Yakin Kekasihmu Setia? Yuk Simak 7 Kriteria Khusus yang Hanya Dimiliki Para Pria Setia!

Yakin pasanganmu setia? Yuk simak artikel berikut ini!

Dalam setiap hubungan pasti harus dijalani dengan komitmen. Namun, siapa sangka terkadang banyak sekali orang di dunia yang meragukan kasih tulus pasangannya. Mereka selalu bertanya-tanya apakah kekasihnya setia dan mencintainya dengan sepenuh hati atau tidak. Bahkan karena keraguan inilah yang membuat berbagai pasangan bertengkar. Nah, buat kamu yang masih meragukan cinta pasanganmu. Yuk, simak baik-baik, inilah 7 kriteria khusus yang hanya dimiliki para pria setia di bawah ini!

1. Selalu ada untukmu

Photo by Tan Danh

Photo by Tan Danh via https://www.pexels.com

Sudah tak bisa dipungkiri lagi, jika seseorang sudah serius dalam menjalani hubungan ia akan menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidupnya. Sesibuk apapun, ia takkan pernah lupa untuk memberikan kabar dan menanyakan keadaanmu. Jadi, sosok pria setia akan memiliki sifat ini tentunya. Ia takkan berhenti memikirkanmu walau sehari saja. Karena kamu adalah separuh bagian hidupnya.

Advertisement

2. Memiliki sikap jujur dan terbuka

Photo by Josh Willink

Photo by Josh Willink via https://www.pexels.com

Kriteria khusus yang hanya dimiliki pria setia adalah memiliki sifat terbuka dan jujur terhadap pasangannya. Pria setia takkan tersinggung jika ditanya soal privasinya bahkan ia tak takut untuk menunjukan isi ponselnya padamu. Ia juga takkan menyembunyikan suatu hal apapun dari kamu, apalagi berbohong demi kepentingan pribadinya.

3. Bertanggung Jawab Atas Pasangannya

Photo by Min An

Photo by Min An via https://www.pexels.com

Bertanggung jawab adalah sifat yang perlu dan wajib dimiliki setiap orang dalam menjalin hubungan dan percintaan. Setiap kaum pria pasti akan memiliki sikap ini terhadap pasangannya. Bahkan sosok pria yang baik dan setia akan memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap pasangannya baik itu dalam keberlangsungan hidup dan hubungan mereka. Maka dari itu, pria setia akan memikirkan matang-matang tentang keputusan yang akan ia ambil demi pasangannya.

4. Menepati Janji

Photo by Leah Kelley

Photo by Leah Kelley via https://www.pexels.com

Janji adalah hutang dan hutang harus dibayar. Maka dari itu, sosok pria yang setia dan serius dalam menjalani hubungan harus menepati janji dengan pasangannya. Karena pria yang dipegang adalah ucapannya. Jika pasanganmu bisa menepati janji dan tidak mengingkarinya, maka ia merupakan sosok yang bisa menjaga komitmen dengan erat.

Advertisement

5. Tak bermain-main dengan hubungan

Photo by SHVETS production

Photo by SHVETS production via https://www.pexels.com

Pria sejati adalah pria yang bisa dipercaya dan serius dalam menjalani hubungannya. Walaupun dihadapi berbagai macam pilihan, tetapi ia tetap yakin dalam pilihan yang dipilihnya. Begitu juga dengan hubungannya, ia takkan pernah ragu dengan perasaan kekasihnya. Bahkan ia akan menjaga hubungannya agar tetap harmonis bersama kamu.

6. 6. Menjunjung Tinggi Komitmen dan Konsistensi Diri

Photo by Mẫnn Quang

Photo by Mẫnn Quang via https://www.pexels.com

Pria yang menjunjung tinggi rasa komitmen dan keteguhan diri adalah tipe pria yang setia terhadap pasangannya. Ini juga bisa menunjukan keseriusan seorang pria dalam menjalani hubungan, lho! So, apakah pasanganmu sudah menjunjung tinggi komitmen pada hubungannya belum?

7. Saling Percaya Pada Pasangan

Photo by Dziana Hasanbekava from Pexels

Photo by Dziana Hasanbekava from Pexels via https://www.pexels.com

Kriteria pria setia yang bisa dilihat selanjutnya adalah kepercayaan dan rasa hormat. Jika ia percaya dan menghormatimu sebagai pasangannya, maka ia merupakan sosok pria sejati dan patut untuk kamu pertahankan, girls! Namun, jika ia mulai meragukanmu atau malah mencurigai segala hal yang kamu lakukan tanpanya, bisa jadi cintanya tak sungguh-sungguh untukmu. Kamu harus berhati-hati, ya!

Itulah beberapa kriteria yang hanya dimiliki para pria sejati yang setia terhadap pasangannya. Jadi, mulai sekarang kamu harus pandai-pandai memilih pasangan ya, girls! Jangan sampai terjebak dengan rayuan gombal para kaum adam yang tak bertanggung jawab. Because you’re worth it!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis, menonton film dan belajar bahasa baru. Follow me @angelia.crn_

CLOSE