#RamadanSeruGetPlus-Wajib Coba! Asyiknya Belanja Ramadhan Penuh Reward Penuh Berkah dari Rumah Saja

Nggak Perlu Keluar Rumah, Belanja dari Rumah Bisa Raih Cuan

Tahun ini masih tahunnya pandemi COVID-19. Sama seperti tahun sebelumnya yang mengharuskan merayakan Ramadhan dari rumah saja. Masih nggak bisa ngadain reuni buka bersama teman sekolah di restaurant dan juga tidak bisa mudik ke kampung halaman seperti tahun-tahun sebelum masa pandemi menyerang. Sedih ya tapi mau gimana lagi, mau nggak mau demi menghindari penyebaran virus Covid19 di kerumuman.

Ramadhan memang berbeda, yang masih sama adalah kebiasaan berbelanja keperluan puasa yang meningkat dibandingkan dibandingkan bulan-bulan biasanya. Dari kebutuhan rumah tangga, produk elektronik, kosmetik hingga produk kesehatan. Hayo, siapa yang mesti kalap belanja dalam jumlah banyak? Yang menghindari pergi ke pusat perbelanjaan pada masa pandemi ini, belanja online menjadi pilihan membeli kebutuhan Ramadhan dari rumah. Meskipun pengeluaran belanja lebih banyak, bukan hal yang mustahil untuk mengatur keuangan lebih baik tanpa menguras dompet. Aplikasi reward program yakni GetPlus memiliki promo yang membuat belanja semakin untung. Mulai kumpulin poin dari semua belanja harian kamu & tukar dengan rewards. Kamu bisa menikmati berbagai reward seperti voucher belanja, makan, e-commerce dan juga produk dari tiap transaksi belanja.

Kata siapa, menjalankan Ramadhan di rumah tidak bisa seru-seruan? Percaya deh Ramadhan tahun ini akan membuat kamu asyik berbelanja serta memberikan pengalaman yang seru dengan keuntungan berlipat dari aplikasi GetPlus. Juga bisa belanja penuh berkah. Gini caranya :

Advertisement

1. Siapin Bahan Makanan Berbuka dan Sahur Serta Persediaan Produk Kesehatan Lewat Fitur eShop

Photo by zefirchic06 from Freepik

Photo by zefirchic06 from Freepik via https://www.freepik.com

Selama Ramadhan pada masa pandemi ini, pastinya lebih memilih masak sendiri untuk menu bukaan dan sahur. Kebutuhan sembako yakni bahan-bahan pokok seperti beras, minyak, gula, hingga makanan kalengan harus sudah siap di dapur agar masak menu sahur sampai kebutuhan berbuka menjadi lancar.

Tak lupa stock persediaan produk kesehatan seperti vitamin dan suplemen juga penting di masa pandemi seperti sekarang untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan tubuh yang sehat. Penuhi kebutuhan Ramadan yang diinginkan tersebut dengan belanja online di e-commerce favorit (Blibli, Shopee, Zalora, Lazada dan masih banyak merchant lainnya) lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus. Dapatkan bonus 20.000 poin GetPlus setelah belanja di 3 hari yang berbeda.

Advertisement

Setiap transaksi belanja yang menghasilkan poin itu, langsung deh bisa ditukar dengan berbagai reward fantastik mulai dari e-voucher hingga produk kebutuhan dapur seperti Filma Minyak Poreng Pouch 2x2L senilai 65.000 poin dan Topi Koki Pandan Wangi Beras Putih 8kg senilai 88.000 poin. Keren kan belanja malah dapat bonus! Makanya perbanyak belanja biar dapat poin yang bisa ditukarkan. 

2. Tampil Maksimal dan Glowing Menyambut Lebaran Cuma Redeem Skincare

Photo by senivpetro from Freepik

Photo by senivpetro from Freepik via https://www.freepik.com

Mulai mikirin tampilan yang sempurna di momen lebaran kan? Pastinya para wanita ingin terlihat wajah yang glowing. Karena selama pandemi nggak bisa ke salon, perawatan wajah bisa dilakukan dari rumah dengan memakai skincare. Produk-produknya bisa loh diperoleh dengan reedem di menu Rewards  aplikasi GetPlus dari poin-poin yang dikumpulkan dari belanja di eShop. 

Saatnya redeem kebutuhan produk skincare di antaranya  yang mau nyari skincare ada Garnier Light Complete Super UV Spot Proof Sunscreen (76.050 poin) atau yang nyari skincare area mata ada SOMETHINC GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel – Somethinc (175.000 poin) dan AVOSKIN Advanced Action Eye Ampoule (230.000 poin). Semakin betah di rumah kan, nggak perlu nyalon ke luar, modal skincare sudah bisa glowing. Banyak rewards yang tidak boleh dilewatkan, selain skincare yang bikin tampilan maksimal, bisa kece pakai fashion lebaran dan kosmetik yang bisa didapatkan melalui menukarkan poin dengan rewards mingguan (weekly rewards) dengan diskon spesial. 

3. Kirim Hampers Kepada Keluarga di Kampung Dengan Gift Voucher

Photo by freepik from Freepik

Photo by freepik from Freepik via https://www.freepik.com

Ramadhan tahun ini masih tidak bisa mudik, jangan bersedih tidak bertemu bertemu keluarga di kampung halaman. Kamu bisa kirim hadiah lewat fitur Gift Voucher untuk menunjukkan kasih sayang. Jadi perlu kan repot-repot belanja isi hampers dan kirim jauh, kini kirim evoucher sebagai hadiah lebaran jadi pilihan terbaik.

Ramadhan seru dari GetPlus menawarkan satu paket hampers dari Nutrimart yang senilai Rp 170.000 bisa diredeem hanya dengan 50.000 poin. Isinya sangat banyak yang pastinya membuat senang keluarga di kampung yakni Tropicana Slim Korean Garlic Butter Cookies (5 Sch), Tropicana Slim Hokkaido Cheese Cookies (5 Sch), Tropicana Slim Topping Kental Manis (150ml), Tropicana Slim Santan (5 Sch) dan Tropicana Slim Avocado Coffee (4 Sch). Untuk kirim gift voucher caranya redeem voucher yang tersedia di menu Rewards. Kamu akan mendapatkan bonus 10.000 pending poins apabila penerima berhasil mendaftar jadi member GetPlus menggunakan kode referalmu. 

4. Belanja Jadi Berkah dengan Donasi Poin Bantu Mereka Yang Membutuhkan di Bulan Ramadhan

Photo by freepik from Freepik

Photo by freepik from Freepik via https://www.freepik.com

Jangan keasyikan belanja sampai melupakan berbagi ke sesama. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, waktu tepat untuk berbagi dengan sesama dimana berbagi saat Ramadhan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat. Sempurnakan ibadah Ramadan dengan poin belanja di aplikasi GetPlus. Poin dapat ditukarkan dengan donasi senilai Rp 20 ribu seperti yang ditawarkan Ramadhan tahun ini oleh GetPlus yakni donasi paket Ramadhan Bahagia (20.000 poin) dan donasi paket Makanan Sahur (20.000 poin).

Melalui donasi paket Ramadhan Bahagia, kamu menyumbang paket sembako dan alat sholat. Sementara donasi paket Makanan Sahur akan disalurkan kepada 1000 tunawisma di Jabotabek. Untuk setiap voucher donasi yang diredeem, GetPlus akan menambahkan nilai donasi sejumlah Rp 10.000. Wah masih dapat bonus ya! Kamu bisa redeem rewards donasi lebih dari satu kali. Semua donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Benih Baik dan BAZNAS saat akhir periode. Bagi-bagi paket Ramadhan nggak perlu harus ke luar rumah, donasikan saja poin GetPlus-mu. Mudahnya berdonasi dari rumah bikin kamu tetap bisa gapai berkah Ramadhan. 

5. Nggak mampu belanja online tapi ingin untung? Masih bisa kok, mulai dengan download aplikasi GetPlus

Photo by @getplusid from Instagram

Photo by @getplusid from Instagram via https://www.instagram.com

Nggak bisa belanja online untuk mengumpulkan poin-poin pun tetap bisa dapat poin loh. Kok bisa? Modal download aplikasi GetPlus yang mudahnya dari genggaman tangan akan mendapatkan bonus poin yakni 20.000 poin. Poin segitu sudah lumayan bisa ditukar untuk donasi paket Ramadhan kan. Welcome poin ini langsung aktif setelah upload struk belanja minimal Rp30rb ke aplikasi GetPlus dari transaksi belanja di mall, merchant ataupun minimarket dan supermarket Jabodetabek.

Meskipun Ramadhan tahun ini masih dijalani dari rumah, sambut kebutuhan dengan raih untung dan berkah bersama GetPlus nggak boleh dilewatkan. Jadilah member GetPlus dari sekarang dan nikmati keuntungan belanja! 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE