Rekomendasi 5 Lagu Jepang yang Bisa Temani Tidur Malammu. Nyenyak Tanpa Bangun-bangun

lagu Jepang teman tidur

Gangguan tidur atau insomnia adalah salah satu penyebab pada menurunnya daya tahan pada tubuh dan berpengaruh pada kualitas hidup sehari-hari. Mungkin bisa diobati dengan meminum obat tidur akan tetapi sangat tidak disarankan karena berdampak buruk pada tubuh apabila dikonsumsi secara berlebihan. Oleh karena itu Lagu dapat menjadi alternatif dalam mengobati insomnia. Berikut daftar lagunya: 

Advertisement

1. Aimer Polaris

Aimer - Polaris

Aimer – Polaris via http://kojima48.blogspot.com

“Polaris” yang berarti Bintang Kutub. Pada lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang sangat mencintai pasangannya, akan tetapi pada suatu saat hubungan keduanya mulai merenggang akan tetapi seseorang tersebut terus berusaha agar hubungan tersebut tetap berlanjut. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang galau dan susah tidur, ditambah lagu ini dibawakan oleh Aimer yang mempunyai suara yang sangat menenangkan hati.

2. Aimer Words

Aimer - Words

Aimer – Words via http://id.pinterest.com

Lagu yang bercerita tentang rasa sakit hati seseorang yang telah ditinggal pasangannya hingga terbawa oleh mimpinya. Memang neng Aimer ini cocok membawakan lagu mellow ditambah suaranya yang halus mampu membuat pikiran semakin tenang

3. Kenshi Yonezu ft. Masaki Suda Haiiro to Ao

Kenshi Yonezu ft. Masaki Suda -Haiiro to ao

Kenshi Yonezu ft. Masaki Suda -Haiiro to ao via http://www.smule.com

Lagu karangan Kenshi Yonezu ini mempunyai cerita tentang seseorang yang telah dewasa akan tetapi pikirannya masih terjebak dengan kepergian orang terdektanya yang membuat orang tersebut selalu mengingat setiap cerita yang ia alami bersama orang terdekatnya. Dalam klip video musiknya Kenshi Yonezu yang berkolaborasi dengan Aktor dari Kamen Rider W ini membuat kesan dari liriknya sangat terasa.

4. Kenshi Yonezu Lemon

Kenshi Yonezu - Lemon

Kenshi Yonezu – Lemon via http://en.wikipedia.org

Lagu Lemon, yang ditulis sebagai lagu tema dari serial drama Unnatural, merupakan sebuah lagu yang mengangkat suatu perasaan menyakitkan dari perasaan sedih dan kehilangan karena kematian yang, cepat atau lambat, pasti akan datang dan merenggut. Saat menulis lagu ini, Kenshi Yonezu sangat terinspirasi oleh kematian kerabatnya sendiri, yang ternyata merupakan kakeknya. Lagu ini berjudul “Lemon,” dan dalam liriknya, lemon berfungsi sebagai suatu ikon yang merepresentasikan rasa kehilangan dan kesedihan.

5. Scenarioart Sayonara Moon Town cover by Jason Wang

Advertisement
Sayonara Moon Town - Jason Wang

Sayonara Moon Town – Jason Wang via http://www.youtube.com

Lagu Sayonara Moon Town yang awalnya bergenre pop-rock diaransemen oleh Jason Wang menjadi lagu mellow yang menyejukkan hati. Bercerita mengenai perpisahan antar sepasang kekasih yang tidak dapat bertemu kembali namun tidak menyesali pertemuan tersebut.

Itu dia 5 rekomendasi lagu Jepang yang bisa menemanimu tidur. Cobain deh kalau kamu termasuk orang yang susah tidur akut~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE