Apakah pasangan kamu adalah seorang anak mama? Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka.

Kebanyakan wanita tidak terlalu menyukai pria-pria yang masih menjadi anak mama, dengan dalih pria ini sering manja dan wanita juga malas jika dibanding-bandingkan dengan ibunya. Dan beberapa perempuan lebih suka pria tipikal bad boy, namun tak sedikit juga yang mengidamkan punya pasangan anak mama. Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka. Nah, pecinta anak mama sebaiknya bersyukur, karena menurut penelitian mereka ini cenderung lebih setia dan tidak mudah selingkuh.

1. Mereka lebih menghormati wanita

Menghargai ceweknya

Menghargai ceweknya via https://images.app.goo.gl

Pria yang anak mami ini sangat sering berinteraksi dengan ibu mereka. Mereka pun akan lebih bisa mengerti kebutuhan perempuan. Mereka tidak akan terlalu bermasalah dengan sikap wanita yang sering berlama-lama memilih pakaian, senang belanja dan mengoleksi setumpuk tas atau sepatu. Karena itu, mereka lebih bisa menghormati pasangannya, sebaik jika mereka menghormati ibu mereka sendiri.

Advertisement

2. Mereka pendengar yang baik

Pendengar baik

Pendengar baik via https://www.instagram.com

Bisa dipastikan, pria anak mama akan menjadi pendengar yang baik saat pasangannya ingin mencurahkan isi hati. Banyak pria yang malas mendengar curhat dan omelan para wanita, tetapi hal ini tidak berlaku pada pria berlabel anak mami. Ia akan menjadi pendengar yang baik saat pasangannya ingin curhat.

3. Mereka lebih rapi dan bersih

Terlihat lebih menarik

Terlihat lebih menarik via https://images.app.goo.gl

Advertisement

Sudah bukan rahasia lagi jika pria anak mami lebih rapi dan bersih dibandingkan pria-pria yang tidak seberapa dekat dengan ibunya. Hal ini disebabkan karena para ibu cenderung mengedepankan kebersihan dan kerapian.

Tak hanya dari penampilan, tetapi juga kamar dan meja kerja, pria tipe ini biasanya sangat rapi dan bersih. Kebiasaan ini akan berlanjut hingga mereka berpasangan, Anda tidak akan menemukan baju kotor yang tercecer di lantai.

4. Mereka bertanggung jawab

Memang, beberapa pria tipe anak mami terkesan manja, tidak bisa mengambil keputusan sendiri dan lain sebagainya. Tetapi mereka justru bisa menjadi pria yang sangat mandiri dan bertanggung jawab. Jika dia selalu manja di dekat ibunya, saat dia jauh dari keluarga, dia akan lebih bertanggung jawab pada diri sendiri. Mereka juga terbiasa mengerjakan pekerjaan rumahan, sehingga mereka tidak keberatan jika harus mencuci piring atau menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

5. Mereka cenderung lebih setia

Grogi mengenal

Grogi mengenal via https://images.app.goo.gl

Seperti yang kami tulis pada poin pertama, mereka adalah pria yang menghormati ibu mereka. Maka jangan heran jika mereka sangat memilih wanita yang paling tepat untuk menjadi pendamping mereka kelak. Mereka akan memilih wanita yang tidak jauh berbeda dengan figur ibu mereka, mereka akan sangat berhati-hati dalam berkomitmen dan cenderung setia dengan pasangannya.

Maka jangan cemberut jika pergerakan mereka sangat lambat saat menjalin hubungan dengan Anda. Nah, itu tadi adalah sekian sisi positif dari pria anak mama. Pernahkah kamu memiliki pasangan yang anak mama?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya