Kini siapa yang tak mengenal Lizzie Parra. Beauty enthusiast berponi dora ini memutuskan untuk berhenti menjadi karyawan junior manajer di perusahaan kosmetik internasional dan memulai karir kembali sebagai MUA dari majalah ke majalah, salah satunya majalah femina. Dari situ ia mulai dipanggil dari acara pernikahan satu ke pernikahan lainnya. Sempat dianggap remeh karena mukanya yang imut dan badanya yang kecil tapi wanita kelahiran 1987 yang memiliki nama asli Elizabeth Christina Parameswari tersebut, memilih fokus pada pekerjaannya hingga semua orang percaya akan kemampuannya.

Menjelang usia 30, Lizie Para memutuskan untuk membuat brand sendiri yakni By Lizzie Parra atau BLP. Siapa sangka Lizzie Parra, pemilik chanel Youtube sesuai namanya (Lizzie Parra) berhasil membuat para wanita mengantri untuk mendapatkan lipstik BLP, dan 1.380 batang lipstik berhasil terjual pada acara launching lipstik yang di buka 3 hari di mal Kemang.

Kesuksesannya ini menjadikannya "panutan" bagi sebagian besar kaum hawa yang juga tertarik di dunia make-up. Dan kabar baiknya, Lizzie juga punya saran buatmu yang ingin tampil cantik tapi tetap natural. Wah, menarik nih!

1. Jangan Pernah Lewatkan Skin Care Sebelum Berias

old but still beautiful via https://www.yorkstreetspa.com


"Jadikan memakai skin care menjadi kebiasaan. Seperti halnya membuka handphone saat bangun tidur. Skin care itu investasi. Diusia 40, orang yang tidak suka memakai skin care akan kalah cantik sama yang rutin pake skin care".


2. Kalau kalian Nggak Suka Pakai Bedak. Cukup Aplikasikan Pada T Zone

t zone wajah via https://cdns.klimg.com


"Tampilkan efek Glowing pada T-zone wajah kamu dan tutup pori-pori wajah yang besar. Aplikasikan bedak menggunakan brush".


3. Biarpun Alis Kamu Hitam. Gunakan Pensil Alis Cokelat agar Lebih Natural

alis untuk wajah bulat via https://media.musely.com

Advertisement


"Gambarlah alis kalian dengan menggunakan pensil alis bewarna cokelat dan jangan lupa rapikan dengan brush. Alis Kalian bakal terlihat lebih natural".


4. Berikan "wing" Pada Ujung Mata dengan Eyeliner

wing eyliner lizzie para via http://bagaya.id


"Create wing dengan eyelinner akan membuat tampilan menjadi beda. Makanya aku selalu bikin wing di ujung mataku".-Lizzie Parra


5. Gunakan Lip tint Untuk Tampilan lebih Fresh dan Terkesan Tidak Terlalu ber-make up

artis korea via http://moslor.com


"Gunakan lip tint pada bagian dalam bibir dan buatlah menjadi degradasi /ombre dengan cara mengatupkan bibir atas dan bawah berulang kali".


6. Bawalah Bulu Mata Selalu. Siapa Tahu Kamu Menghadiri Sebuah Acara atau Meeting dengan Klien

bulu mata palsu natural via http://www.hypehair.com

Advertisement


"Perubahannya langsung terlihat begitu memakai bulu mata, tapi tetap terkesan natural".


Gimana, bagus kan saran-saran dari Lizzie tadi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya