Tidak Hanya Cantik, 5 Keunggulan Ini Membuat Kamu Sempurna Di Matanya Loh

Cantik dan kesempurnaan badan adalah idola semua kaum hawa karena membuat dia mudah mendapatkan cinta. Eitsss.. tunggu dulu tapi ga cuma itu lo buat kamu menjadi pasangan yang terbaik untuk berdampingan dengan dia dan keluarganya. Karena 5 hal ini lah yang wajib kamu penuhi untuk menjadi pasangan hidup yang diterima oleh semua pihak ya, ladies..

1. Gadis yang taat beribadah, menjadi pasangan yang sempurna untuknya

Single subscribe-article Share this article : Menakjubkan! Ini yang Terjadi Jika Perempuan Rajin ke Gereja via http://www.jawaban.com

Pasangan yang baik ialah pasangan yang bisa membuat pasangannya tumbuh bersama dalam iman. Cowok mana yang tidak suka dengan wanita yang tidak hanya agama di KTP saja melainkan menjalankan kewajiban ibadahnya dengan tulus dan penuh kesadaran. Siapa sih yang ga suka ketika kalian pergi ke tempat ibadah bersama dan saling mengingatkan tentang agama? Hal ini yang membuat kamu layak dinobatkan sebagai pasangan yang bisa bersanding dengannya, karena tidak hanya dia bahkan teman-temanmu pasti senang melihat kamu yang taat menjalankan ibadah juga lo.. Apalagi ketika perkenalan kalian sudah mencapai tahapan perkenalan dengan orangtua dijamin berjalan lancar deh kalau syarat ini sudah kamu penuhi. Karena hubungan cintamu juga indah di mata Tuhan.

2. Wanita yang pintar dan berpengetahuan luas. Ualalaaa ini pasangan idaman loh guys…

Diplomat Cantik Indonesia Ini “Tampar” 6 Pemimpin Negara via http://international.sindonews.com

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik nan cerdas ini yang nama nya sedang ramai diperbincangkan. Ya… dia adalah Nara Masista Rakhmatia, diplomat cantik yang akan genap berusia 34 tahun bulan Desember nanti. Dia adalah orang yang berani "menghajar" 2 Presiden dan 4 PM di PBB. Jangankan laki-laki bahkan wanita pun berdecak kagum dengan kemampuan dan keberaniannya. Di sini kamu akan tau bahwa cantik saja tidak cukup untuk kamu dilirik dan mendapatkan hati si doi. Kamu harus menambah wawasan dan pengetahuan supaya obrolanmu lebih berbobot ya guys.. And kamu yang cuma suka baca novel dan komik ga masalah kok tapi coba pelajari lagi sisi gaya bahasa dan penulisannya ini akan buat kamu mendapatkan banyak pengetahuan dari hal yang kamu sukai.

3. Wanita yang peduli tentang kemanusiaan, ini buat kamu pantas untuk panggilan “Bunda” bagi anak-anaknya nanti

40 POTO MENGHARUKAN, menggambarkan masih adanya KEMANUSIAAN di Planet ini via http://ainuddinsaraan.blogspot.co.id

Usia yang sudah memasuki usia menikah ini membuat laki- laki tidak hanya mencari pasangan untuk sekedar pacaran tetapi menjadi pendamping hidup. Kamu yang peduli pada kemanusiaan yang ada disekitarmu membuat dia yakin panggilan "Bunda" dari anak-anaknya pantas disematkan untukmu. Kamu yang sibuk dengan rutinitas mungkin tidak sempat untuk terjun secara total di yayasan kemanusiaan, tapi kamu bisa memulai dari hal yang kecil yakni memberi makanan ketika ada peminta-minta disekitarmu, karena ini lebih baik daripada kamu memberinya uang. Karena melakukan hal kemanusiaan bisa dimulai dari hal kecil dan akan membuat perasaanmu bahagia dengan sendirinya walaupun tidak ada orang yang tahu.

4. Gadis yang ramah membuat dia nyaman denganmu nih…

Lakukan ngobrol berikut saat bersama pasangan via http://beritahati.com

Siapa yang tidak luluh dengan wanita yang mudah tersenyum dan ramah kepada semua orang yang dijumpainya. Poin ini masih berkaitan dengan poin-poin sebelumnya, semakin kamu banyak wawasan maka akan semakin mudah kamu untuk memulai pembicaaran dan membuat pembicaraan tidak sekedar basa-basi tetapi juga bertahan lama. Tapi ingat ya ladies..kaum adam ini memang terkenal dengan sifatnya yang pendiem tapi bukan berarti dia tidak punya topik lo bisa tentang pekerjaan atau hobi bahkan keluarganya, so jadilah pendengar yang baik juga ya guys karena ini yang buat dia ga akan jauh-jauh dari kamu ketika merasa kamu adalah tempat yang pas untuknya. Kelebihan lainnya ialah ketika kamu diajak berkenalan dengan teman- temannya kamu yang supel ga akan kikuk nih untuk ngobrol dan bersenda gurau dengan mereka.. Nah tipsnya kamu boleh lo sesekali mempelajari hobi dan pekerjaannya biar nyambung aja kalo dia curhat, males juga kan kalo yang diajak curhat cuma bilang iya iya tanpa kasih masukan apapun kan?

5. Wah kebutuhan mata untuk terlihat menarik juga jangan dilupakan ya…

Pria Jangan “GR”, Wanita Berdandan Bukan untuk Anda! via http://female.kompas.com

Advertisement

Tinggi, putih, hidung mancung, mata besar, bibir penuh merupakan dambaan setiap wanita tapi karena itu semua adalah karunia Tuhan jadi tidak ada yang perlu membuatmu iri loh. Kamu masih bisa terlihat cantik tanpa itu semua kok. Kamu bisa berolahraga dan perawatan rutin dengan bahan-bahan alami untuk membuat badanmu lebih terlihat segar dan bersemangat nih. Kamu juga bisa memadupadankan baju dan sepatu serta riasan kamu, tidak perlu mahal yang penting pas dan cocok untuk kepribadian kamu dan sesuai acara yang akan kamu hadiri. Ini penting juga loh ladies karena kamu sebagai cewek aja males kan pasti jalan sama cewek yang acak adul apalagi cowok yang melihat sesuatu dari citarasa pandangan mereka.

Bersyukur adalah mencoba memaksimalkan kemampuan diri bukan sekedar menerima diri tanpa usaha ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

12 Comments

  1. eh ocoon,,,,baru sadar ini yang buat kamu. keyeeen

  2. Maria Yozantika berkata:

    Makasih kesi seneng juga kamu kalo suka bacanya

  3. Maria Yozantika iyaaa sukak….ternyata kamu bisa nulis. wkwkwwk

  4. Maria Yozantika berkata:

    Kesi Dewi Emawati amin kesi wkwkwk langsung terbang nih yook belajar nulis

CLOSE