Rekomendasi 8 Eye Cream Lokal dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Ribuan

Produk Eye Cream Brand Lokal Harga Murah

Alasan mengapa area mata membutuhkan perawatan ekstra adalah kulit di sekitar mata berbeda dari bagian wajah lainnya. Kulit area mata lebih tipis, lebih kering, lebih sensitif, rawan terhadap milia, dan bengkak. Merupakan area pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Sehingga hadirnya krim mata diformulasikan secara khusus untuk digunakan di area mata saja. Beberapa krim mata memiliki bahan yang lebih kuat dan bekerja lebih baik untuk mengurangi masalah pada area mata. Pemakaian krim mata saat masih muda dapat membantu meminimalkan munculnya kerutan di kemudian hari dan dapat mengatasi masalah kulit lainnya.

Berikut ini rekomendasi eye cream brand lokal dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat dan melindungi kulit di area mata secara optimal. 

Advertisement

1. BrunBrun Paris Eye Cream

Website Brunbrun Paris Eye Cream

Website Brunbrun Paris Eye Cream via https://www.brunbrunparis.com

Diformulasikan untuk perawatan area mata. Eye cream ini membantu menyamarkan kerutan, mengencangkan area mata, dan meminimalkan tanda kelelahan di mata. Selain pemakiannya yang mudah. Produk ini dijual dengan harga Rp. 39.900.

2. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

instagram.com/viva.cosmetics

instagram.com/viva.cosmetics via https://www.instagram.com

Krim mata yang memiliki formula spesial dalam menyamarkan kantung mata, kerutan, garis-garis halus dan mengatasi tanda keletihan sekitar mata. Mengandung Vitamin A untuk regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai Anti Oksidan, Olive Oil dan Ekstrak Sun Flower untuk kelembaban dan menjaga elastisitas kulit, serta Ekstrak Chamomile untuk memberi kesejukan area sekitar mata.

Advertisement

Pemakian secara rutin dapat membuat kulit sekitar mata terasa nyaman, lebih segar, lembut dan terlihat lebih muda. Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp. 40.000.

3. La Tulipe Firming Eye Treatment With Red Tea

instagram.com/latulipecosmetiques

instagram.com/latulipecosmetiques via https://www.instagram.com

La Tulipe Firming Eye Treatment mengandung Sodium PCA, Aspalathus Linearis Leaf Extract (Red Tea) dan Grape (Vitis Vinifera) Juice Extract. Memiliki kegunaan untuk menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, melindungi dengan anti oksidan, dan melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan. Tidak hanya itu, krim mata ini membantu menyamarkan dan mengurangi garis – garis halus di sekitar mata. Harga produk ini cukup terjangkau yaitu Rp50.000.

4. Natur-e Advanced Anti Aging Eye Cream

instagram.com/natur_e_indonesia

instagram.com/natur_e_indonesia via https://www.instagram.com

Cukup merogoh uang seharga Rp. 57.000 untuk mendapatkan Natur-e Advanced Anti Aging Eye Cream. Produk ini diformulasikan dengan Astaxanthin+Skin refine. Kandungan ini dapat membantu menjaga kecantikan kulit agar tetap sehat, menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit. Penggunaan produk ini sangat mudah, aplikasikan pada area kulit bawah mata lalu pijat perlahan. Hasil akan optimal jika digunakan pada pagi dan malam hari.

5. Joylab Eye on Diet Eye Cream

instagram.com/joylabbeauty/

instagram.com/joylabbeauty/ via https://www.instagram.com

Produk ini menjadi solusi untuk menghilangkan masalah kulit pada area mata seperti garis-garis halus, lingkaran hitam pada mata dan kantung mata. Memiliki kandungan Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate yang didesain khusus untuk menghidrasi, meningkatkan dan meremajakan kembali area kulit di sekitar bawah mata serta menyamarkan kantong mata.

Cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kering. Tidak hanya itu, produk ini memiliki klaim bebas dari Paraben, Sulfat, dan alkohol, dan Animal Cruelty. Harga yang dijual cukup terjangkau hanya Rp. 80.000.

6. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

wardahbeauty.com/wardah-white-secret-brightening-eye-cream

wardahbeauty.com/wardah-white-secret-brightening-eye-cream via https://www.wardahbeauty.com

Formula utama produk ini mengandung White-Adenosine Complex dan kombinasi bahan advanced technology yang diklaim dapat membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam.

Selain itu dapat membuat kulit di sekitar mata lebih cerah dan segar. Kandungan lainnya yaitu Vit B3 untuk membuat kulit cerah secara optimal, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit sekitar mata serta menjaga keseimbangannya sehingga elastisitas kulit tetap terjaga. Produk berbentuk tube dengan ukuran 10 ml ini juga dikemas dalam box berwarna campuran antara putih dan silver dengan harga Rp. 83.000.

7. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

wardahbeauty.com/wardah-renew-you-anti-aging-eye-cream

wardahbeauty.com/wardah-renew-you-anti-aging-eye-cream via https://www.wardahbeauty.com

Produk ini memiliki klaim dapat bekerja secara spesifik dan inovatif untuk membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah. Mengandung formula utama yang dikombinasikan dari bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3.

Selain itu, adanya kandungan Hyaluronic Acid juga membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata: kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam, dan warna kulit yang kusam. Cara penggunaannya dengan mengoleskan pada kulit sekitar mata dua kali sehari setelah membersihkan wajah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 85.000.

8. Ristra Eye Care Cream

instagram.com/ristra.id

instagram.com/ristra.id via https://www.instagram.com

Ristra brand Indonesia yang juga mencoba mengeluarkan produk krim mata dengan klaim dapat memberikan perawatan terbaik bagi kulit di area mata. Kandungan yang dimiliki produk ini diperkaya Vitamin E, Squalane Jojoba Oil sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini serta menjaga kelembapan kulit.

Manfaat lain yang ditawarkan yaitu memperlambat penuaan dini pada kulit sekitar mata, meningkatkan elastisitas kulit, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik. Sehingga aman digunakan setiap hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 86.500.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE