Siapa Sangka, Aksesoris Handmade Paling Diminati Oleh Kaum Milenial Saat Ini. Mana Nih yang Paling Kamu Suka?

Aksesoris Handmade

Belakangan ini tepatnya sejak pandemi berlangsung banyak bisnis yang berkembang melalui platform ecommerce, termasuk salah satunya adalah aksesoris handmade. Banyak anak muda yang meningkatkan kreatifitas mereka saat pandemi dengan membuat aksesoris handmade untuk dijual kembali. Aksesoris  handmade buatan lokal ini sangat dikenal dikalangan milenial karena banyaknya peminat yang ingin melengkapi style dengan menggunakan aksesoris handmade agar tampak lebih kekinian.

Aksesoris handmade apa saja sih yang kekinian saat ini? Yuk simak Hipwee Style berikut ini ya!

Advertisement

1. Bucket hat handmade dengan berbagai motif yang kekinian

Photo by Instagram @teenytinycrafts.id

Photo by Instagram @teenytinycrafts.id via https://www.instagram.com

Siapa yang tidak tahu bucket hat? salah satu aksesoris penutup kepala yang sangat trendy di kalangan milenial. Bucket hat kini hadir dalam berbagai motif yang sangat menarik, yang tak kalah keren bucket hat ini merupakan rajutan tangan lho! alias handmade. Harganya pun cukup terjangkau untuk sebuah kerajinan tangan yang memakan banyak waktu yakni Rp.135.000/pcs.

Kalau kalian berniat beli langsung aja Klik disini, ya!

Advertisement

2. Meronce menghasilkan aksesoris gelang bunga cantik berwarna pastel yang kekinian

Photo by Instagram @dearyoubyme

Photo by Instagram @dearyoubyme via https://www.instagram.com

Aksesoris gelang hasil meronce ini merupakan aksesoris handmade yang sudah lama terkenal pada zamannya, namun saat ini aksesoris gelang hasil meronce tersebut kembali trendy karena digunakan beberapa member boyband asal Korea BTS. Meskipun hanya sebuah gelang, aksesoris yang satu ini membutuhkan kreatifitas yang tinggi dalam membuatnya. Tak hanya dapat dibuat gelang, hasil meronce ini dapat dijadikan kalung, cincin dan yang menarik dapat dijadikan sebagai strap masker yang sangat berguna pada saat pandemi, namun tetap trendy saat dipakai.

Untuk melihat beberapa koleksinya kalian bisa klik disini, ya!

3. Choker Krystal handmade yang trendy dan juga elegan

Advertisement
Photo by Instagram @alt.manner

Photo by Instagram @alt.manner via https://www.instagram.com

Buat kamu yang ingin tampil trendy namun tetap menghasilkan kesan elegan, kalung choker krystal ini sangat rekomend. Choker krystal ini merupakan salah satu handmade yang tingkat kesulitannya cukup tinggi lho! meskipun sulit hasilnya sangat cantik dan mewah. Selain memiliki warna yang beragam choker krystal ini memiliki model yang beragam dan tentu saja sangat dicari-cari oleh para wanita milenial untuk melengkapi style mereka.

Untuk mengetahui koleksi choker krystal dapat dilihat disini, ya!

4. Scrunchies aksesoris yang menjadi trend di kalangan milenial

Photo by Instagram @flirthish.id

Photo by Instagram @flirthish.id via https://www.instagram.com

Jangan ngaku kalau kalian kaum milenial yang kekinian kalau enggak tahu scrunchies khususnya kaum wanita. Scrunchies merupakan aksesoris handmade yang sangat terjangkau lho! selain digunakan untuk mengikat rambut, scrunchies juga digunakan sebagai hiasan di tangan atau gelang bagi yang berhijab. Kisaran harga scrunhies dari Rp.5000- Rp.30.000 tergantung dari material yang digunakan. Kalau kalian ingin terlihat trendy dengan aksesoris scrunchies bisa dilihat disini, ya! 

5. Pearl necklace yang digunakan Harry Styles merupakan handmade dan sangat diminati kaum milenial

Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://pin.it

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mantan personil one direction, Harry Styles yang memiliki gaya yang nyentrik di Instagram nya ini. Harry Styles belakangan ini menjadi perbincangan warga net karena menggunakan kalung pearl dengan tulisan golden yang seketika membuat kalung tersebut viral. Kalung tersebut merupakan handmade yang dengan mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Kisaran harganya mulai dari Rp.15.000 – Rp.75.000 saja.

Ingin memiliki kalung yang sama dengan Harry Styles langsung kliki disini, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Nama saya syntia, saya lahir dan tinggal di Ibukota DKI Jakarta. Saya merupakan mahasiswi Bina Nusantara University angkatan 2023 yang mengambil jurusan Marketing Communication.

CLOSE