Kali ini penulis rekomendasiin anime yang pas buat ngisi waktu luang kalian dan pastinya ceritanya tidak akan membosankan. Untuk kali ini kategori yang saya share tentang anime romance yang memiliki ending nyesek. Jangan lupa siapin tisu sama cemilan pas buat nontonnya.Yuk langsung cek berikut:

1. True Tears

Sinichiro dikepalanya ada kecoa

Sinichiro dikepalanya ada kecoa via https://www.google.com

Dari judulnya aja udah keliatan, tapi ada bumbu komedinya kok, recomended banget pokoknya.

Advertisement


Satu kalimat buat anime ini" Seromantis apapun cintamu dan berjuang kayak manapun, kalau pasanganmu berjodoh sama orang lain pada akhirnya dia bakal milih ninggalin kamu".


Advertisement

2. White Album 2

bingung pilih yang mana

bingung pilih yang mana via http://www.google.com

White album 2 ini bukan berarti seri kedua dari White album yah tapi emang begitulah judulnya. Anime ini merupakan salah satu anime school romance terbaik yang menyayat-nyayat hati para pecinta anime. Kisahnya adalah cinta segitiga antara seorang laki-laki penceramah, gadis idola sekolah dan gadis pemain biola misterius.

NTR dalam anime ini bikin greget, ibarat balap motor saat ditikungan dua cewek ini saling kebut kebutan. Hebat!

Untuk yang jomblo, menonton anime ini merupakan suatu tantangan. Lambaikan tanganmu jika udah gak kuat yaah.

3. Byousoku 5 Cm

lima centimeter perdetik

lima centimeter perdetik via http://wifflegif.com

Jika kalian ngejalanin LDR wajib nonton anime ini karena bakal menambah sesak di dada perasaan kangen kalian terhadap si dia. jangan lupa siapin tisu ya. Byousoku 5 Cm adalah kecepatan bunga sakura jatuh pada saat musim gugur. Anime movie ini dibagi dalam 3 bagian. Pada akhirnya wanita bakal menyerah sama yang namanya kepastian.

4. Boku Dake Ga Inai Machi

melukis mantan

melukis mantan via https://www.google.com

Ending dari anime yang satu ini sangat viral loh bagi pecinta anime. Satoru merupakan cowo yang menjadi korban kejamnya kisah cinta yang tragis nan bengis, dimana dia ngelakuin beberapa kali pengulangan waktu buat menyelamatkan teman wanita yang dicintainya, Hinazuki Kayo dan akhirnya dia berhasil menyelamatkan Kayo walaupun pada akhirnya usaha tersebut bikin dia dalam kondisi koma selama 15 tahun. Dalam kurun waktu itu tanpa sepengetahuan Satoru, Hinazuki Kayo telah berpacaran dengan sahabat Satoru, singkat cerita saat Satoru sadar dari komanya, dia dapat fakta yang lebih sakit. Untuk seorang pria lumpuh dia hanya bisa menangisi nasibnya.

5. Kimi No Iru Machi

jangan sakiti jones

jangan sakiti jones via http://www.google.com

Romansa dalam anime ini cukup memporak-porandakan hati para jones. Gimana nggak, gadis cakep bernama Eba Yuzuki tiba-tiba datang kepada cowo jones Kirishima Haruto mereka yang mulai menjalin asmara harus kandas karena keadaan mengharuskan Yuzuki pindah ke Tokyo. Namun, Haruto merupakan cowo yang gigih dan pantang menyerah dengan cintanya. Dia menyusul Yuzuki ke Tokyo, namun perjuangannya kandas lagi karena ternyata di kota Yuzuki udah punya seorang pacar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya