1. Air Alkali

Air Basa (Alkali)  diakui sebagai alat medis oleh asosiasi kedokteran di Jepang dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk penyembuhan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif

2. Mico Cluster

Air alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian air alkali ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya.

3. pH Chartt

Air dengan  pH 7.0 disebut netral

Air dengan proses pH 7,0 ini menghasilkan air yang  Netral, bebas dari klorin, bebas dari karat dan berwarna jernih, sangat baik digunakan untuk minum obat dan menyiapkan susu bayi, membuat kue, roti, dan segala sesuatu yang membutuhkan air netral dengan kwalitas terbaik, jernih, dan sehat

4. pH 4 - 6

Air dengan pH 4- 6 ini biasanya disebut Beauty Water, karena air ini sesuai dengan pH pada kulit sehingga cocok untuk kecantikan kulit, membuat kenyal, merapatkan pori-pori kulit dan tidak layak untuk diminum.

5. pH 2 - 3

Air dengan pH rendah yaitu 2 - 3 disebut anti septic, dilarang untuk diminum karena air dengan pH rendah 2 - 3 ini hanya dapat digunakan untuk bagian luar saja serta bermanfaat untuk pembersih luka sekaligus dapat menyembuhkan kulit dari berbagai bakteri, berbagai luka termasuk jerawat dan lain sebagainya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya