Terima kasih karena telah menduakan, kau menunjukkan kualitas dirimu tanpa ku paksa. Kualitas hidup yang tidak seberapa itu, namun mencoba mendua hati dengan orang lain di berbagai sisi kota.  Terima kasih, karena aku lebih mengenalmu, dan disadarkan bahwa kau bukanlah pribadi yang pantas untukku. Pergilah dan bahagialah dengan pribadi yang mungkin sepadan denganmu. 

Inilah kalimat yang sekiranya begitu baik di utarakan setiap hati yang diduakan. Bagimu yang tak pandai bersyukur, Lihatlah dirimu, pantaskah kau menyakiti sedalam itu, membuat hati kekasihmu sehancur itu. Pantaskah dirimu melakukannya? 

1. Jika Kau Tak Bisa Bersyukur, Maka Mendualah.

Ilustrasi selingkuh

Ilustrasi selingkuh via https://www.google.co.id

Kau manusia dewasa yang telah memutuskan menjalin hubungan dengan orang lain, bangunlah hubungan karena kau yakin akan perasaanmu dan pasanganmu. Apapun alasanmu membuka hati dengan orang lain selain keksaihmu, pastinya tak ada seorangpun yang pantas diduakan. 

Advertisement

Bersyukurlah untuk apa yang dimiliki saat ini, entah esok kalian akan tetap bersama ataupun tidak, itu di luar kuasamu, Namun nikmat cinta kasih itu harus kau syukuri. Jika kau ingin mencari yang lebih baik, lebih mapan,atau  lebih menawan parasnya dari kekasihmu, tentu kau memiliki otoritas untuk hidupmu.

Akan tetapi jika kau hidup hanya untuk mencari yang lebih baik, tidak berusaha menjadi baik, semua menjadi begitu sia-sia. Maka mendualah, jika memang kau tak pandai bersyukur. 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya