Sanguinis, merupakan salah satu dari empat tipe kepribadian manusia. Si Sanguinis ini biasanya disimbolkan dengan gambar orang tertawa lebar dan disebut-sebut sebagai si populer atau superstar. Si Sanguin ini terkenal dengan sifatnya yang banyak bicara, suka tampil di depan, humoris, spontan dan pandai berintuisi.

Namun, dia juga identik dengan karakternya yang berantakan dan pelupa. Nah, jika pasanganmu memiliki karakter-karakter tadi, selamat! Hari-harimu akan dibuat lebih berwarna layaknya pelangi warna-warni yang sangat cerah.

1. Bersama Si Sanguin, Kamu Akan Diajak Berbincang Segala Hal

Si Sanguin yang humoris

Si Sanguin yang humoris via http://jabar.tribunnews.com


Sesungguhnya berbicara denganmu tentang segala hal yang bukan tentang kita, mungkin tentang ikan paus di laut atau mungkin tentang bunga padi di sawah. Sungguh bicara denganmu tentang segala hal yang bukan tentang kita selalu bisa membuat semua lebih bersahaja~

Advertisement

-Payung Teduh, Mari Bercerita-


Bersama Si Sanguin yang cerewet membuat obrolan kalian tidak membosankan. Ada saja yang akan menjadi bahan perbincangan kalian. Ditambah kemampuan humornya yang tinggi membuat kamu betah berlama-lama berbincang dengan Si Sanguin. Nggak ada habisnya :)

2. Nggak Cuma Itu, Dia yang Santai dan Supel Pasti Gampang Diterima Keluarga dan Temanmu

Si Sanguin yang supel

Si Sanguin yang supel via https://m.timesmalang.com

Nggak perlu ragu dan mengkhawatirkan Si Sanguin. Dia cocok dibawa kemana saja, karena kemanapun dia ditempatkan, sifat santai dan supelnya akan membuatnya cepat akrab dengan orang lain. Jadi, sudah pasti teman-temanmu dan keluargamu akan menyambut baik kedatangan Si Sanguin ke dalam hidupmu :)

3. Tapi Kadang, Si Sanguin Bikin Kamu Cepat Cemburu

Si Sanguin supel

Si Sanguin supel via http://blog.travelio.com

Advertisement

Ya, dia yang terlalu ramah dan supel membuat orang suka dekat-dekat dengan Sanguin. Bahkan, banyak dari mereka yang mudah tertarik dengan pribadinya. Tapi jangan khawatir, meski suka haha hihi sana-sini, Si Sanguin itu berkomitmen kok.

4. Oya, Jangan Kaget Ya. Si Sanguin Itu Suka Tertawa Keras. Bahkan Tak Jarang, Bisa Suheri Alias Suka Heboh Sendiri

tertawanya terbahak

tertawanya terbahak via http://archive.grid.id

Begitu lah Si Sanguin. Dia memang ekspresif dan kekanakan. Bukan tak tahu aturan karena itu luapan emosinya yang mungkin terlalu bahagia. Mungkin beberapa kali kamu pasti akan mencoba menenangkannya karena tertawa terlalu keras saat di keramaian. Tapi yakinlah, jika tak ada dia kamu pasti kesepian.

5. Meskipun Ceria, Tapi Dia Bisa Tiba-Tiba Nangis Bombay

tiba-tiba menangis

tiba-tiba menangis via https://www.brilio.net

Satu waktu dia bisa tertawa sejadi-jadinya. Tapi di waktu yang bersamaan pula Si Sanguin bisa meneteskan air mata. Entah tiba-tiba karena melihat sesuatu yang menyedihkan, atau karena mendengar lagu kenangannya. Jangan panik, kamu cukup menanggapi dan nge puk-puk Si Sanguin kok.

6. Selain Moodnya yang Mudah Berubah, Dia Juga Cepat Bosan

jalan-jalan seru

jalan-jalan seru via https://caracinta.com

Ini dia ciri sanguin yang nggak bisa lepas. Cepat Bosan. Itu dia yang akan membuat Si Sanguin nggak ragu mengajakmu untuk mencari pengalaman baru yang pastinya mengasyikkan.

7. Apalagi, Si Sanguin Juga Tak Akan Ragu Membuat Kencan Jadi Seru

menari di bawah hujan

menari di bawah hujan via https://www.kompasiana.com

Selain membuatmu terjun di kegiatan mengasyikkan, kamu juga akan merasakan sensasi kencan yang seru dan nggak biasa jika kamu mempunyai pasangan Si Sanguin. Bermain game saat kencan, lompat-lompat saat nonton konser, berkeliling tanpa arah sambil hujan-hujanan, berkirim surat atau sekedar duduk bernyanyi bersama mungkin bakal kamu alami dan pastinya menjadi kenangan terindah bersamanya.

8. Si Sanguin Juga Nggak Segan-Segan Ngasih Kejutan

kejutan menarik

kejutan menarik via https://prelo.co.id

Tiba-tiba saja ada bungkus kado di meja kerjamu yang ternyata isinya cuma makan siang atau lotion pengusir nyamuk yang diselipi puisi cinta recehan. Atau buat yang cowok, kamu bakal dikagetkan dengan adanya surat cinta di dalam bungkus rokokmu. Ah, kamu pasti bakal senyum-senyum sendiri melihat lucunya tingkah Si Sanguin saat memberi kejutan.

9. Ide Gilanya yang Terbilang Spontan, Sering Membuat Kamu Takjub. Sanguin Memang Cocok Jadi Partner Kerjamu

Tidak dipungkiri, Si Sanguin adalah pribadi yang kreatif. Bisa di bilang, ide-ide gila bisa sekejap saja muncul dari otaknya dan bakal bikin kamu takjub sejadi-jadinya karena ide ini sangat cemerlang dan nggak terpikirkan olehmu. Ya, selain bisa jadi pasangan mengasyikkan, Si Sanguin juga sangat cocok jadi partner kerja kamu yang akan memberikanmu berbagai macam solusi jitu.

10. Si Sanguin Memang Kelompk Manusia Aneh. Tapi Yakinlah, Dia Bisa Jadi Anugerah Dalam Hidupmu

anugerah terindah

anugerah terindah via http://sidomi.com

Sikap dan karakternya yang nggak biasa, gak banyak dilakukan orang lain pasti akan menoreh kenangan indah dalam hidupmu. Bila dia nampak aneh terima saja. Toh sebenarnya Si Sanguin bertingkah aneh karena ingin membahagiakanmu. Yakinlah dia adalah anugerah Tuhan yang akan membuat hidupmu lebih berwarna :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya