Hampir 98% wanita mendambakan tubuh yang langsing dan juga seksi. Akan tetapi, tak bisa juga dipungkiri bahwa wanita tak dapat merubah gen atau keturunan dari orang tua. Jangan meminta untuk menjadi langsing seketika jika gen (keturunan) dan tabiat kita adalah tukang makan. Bersikaplah sewajarnya untuk masalah tersebut. Busana yang tepat dapat membantu untuk menjaga tubuh gemuk anda agar terlihat lebih langsing.

Bersukur adalah cara terbaik agar kita merasa cukup, bhakan ketika kita kekurangan jangan meminta hal yang lebih sebelum kita berusaha lebih dan lebih keras lagi, semuanya pasti terwujud.

1. Model tunik

baju muslim untuk orang gemuk via https://www.google.com

Model busana berpakaian tersebut dapat menjadi inspirasi kalian yang memiliki dada yang besar, payudara besar, pinggung besar, perut buncit karena pakaian jenis ini akan membuat seseorang terlihat langsing. Model tunik bisa membuat lekuk feminine dari pundak hingga pinggul. Hal tersebut dikerenakan jenis pakaian ini dapat mengurangi kegemukan dan menambah kesan feminim dari pundak hingga punggung. Cocok digunakan saat anda bersantai.

2. Model blazer

blazer kerja pink via https://www.google.com

Model busana Blazer akan membuat Anda terlihat langsing, model busana ini bentuknya lebih tegas sehingga bisa membentuk lekukan tubuh. Blazer yang cocok adalah yang ukurannya fit di badan dan nyaman digunakan. Hindari motif kotak dan garis horisontal.

Advertisement

Cocok digunakan saat anda bertemu dengan teman dekat atau ada kunjungan sanak saudara.

3. Model busana asimetris

motif floral via https://www.google.com

Model busana atasan asimetris akan memberikan kesan yang tidak kaku. Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh sehingga membuat penampilan akan terlihat lebih langsing.

Cocok digunakan ketika ada undangan resepsi, bertamu kerumah sanak saudara,dan lain-lain.

4. Model vest dan cardigan

gomodena blog sport via https://www.google.com

Model busana vest atau rompi bisa membuat seseorang kelihatan lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit. Pilihlah vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon. Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi, misalnya bentuk yang asimetris. Pilihlah pakaian asimetris yang simpel, karena beberapa jenis pakaian asimetris kadang terlalu lebar sehingga jatuhnya kurang bagus dan pinggul nampak lebih besar.

Cocok digunakan ketika menhadiri ulang tahun teman.

5. Batik setengah lengan

model baik setengah lengan asimetris via https://www.google.com

Model busana batik setengah lengan ini dapat membuat pinggang anda terlihat lebih kecil dan bahu anda juga akan terlihat kecil dan ramping. karena perpaduan dari model setengah lengan dan motif batiknya.

Cocok digunakan saat anda ingin keluar rumah atau menghadiri pesta.