kamu bukanlah orang yang paling menderita di dunia. 

Tuhan telah menyiapkan skenario terbaik-Nya. Dan kamu tidak salah pernah merasakan jatuh cinta pada dia, pun dia tak salah jika kemudian mencintai yang lain, namun pada akhirnya kamu hanya perlu menerima, berlapang dada, tanpa perlu merasa kecewa. Bahwa kamu tidak salah, dan kamupun tidak kalah. Saat ini kamu hanya harus menerima semuanya, menerima bahwa seseorang yang kamu cintai itu tak bisa bersamamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hey, berteman dengan seorang penulis sepertiku bisa membuatmu salah paham, semua kata-kata yang kutuliskan terasa sangat abstrak, kamu bahkan bisa salah mengartikannya.

CLOSE