Buku ini diperuntukkan kepada orang-orang yang gagal dalam menjalin asmara, yang hanya pendekatan tanpa ada kepastian. Nyatanya, memang kerap terjadi pada dua insan yang sudah terlalu dekat tapi berujung tidak menjalin ikatan alias gagal jadian.

Tenang, jangan sedih. Untuk kalian yang nggak bisa mendefinisikan rasanya seperti apa, kumpulan quotes The Book of Almost yang ditulis oleh Brian Khrisna ini mungkin bisa mewakili perasaanmu. 

Penasaran? Langsung saja simak 8 quotes pilihan berikut ini.

1. Untuk kalian yang kembali asing, setelah sekian lama bersanding

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

Advertisement

“Aku dan dia kini hanya menjadi dua orang asing yang membawa rahasia masing-masing. Dua yang asing di mata dengan kenangan yang usang di kepala.”

2. Quotes ini cocok buat kalian yang bermasalah pada waktu, entah karena terlambat atau memang tidak tepat

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

“Terkadang keadaan begitu menyebalkan. Ia menuntunmu bertemu sosok yang tepat, yang kau cari-cari sejak dulu, tapi sialnya waktunya tidak pernah tepat.”

3. Sempat mengutarakan rasa tapi nggak bisa bersatu? Pas nih buat kamu!

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via http://dokumen.pribadi

“Beberapa orang memang hanya ditakdirkan untuk saling suka, saling jatuh cinta, dan saling merasa nyaman, namun tidak ditakdirkan untuk bersama.”

4. Padahal, awalnya berjalan lancar. Tapi.. di ujung jalan kok malah kayak kesasar? Nah cocok nih buat kamu yang masih bingung dan menerka-nerka, sebenarnya arah hubungan kalian tuh ke mana sih?

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

Advertisement

“Diawali dengan baik-baik saja, tapi harus berpisah dengan cara yang penuh tanda tanya”

5. Siapa nih yang lagi berusaha menghindari doi? Coba tunjukin quotes yang satu ini

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

“Ada jeda setelah pertanyaan itu. Matanya tak menatapku, seperti menghindar dan mencari celah untuk bisa menelan pahitnya kenyataan.”

6. Buat kalian yang cuma bisa temenan, nggak lebih!

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

“Mungkin kita memang ditakdirkan hanya sebatas itu, sebatas pernah bersama. Kisah singkat yang tak kerap lengkap. Kisah sementara yang tak berpengaruh apa-apa.”

7. Dianya memilih pergi, tapi kenangan itu masih tetap menghantui bahkan menyayat hati. Upss!

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

“Yang dulu selalu menjadi tokoh utama untuk segala kenangan bahagia di kepala, kini menjadi tokoh utama yang paling menorehkan luka ketika kau mulai memejamkan mata.”

8. Untuk kalian yang pada akhirnya harus merelakan dan membiarkan semua jadi kenangan

Taken by Hani Syifa Putri

Taken by Hani Syifa Putri via https://id.pinterest.com

“Bagiku, kau adalah yang seperti itu. Yang selesai bahkan belum saja dimulai. Yang ku cintai begitu sangat, namun hanya sekedar untuk diingat.”

Nah.. setelah membaca 8 quotes pilihan di atas, adakah salah satunya yang bisa mewakili perasaanmu? Yang mana yang 'kamu banget' nih? Tulis di kolom komentar ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya