7 Inspirasi Style yang Nyaman dan Bisa Jadi Senjata untuk Meningkatkan Rasa Percaya Dirimu. Cobain Kuy!

inspirasi style nyaman dan bikin pede

Pakaian menjadi sesuatu bagian dari gaya hidup yang penting untuk mewakili kepribadianmu. Pakaian yang kamu kenakan hari itu, dapat meningkatkan atau menjatuhkan rasa percaya dirimu. Kamu akan merasa lebih percaya diri, ketika pakaian yang kamu kenakan pada hari itu membuatmu merasa nyaman dan sesuai dengan seleramu.

Tidak diragukan lagi, setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik dan menarik setiap hari. Sehingga pemilihan pakaian, aksesoris, dan sepatu yang senada untuk dikenakan pada hari itu menjadi prioritas penting. 7 OOTD atau outfit of the day dibawah ini bisa menjadi inspirasimu. Kamu pilih yang mana?

Advertisement

1. Tampil casual dengan dress dan sneakers cocok nih buat kamu yang girly

Apakah kamu tipe perempuan yang suka menggunakan dress diberbagai penampilanmu? Style ini bisa menjadi pilihanmu. Menggunakan dress tidak harus identik dengan penampilan formal yang harus menggenakan heels atau sepatu tinggi sebagai pasangannya. Kamu bisa mempadukan dressmu dengan sepatu sneakers putih sebagai pelengkap penampilan. Selain itu untuk kamu yang kurang suka dengan penampilan yang teralu terbuka, penggunakan kaos dibalik dressmu bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Pakaian yang senada bisa memberikan kesan wanita kuat pada penggunanya. Plus, kamu juga terkesan lebih elegant dan powerful~

Pemakaian warna yang senada antara atasan dan bawahan bukanlah masalah. Justru pemilihan style ini akan memberikan kesan wanita kuat bagi penggunanya. Kamu bisa memakai jas dan celana bahan yang sewarna. Lengkapi juga penampilan ini dengan kalung berukuran kecil untuk menambah kesan elegan. Sepatu sneakers bisa menjadi pilihanmu untuk mendapatkan kesan lebih nyaman dan santai.

Advertisement

3. Tampil memukau dengan jumpuit akan memberikan pengguna terkesan lebih tinggi. Jangan ragu untuk menambahkan jumpsuit koleksi dalam lemari pakaianmu.

Jumpsuit adalah salah satu model pakaian yang tidak asing lagi ditelinga kalangan wanita. Jenis pakaian yang merupakan kesatuan antara atasan dan bawahan ini, cocok sekali bagi kamu yang memiliki bentuk pinggul lurus. Kamu akan terkesan lebih tinggi. Wow! Style ini bisa kamu kenakan untuk acara formal dan informal. Agar terlihat lebih formal, coba deh pakai high heels sebagai pelengkapnya.

4. Kurang percaya diri karena memiliki bentuk tubuh lurus? Jangan khawatir, rok ruffle bisa menjadi solusi

Rok ruffle adalah solusi yang cocok bagi kamu pemilik tubuh lurus. Potongan asimetris dan kain yang berlapis pada rok ini, bisa loh menambah kesan seksi pada tubuhmu. Kamu bisa padukan dengan blouse atau kaos sebagai atasannya. Tunggu apalagi? Yuk coba!

5. Kalau mau tampil mewah dan chic, bisa lho pakai rok dan dress sekaligus

Celana dan Dress

Celana dan Dress via http://id.pinterest.com

Style kayak gini, bisa menjadi andalan wanita tomboy diluar sana. Kamu bisa membuat pakaian ini menjadi 2 style sekaligus. Tampilan formal, kamu bisa pakai dress panjangmu seperti biasa. Tampilan informal, kamu bisa lepas kancing pada dress mu tersebut dan menambah jeans didalamnya. Ide menarik bukan?

Advertisement

6. Siapa bilang warna monochrome atau hitam-putih itu membosankan?

Warna hitam putih cenderung tergolong warna sejuta umat. Semua kalangan pasti memilih paduan warna ini sebagai warna aman. Tapi apakah tidak membosankan menemui kedua warna ini dengan style yang begitu-begitu saja? Sekarang waktunya kamu untuk upgrade stylemu. Model sheer adalah solusinya. Model bahan yang transparent dijamin akan mengubah monochrome-mu ke tingkat yang berbeda. Kombinasikan sheer hitam mu dengan sepatu sneakers putih, bisa membuatmu lebih menarik.

7. Lebih merasa pede dengan gaya tomboy? Rip jeans bisa jadi pilihanmu

Semua pasti tau rip jeans atau model celana yang ada robekan dibeberapa sisinya. Bila kamu lebih nyaman menggunakan celana, maka rip jeans akan membuat penampilanmu ke level yang lebih tinggi. Rip jeans dan blouse, paduan yang sempurna!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

une femme libre

CLOSE