Tutorial Make-Up Glamor Ala Kondangan atau Pesta yang Budgetnya di Bawah 200.000. Kudu Coba!

1. Makeup Base

Liquid Foundation

Liquid Foundation via https://www.instagram.com

Makeup Base ini penting banget buat kamu yang punya permasalahan sama kulit yang warnanya kurang meratra tau berjerawat yang bikin kamu makin ga pede banget nih sisy, nah dengan penggunaan liquid foundation yang buat kamu semakin terlihat lebih fresh karna kulit kusam mu akan tertutup warna tone diatas warna kulitmu. Supaya ga terlihat seperti topeng kamu bisa juga nih sisy membeli liqud foundation kamu dengan variant warna yang berbeda dengan me-mix liquid foundation kamu bisa ber-experiment mencari warna makeup base kamu yang sesuai keinginan kamu. 1 warna bigine dan 1 warna lagi natural untuk kamu yang berkulit dengan tone agak gelap, untuk kamu yang berkulit kuning langsat kamu bisa mix dengan warna golden yellow dan san beige, untuk kamu yang berkulit putih bisa menggunakan beigen dan golden yellow. untuk kamu yang berkulit eksotis dapat menggunakan Drak Beige.

Dengan harga Rp. 62.400 kamu sudah bisa ngedapetin Liquis Foundationnya nih sisy

2. Two Way Cake

Two Way Cake

Two Way Cake via https://www.instagram.com

Penggunaan Two Way Cake (TWC) berpengaruh besar buat make-up kamu. Kara TWC Rivera berfungsi banget untuk menyempurnakan make-up kamu agar terlihat lebih halus dan merata terutama kamu yang sangat menginginkan makeup yang flawless. Dengan sponge yang akan menghasilkan usapan yang sangat halus dan mampu menutupi bintik bintik bekas jerawat kamu.

Nah buat kamu yang mempunya kulit berminyak ga usah pusing pusing nih untuk touchup lagi dengan satu tepukan di bagian berminya menggunakan sponge minyak kamu akan tertutup dan yang kerennya lagi packeging TWC rivera yang simpel sengingga bisa kamu bawa ke mana-mana selain itu design yang kacanya besar sehingga memudahkan kamu untuk bertatarias saat diluar ruangan.

Dengan Harga Rp. 98.500 kamu bisa ngedapetin Bedak yang super duper multy fungsi

3. Blush On

" Flushed cheeks makes you looks younger by 10 years ! " hem siapa sihh yang ga mau keliatan lebih muda ? dan siapa sih yang ga mau keliatan cubby imut di depan si dia saat PromNight ?. let's make it blush on in your cheeks guys !! pipi merona mu akan mengalihkan pandanga si dia lohhhh, eits just tips jangan terlalu lebay ya penggunaannya cukup tarik dari ujung cuping telinga ke tulang pipi dengan rotasi memutar. soo tambah di daftar belanja makeup kamu blush on rivera.

Dengan harga Rp 65.300 kamu bisa dongg bawa pulang blush on ini

4. Lip Gloss

Sisy siapa sih yang ga mau terlihat fresh tapi ga lebay dari semua tatarias kamu di PromNight ? yeyysss kamu bisa nih menggunakan Lip Gloss yang bakalan ngebuat kamu tampil beda selain ngebuat warna bibir kamu lebih glossy juga akan merawat bibir dengan menutrisinya dengan adanya kandungan vitamin E.

Dengan Rp. 50.000 kamu bisa tampil fresh dan terlihat feminiem di depan si dia nih sissy

5. simpel makeup tetep terlihat Glamour

Good Makeup From Rivera

Good Makeup From Rivera via https://www.instagram.com

Naahh masih mau pikir – pikir lagi nih sisy kalo kamu bisa tampil canting dengan harga kurang dari Rp. 200.000 ? hemm jangan lewatkan yaaaa product yang super keren tapi ga buat kantong kamu jebo, kok.

Untuk kamu yang bingung mau dapetinnya dimana kamu bisa dapetin secara online dan di supermarket seperti di :

Hypermart, Lottemart, boston dan Transmart lohh

nah untuk onlinenya kamu bisa dapetin di :

Tokopedia.com : https://www.tokopedia.com/riveracosmetics?source=universe&st=product

Glamizka : http://www.glamizka.com/catalogsearch/result/?q=rivera

Blanja.com : https://item.blanja.com/item/jual-beli-rivera-cover-foundation-no-c22-mg-15430773

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

MUA suka nulis dan suka makeup. intinya " Magic is your hand not your brand" #cintaitusederhana

4 Comments