Selain Ganteng, 6 Atlet Badminton Ini Sungguh Berprestasi, Adakah Idolamu?

Menjadi Atlet adalah tugas mulia sebagai kebanggaan bangsa

Di Indonesia, olahraga yang banyak diminati selain sepak bola adalah badminton. Nah, cuma banyak nih yang belum tahu pesona ketampanan dari para atlet-atlet badminton kita. Secara sebagian orang masih belum mengikuti dunia bulu tangkis. Untuk para badminton lovers sih udah pasti mereka tahu banget. Nah untuk kamu yang belum tahu, yuk coba kenali beberapa atlet badminton kita. Sekaligus beri dukungan untuk Indonesia Open 2019 yang diselenggarakan bulan Juli ini guys. Siapa aja atlet yang mempesona versi penulis? Yuk intip! 

ADVERTISEMENT

1. Kevin Sanjaya Sukamuljo

Mukanya imut dan ganteng

Mukanya imut dan ganteng via https://www.badmintonindonesia.org

Siapa yang tidak kenal Kevin Sanjaya? Atlet ganda putra kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1995 yang dipasangkan dengan Marcus Fenaldi Gideon. Yang sekarang mereka menduduki Ranking 1 dunia di sektor ganda putra. Wow selain ganteng sangat berprestasi yaa, patut menjadi idola para perempuan nih, Selain itu Kevin dikenal dengan orang yang sangat ramah, totalitas dan permainan badmintonnya cepat dan agresif. Selain itu Kevin memiliki hobi yang unik yaitu main jet sky. Wah makin membuat tergila-gila kan? Siap-siap antre jadi pacar onlinenya yaa><

ADVERTISEMENT

2. Jonatan Christie

Siapa yang tidak tau Jonatan Christie atau yang kerap disapa Jojo. Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1997 ini sangat disorot permainannya sebagai pemain tunggal dan selebrasinya ketika Asian Games tahun 2018 lalu, selain itu Jojo sering membintangi beberapa iklan.Jojo juga sekarang menjadi peringkat ke 7 Dunia dalam sektor tunggal putra, setelah memenangkan pertandingan di Australian Open 2019. Wah ganteng, manis dan berprestasi. Pasti banyak yang suka nih, kamu gimana?

ADVERTISEMENT

3. Fajar Alfian

Berikut ini adalah salah satu pemain di sektor ganda putra, yaitu Fajar Alfian. Cowok kelahiran Bandung, 7 Maret 1995 ini adalah atlet badminton sektor ganda putra yang berpasangan dengan Rian Ardianto. Sekarang mereka menduduki peringkat 6 dunia. Fajar namanya dikenal ketika berpasangan dengan Rian Ardianto pada saat Asian Games melawan Kevin dan Gideon. Meskipun hanya mendapat medali perak, namun permainannya sangat menarik perhatian. Fajar selain ganteng juga ramah loh, karena sering menyapa fans lewat live intagram, bahkan dia sangat banyak memiliki teman sesama atlet badminton diluar negeri. Wah keren ya!

ADVERTISEMENT

4. Muhammad Rian Ardianto

Atlet berikut adalah M. Rian Ardianto yang akrab dipanggil mas Jom oleh netizen. Pria manis ini lahir 13 Februari 1996. Berpasangan dengan Fajar Alfian disektor ganda putra yang sekarang menduduki peringkat ke 6 dunia. Rian dikenal dengan senyumnya yang manis dan gaya coolnya. Tak heran banyak netizen tergila-gila karena pesona kekalemannya. Gimana dengan kamu?

ADVERTISEMENT

5. Anthony Sinisuka Ginting

Ginting yang manis

Ginting yang manis via https://www.badmintonindonesia.org

Pria yang akrab disapa Ginting ini adalah pemain badminton tunggal putra yang sekarang posisinya berada di urutan ke 8 peringkat dunia. Pria kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 ini dikenal dengan senyum manisnya dan cara bermainnya yang menarik. Wah, nggak kalah manis dari aktor Koreakan?

ADVERTISEMENT

6. Marcus Fernaldi Gideon

Siapa yang tak kenal dengan Marcus Fernaldi Gideon atau yang disapa sebagai koh Sinyo. Marcus adalah atlet ganda putra yang dipasangkan dengan Kevin Sanjaya, yang sudah lebih dari 100 minggu berada pada urutan 1 peringkat dunia.Pria kelahiran 9 Maret 1991 ini dikenal sangat semangat, ramah dan memiliki senyum yang membuat para wanita tak kuasa melihatnya. Namun sayang statusnya kini sudah sebagai suami  dari Dokter Agnes dan ayah dari Junior. Yah jangan patah hati ya, masih bisa kok kita mengidolakan Koh sinyo.

Kira-kira masih ada nggak idolamu yang belum ditulis?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Dengan menulis aku yakin aku akan tersimpan dalam pikiranmu selamanya.