Masa lalu memang akan selalu terkenang, entah hanya sepintas atau bertumpuk kisah. Mungkin saat ini kamu tidak ada perasaan apapun dengan dia, tetapi rasa cemburu juga muncul walaupun aku tidak menginginkannya. Rasa cemburu dan ingin bersaing denganmu selalu membayangiku. Jangan menyangka aku tidak berusaha pergi, tapi dia terus meneror hati ini. Jadi tolong kekasihku, jangan marah dan bersikap dingin saat aku menemukan rasa sakit itu lagi dan lagi, tapi bantu aku untuk menyelesaikan permasalahan hati ini.

1. Sadarlah bagaimanapun dia masa lalumu, tolong beri sedikit jarak untuk kedekatan kalian

Kata Kata Mutiara Ingat Kenangan Masa Lalu via http://www.gambarkatacinta.com

Aku sadar sudah tidak ada rasa seperti dulu darimu pada dia, begitupun sebaliknya. Tetapi aku yakin kamu sebagai wanita mengerti perasaan ini tanpa perlu ku jelaskan padamu. Sungguh, perasaan ini selalu muncul saat melihat kedekatan kalian seakan tak ada jarak lagi. Apakah aku menginginkan ini? ataukah aku sengaja menjauhkan kalian? sama sekali tidak jawabanku. Cemburu itu datang sendiri tanpa permisi dan memaksa ku untuk merasakannya.

Jadi, tolonglah aku sebagai kekasihnya yang berjuang merasakan sakit yang belum mengerti bagaimana penyelesaiannya. Semoga kamu memahami ini, dan sedikitlah berdamai denganku.

2. Kamu sebagai cinta pertamanya sekaligus sahabatnya aku tidak ingin merusaknya hanya aku minta pengertianmu

Ingin Mengubah Mantan jadi Teman? Coba Lakukan Hal Ini via http://www.vemale.com

Advertisement

Kata yang selalu terucap saat aku memperdebatkan hubungan kalian adalah "kami ini sahabatan aja jadi tolong hargai persahabatan kami". Kata sederhana tapi percayalah itu menyakitkan untukku. Tetapi kalimat itu membuatku hanya bisa terdiam dan menangis, karena aku harus berjuang sendiri melawan rasa cemburu ini. Kadang aku hendak marah dan muak tapi rasa sayang ini membuat logikaku hilang dan memilih jalan ini. Sungguh, rasa kehilangan ini menyakitkan dan beri sedikit pengertianmu bukan terus memaksaku melakukan sesuatu yang menyakitkan

3. Sungguh aku semakin menjadi bukan diriku, aku semakin berusaha menjadimu yang pernah dikagumi dan dipuja oleh kekasihku

Tratamiento de papada via http://www.centrodeesteticavior.cl

Entah dia masih menyimpan rasa untukmu atau masih menganggapmu sosok yang ideal, membuat dia beberapa kali membandingkanmu denganku ataupun menanyakan kabarmu dariku. Ketika marah tidak menyelesaikan permasalahan hatiku, bersaing denganmu menjadi pilihan otak jahatku yang mulai lelah mencari jalan keluar. Mulai dari sikap, gaya bahkan penampilan sampai baju tas dan sepatu membuat ku terus ingin bersaing denganmu. Mencoba supaya aku bisa berada diatas mu dan sakit hati ini terobati. Maafkan aku, sungguh aku tidak ingin tapi otak jahatku trus mengajarkan hal itu padaku.

4. Aku yang mulai jengah dan muak, memilih menjauhimu dan bersikap buruk padamu sebagai upaya menunjukan rasa muakku pada kalian

Saat Lapar, Seseorang Lebih Mudah Marah via http://www.vemale.com

Sikap ini memang tidak dewasa dan menyebalkan. Aku melakukan ini karena tingkat kesabaranku yang mulai habis menasehati kalian yang tetap dekat seakan tidak ada celah dan aku sebagai kekasihnya. Kamu yang tidak suka pun menyalahkanku dan menyudutkanku di mata semua temannya dan temanku. Tetapi aku tidak peduli karena hal ini sebagai upaya terakhirku menunjukan protesku pada kalian, yang selalu menuntutku mengerti tanpa berusaha saling memahami.. Jadi jangan hanya menyalahkanku tapi mencobalah berdamai dengan keadaan, bahwa kalian sudah memiliki kekasih sendiri.

5. Sekali lagi maafkan aku saat aku memaksa dia memilihku sebagai kekasih atau kamu sebagai sahabat

Cara Menghadapi Cewek Yang Lagi Ngambek via http://carainfoterbaruku.blogspot.co.id

Advertisement

Memaksa dia memilih adalah upaya terakhirku yang tidak mampu lagi menahan emosi, marah dan sakit hati. Hal ini kulakukan supaya kita bisa lebih berdamai tidak terus memaksakan sesuatu yang entah salah atau benar. Biar dia yang menentukan apakah kekasih sepertiku bisa dia pertahankan atau lebih memilihmu sebagai cinta pertamanya yang sekaligus menorehkan luka dalam dihatinya.

Aku selalu berharap menjadi temanmu justru menjadi lawanmu bukan maksud hati kecilku, inginku berdamai denganmu. Tetapi sikapmu membuatku harus tegas untuk hubungan kami.. Sekali lagi maafkan aku

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya