Memilki pasangan ideal tentu menjadi dambaan semua orang, namun sayangnya sebagian orang  masih mengerucutkan kriteria ideal tersebut. Salah satunya yaitu bahwa pasangan ideal adalah jika usia perempuan di bawah usia laki-laki, padahal jatuh cinta bisa menyerang siapa saja. Kali ini hipwee akan membahas suka duka seorang wanita yang memiliki pasangan dengan usia di bawah mereka

1. Krisis Kepercayaan Diri

Salah satu yang paling sering dirasakan adalah krisis kepercayaan diri, hal ini dikarenakan pandangan masyarakat yang menganggap bahwa sejatinya laki-laki harus lebih matang secara usia dibandingkan perempuan. Meskipun tidak sedikit yang menganggap usia bukanlah sebuah persoalan dalam menjalin suatu hubungan, toh yang terpenting adalah rasa nyaman.

2. Seperti Dengan Adik

Advertisement

Dikarenakan perbedaan usia, wajar saja jika ada yang menganggap bahwa wanita yang memiliki pasangan lebih muda darinya lebih tepat seperti kakak adik. Hal ini akan diperparah jika si lelaki memilki wajah yang baby face, dan pada akhirnya krisis kepercayaan diri pun muncul.

3. Selera Brondong

Mungkin terdengar kejam, tapi inilah adanya. Sering kali hal ini digunakan dalam bentuk candaan namun tetap saja rasanya kurang tepat. Tidak seorangpun berhak menghakimi, karena ini menyangkut persoalan hati.

4. Bersabar dalam Komitmen

Hal ini akan menjadi masalah ketika seorang wanita memiliki usia yang sudah matang dan dianggap cukup untuk membina rumah tangga namun disisi lain yang pujaan hati sedang menata hidup dan masa depannya, mungkin juga impian-impiannya. Lagi-lagi mereka harus bersabar dan meyakini bahwa semua akan indah pada waktunya

5. Awet Muda

Advertisement

Di sisi lain wanita yang memiliki pasangan lebih muda darinya cenderung akan lebih awet muda atau mungkin lebih tepatnya bersikap lebih muda dari usianya. Hal ini dikarenakan mau tidak mau mereka harus mengimbangi pasangannya dan juga gaya hidupnya serta cara berpikirnya.

Dan mungkin masi banyak lagi suka duka seorang wanita yang memiliki pasangan lebih muda darinya. Meskipun jika dilihat dari penjabaran di atas cenderung negatif, tapi percayalah kenyamanan adalah yang paling utama dalam sebuah hubungan. Toh, usia hanyalah sebuah angka, lantas apa yang harus dirisaukan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya