Tanda Tak Kasat Mata Kalau Dia Beneran Sayang dan Nggak Main-main Sama Hubungan

Tanda pacar beneran sayang

Sejatinya wanita adalah mahluk yang sangat perasa. Menilai segala sesuatu dengan perasaan, sulit mengontrol perasaan bahkan nggak bisa beda'in logika dan perasaan. Dikit-dikit baper, dikit-dikit melow, rumit banget jadi wanita. Sering kali imajinasi wanita terlalu jauh, terlalu gampang menduga hal-hal yang belum tentu terjadi. Nggak salah sebenernya, itu cara wanita untuk melindungi dirinya dari hal-hal buruk yang dia tahu sangat sulit diterima.

Tapi jika kalian memahami hal-hal berikut ini, kalian nggak perlu bingung atau was-was lagi. Jika dia memiliki tanda-tanda ini, fix dia serius sama kamu. Apa aja sih tanda-tandanya? 

Advertisement

1. Dia terbuka menceritakan masa lalunya yang buruk bahkan hal-hal bersifat pribadi

couple conversation

couple conversation via https://herway.net

Setiap orang punya masa lalu, entah itu baik atau buruk. Masa lalu yang buruk tentu nggak semua orang mau membagikannya, kebanyakan lebih memilih disimpan rapat-rapat agar orang-orang sekitar nggak perlu tahu. Namun, jika dia udah nyaman sama kamu maka dia nggak akan sungkan untuk berbagi semua hal ke kamu. Baik itu hal baik atau hal buruk sekalipun.

Dia akan terbuka membagikan masalalunya yang buruk kepada kamu, dengan tujuan supaya nantinya kamu nggak kecewa. Dia nggak ingin kamu kecewa mengetahui sisi buruk itu dikemudian hari karena dia sudah punya ekspektasi lebih sama kamu kedepannya. Dia juga nyaman menceritakan hal-hal pribadinya sama kamu, misalnya tentang keluarganya, pekerjaannya, atau jika dia lagi ada masalah kamu adalah orang pertama yang dia ajak bertukar pikiran. Semua itu dia lakukan karena dia udah nyaman sama kamu.

2. Dia konsisten dengan perkataan dan perbuatannya

man give a woman flower

man give a woman flower via https://id.pinterest.com

Pria itu mahkluk yang terstruktur, bahkan dalam hal hubungan dengan wanita. Kamu perlu tahu, saat mendekati wanita dia sebenarnya udah membuat list dan target. Daftar mengenai hal-hal apa yang akan dia lakuin untuk mendekati kamu sampai membuat kamu tertarik. Pria kebanyakan udah membuat target lho, misalkan dia membuat target masa PDKT 2 bulan, masa chat sebelum ketemu 1 bulan ya gitu deh benar-benar udah ada prospeknya 🙂

Saat kamu merasa apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan itu sama dan sinkron, besar kemungkinan dia serius sama kamu. Saat hal-hal yang dia lakukan selalu konsisten, contohnya dia selalu chat kamu setiap pagi, dia selalu video call kamu setiap mau tidur, dia selalu ngajak kamu makan setiap malam minggu dan tindakan itu konsisten dia lakuin tanpa pernah ada yang terlewat. Biasanya juga, apa yang dia sampaikan saat chat akan sama dengan bagaimana dia memperlakukanmu saat ketemu. Jika kamu ngerasa'in hal-hal ini, fix dia nggak main-main sama kamu.

3. Dia ingin tahu banyak hal tentang kamu, tentang kesukaan dan minat kamu

Advertisement
man make a women smile

man make a women smile via https://www.mantelligence.com

Saat pria mulai merasa tertarik, dia akan selalu ingin tahu lebih banyak hal tentang kamu. Dia ingin tahu hal-hal yang kamu suka, hobby kamu, minat kamu. Hal tersebut dia lakukan agar nantinya dia tahu hal apa yang harus dilakukan untuk membuat kamu happy.

Pria akan banyak bertanya sama kamu, bertanya soal hobi kamu, makanan kesukaan kamu, dan semua hal detail tentang kamu. Jika dia melakukan hal ini sama kamu, kamu bisa merasa senang karena itu artinya dia benar-benar tertarik sama kamu. 

4. Dia tidak sungkan menunjukkan perhatiannya

Relationship

Relationship via https://herway.net

Pria cenderung kaku dan sulit mengekspresikan perasaan. Namun saat dia mulai merasa tertarik pada seorang wanita, dia nggak sungkan menunjukkan nya. Dia cenderung lebih transparan menunjukkan perhatian dan rasa khawatirnya.

Dia akan selalu memastikan apakah kamu sedang baik-baik saja atau sedang ada masalah. Saat kamu ada masalahpun, dia akan berusaha menjadi pendengar yang baik dan membuka diri sebagai orang yang kamu mintai bantuan. Dia ingin terlihat selalu ada buat kamu, dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah pria yang bisa kamu andalkan.

5. Dia tidak membuat kamu bingung dan bertanya-tanya tentang perasaannya

couple watching

couple watching via https://herway.net

Jika dia benar sayang, tertarik dan serius sama kamu maka kamu tidak akan merasa bingung. Kamu akan tahu dan menyadarinya. Baik melalui perkataan ataupun tindakannya, hati dan logikamu sebenarnya sudah bisa membaca isi hatinya.

Jika logika dan perasaanmu sejalan, sama-sama merasakan bahwa dia tertarik dan serius maka dia benar serius sama kamu. Namun jika, perasaan dan logikamu masih bertolak belakang, kamu perlu menjelejahi lagi isi hati dia ya. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE