Tren Desain Interior Coffee Shop dengan Gaya Tropis di Surabaya

Tempat Nongkrong dengan Spot Instagramable

Kalian para anak muda pasti tidak asing sama coffee shop. Kebanyakan anak muda menghabiskan waktu hampir 2 jam hanya duduk di coffee shop sambil berbincang dengan teman-temannya. Bahkan biasanya mereka hanya beli 1 minuman tetapi yang nongkrong bisa sampai 5 orang atau lebih.

Salah satu alasan kenapa banyak kejadian seperti itu karena coffee shop tersebut punya desain interior yang membuat konsumen tertarik dan juga merasa cozy di tempat tersebut. Desain interior suatu coffee shop pasti memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung,seiring dengan perkembangan zaman, tren desain interior selalu berkembang cukup dinamis selaras dengan perkembangan gaya hidup konsumen.

Advertisement

1. Satu Rasa Kopi

Photo by @saturasakopi.sby on instagram

Photo by @saturasakopi.sby on instagram via http://instagram.com

Coffee Shop ini berlokasi di Jl.Karimata No.1, Ngagel, Surabaya. Desain yang diusung oleh Satu Rasa Kopi adalah konsep dekorasi khas Bali dengan vintage bohemian, sehingga gaya tropis terlihat kental di interior coffee shop ini. Ornamen-ornamen yang menghiasi lokasi membuat Satu Rasa Kopi menjadi lebih menarik dan pengunjung bisa berburu spot foto instagramable.

Satu Rasa Kopi juga sering digunakan untuk foto Pre-wedding. Satu Rasa Kopi selain menyajikan spot foto yang menarik,mereka juga menyajikan makanan dan minuman enak yang bisa dinikmati pengunjung. Oleh karena itu, coffee shop ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang suka nongkrong dan bersantai bersama teman-temannya.

Advertisement

2. Tropikal Coffee

Photo by @tropikalcoffee on instagram

Photo by @tropikalcoffee on instagram via http://instagram.com

Tropikal Coffee berlokasi di Keputih timur jaya 20A, Surabaya. Coffee Shop ini merupakan salah satu tempat yang cukup viral di kalangan anak muda. Sudah banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan interior Tropikal Coffee yang kental dengan gaya tropisnya dan spot-spot instagramablenya.

Coffee Shop ini juga termasuk salah satu tempat yang wajib kalian datangi lho! Bukan hanya gaya interiornya, namun konsep meja dan kursi makan juga dibuat ala-ala tropis. Pengunjung bisa merasakan 'panasnya' tempat ini karena konsep desain interiornya yang begitu kental akan tropis. Jadi,pengunjung juga tidak akan bosan kalau berlama-lama nongkrong di tempat ini.

3. Black Barn

Advertisement
Photo by @blackbarncoffee on instagram

Photo by @blackbarncoffee on instagram via http://instagram.com

Gaya desain coffee shop Black Barn ini mengusung tema vintage dan tropis. Dimana pengunjung ketika berada di dalam ruangan serasa bernostalgia. Kafe ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu indoor dan outdoor.

Kafe outdoor lebih dominan ke gaya tropis karena banyak tanaman. Bagi kalian kalangan muda yang suka nongkrong dan minum, mungkin kafe ini cocok untuk kalian karena nuansa vintage yang diberikan memberi rasa nyaman dan tenang. Lokasi black barn coffee shop ada di Jl.Untung Suropati No.79,Surabaya

4. Tepi Barat Rumah Kopi

Photo by @tbrkrumahkopi on instagram

Photo by @tbrkrumahkopi on instagram via http://instagram.com

Coffee Shop yang satu ini memang kelihatan estetik dan cocok untuk foto instagramable. Desain Interior kafe ini sangat cocok untuk semua kalangan, karena banyak ornamen seperti produk dari rotan, tanaman, dan lain-lain.

Tujuan penggunaan tanaman selain meningkatkan nilai estetika, namun juga bisa untuk memberikan sensasi udara segar. Warna interior ruangan yang dominan putih dan hitam, memberikan kesan tenang dan nyaman bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang mendatangi tempat ini,pasti kalian akan ketagihan untuk mengambil selfie/foto bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Untuk lokasi, kafe ini memiliki 3 cabang di Surabaya dan salah satunya ada di Jl.Ngagel Utara No.15, Ngagel, Surabaya.

5. Carpentier Kitchen

Photo by @carpentierkitchen on instagram

Photo by @carpentierkitchen on instagram via http://instagram.com

Carpentier Kitchen ada di Jl.Untung Suropati No.83,Surabaya. Gaya desain yang diberikan adalah vintage dan tropis. Nuansa ruangan yang diberikan tidak hanya vintage,namun juga lebih ke modern karena kualitas makanan, minuman dan interior yang diberikan sudah sekelas restoran.

Makanan dan minuman yang dijual pasti berkualitas dan salah satu makanan favoritnya adalah burger. Mungkin kurang afdol kalau hanya burger, perlu ada tambahan kentang juga pastinya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua,pasti menikmati bersantai di tempat ini.

Di tempat outdoor mereka, sirkulasi udara juga sudah baik karena dikelilingi tanaman dan tempatnya luas, sehingga untuk kalian yang tidak suka bau asap rokok jangan khawatir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE